Oktober 2016, Kyiv, Ukraina – Minex System, mengajak seluruh masyarakat untuk memilih isu-isu kunci tertentu mengenai operasi masa depan Minex Bank. Melalui proses voting ini, tim pengembangan bermaksud untuk memilih antara model perbankan algoritmik, desentralisasi dan yang dikendalikan oleh manusia.

Minex Bank adalah elemen penting dari Ekosistem Minex. Dengan fungsi yang sama seperti bank sentral, Minex Bank juga bertanggung jawab atas semua dukungan, stabilisasi dan regulasi nilai tukar MineCoin terhadap cryptocurrencies lainnya. Mereka juga bertanggung jawab untuk menangani deposito dan pembiayaan.

Baca juga: THMiner Umumkan Peluncuran Dua Alat Pertambangan Cryptocurrency Yang Baru

Tim pengembangan MineCoin saat ini sedang menghadapi permasalahan yang penting mengenai model Minex Bank dan mereka ingin mendapatkan jawabannya dari potensi pengguna dan pemegang MineCoin. Mereka memilih proses pemungutan suara untuk memastikan bahwa kepercayaan dan transparansi dalam Ekosistem Minex tetap dipertahankan selama proses pengembangan dan implementasinya.

Persoalan yang dihadapi oleh pengembang Minex berkisar pada model perbankan yang paling cocok dan dapat dipercaya untuk Minex Bank. Tim pengembangan saat ini memiliki dua pilihan, yang menyerukan semua fungsi perbankan menjadi algoritmik dan terdesentralisasi dan pilihan lainnya membutuhkan pemantauan risiko dan fungsi pengambilan keputusan penting yang harus dikendalikan oleh manusia.

Proses voting tersedia di sites MineCoin.org, terbuka untuk semua individu dan anggota komunitas. Setelah masuk ke tab suara, pengguna dapat memilih salah satu dari dua pilihan yang disarankan oleh para pengembang. Jika pengguna bisa memikirkan alternatif lain dari kedua pilihan ini, mereka dapat menyampaikannya kepada pengembang pada platform yang sama.

Hasil voting akan diumumkan oleh Minex pada tanggal 31 Oktober 2016 nanti. Pemilih yang “paling masuk akal” serta jawaban yang memenuhi syarat akan diberi imbalan berupa MintCoin.

Selain itu, Minex Sistem telah menguji Minex Exchange Lightnya pada tanggal 21 Oktober 2016 kemarin. Mereka yang tertarik dalam memperoleh akses awal untuk platform Minex Exchange Light dapat meminta akses dengan mendaftarkan diri di halaman resmi Minex Exchange. Pengguna yang terdaftar akan menerima email dengan login ke platform bursa pertukaran tersebut.

Tentang Minex Sistem

MinexSystem adalah pengembang aplikasi blockchain dari Ukraina. Saat ini, perusahaan tersebut sedang berfokus pada penciptaan MinexEcosystem, yang meliputi: MinexPlatform, MinexExchange, MinexBank dan MinexMarket.

Pelajari MinexEcosystem pada – www.minecoin.org

Kontak Media

Nama: Daniel Shulyaev
Email: danielshulyaev@minecoin.org
Lokasi: Kyiv, Ukraine

MinexSystem adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Bank Sentral MintCoin: Algo atau manusia?

Oct 22, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments