Berita Bitcoin: Drachmae Klub mengumumkan kompetisi Bitcoin, Altcoin dan Blockchain untuk wisatawan di mana 10 pemenang akan menerima gelar keanggotaan dalam DClub eksklusif bersama dengan Drachmae Token.

Juli 2016 London, UK – Drachmae Travel Club, sebuah portal wisata blockchain eksklusif sedang melakukan kompetisi untuk para wisatawan. ‘Kompetisi Bitcoin, Altcoin dan Blockchain’ membutuhkan partisipasi wisatawan untuk merekam rincian perjalanan dan biaya yang dikeluarkan selama perjalanan mereka pada tahun lalu. Para pemenang akan dinilai oleh platform yang berbasis pada perjalanan mereka, belanja, alasan untuk perjalanan dan mata uang yang digunakan selama perjalanan mereka.

Baca juga: Rekor Baru Bahwa Pemain BetKing.io Menangkan Jakpot Sebesar 250 Bitcoin

Drachmae Travel Club menawarkan sebuah ekosistem klub perjalanan yang eksklusif, terbuka hanya untuk 10.000 anggota saja. Para anggota yang ditawarkan akses ke platform titik tunggal dari mana mereka dapat merencanakan dan memesan seluruh perjalanan mereka bersama dengan layanan khusus untuk membuat banyak pengalaman yang menyenangkan. Para member dapat membayar semua layanan menggunakan DT kripto-token Drachmae Klub itu sendiri atau metode pembayaran digital dan fiat lainnya dari pilihan yang mereka sediakan.

Perusahaan menawarkan sebuah kompetisi Bitcoin, Altcoin dan Blockchain yang telah dirancang oleh Drachmae Travel Club dengan tujuan untuk memahami peran perjalanan di dunia digital saat ini dan biaya yang berkaitan dengan bisnis dan kesenangan perjalanan tersebut. Platform ini akan mempertimbangkan biaya perjalanan pada total dana yang dikeluarkan oleh peserta di tahun 2015 dan rincian biaya dalam mata uang dan pembayaran fiat via digital bersama dengan sifat perjalanan (apakah itu untuk bisnis atau untuk menghadiri acara atau perjalanan pribadi dll ). Drachmae tertarik dalam memahami tren pengguna Bitcoin di antara para peserta dan membandingkan manfaat dari melakukan pembayaran menggunakan Bitcoin dibandingkan dengan mata uang fiat dalam membeli tiket, penyewaan mobil, restoran serta hotel.

10 pemenang dari kompetisi Bitcoin, Altcoin dan Blockchain akan menerima kartu keanggotaan secara gratis dalam satu tahun secara eksklusif dari Drachmae Klub (DClub) bersama dengan deposit sebanyak 200.000 token DT di dompet portal perjalanan mereka sebagai hadiah bonus. Token DT ini dapat digunakan lebih di Drachmae Travel Portal penerbangan dan hotel. Token DT, keanggotaan ini juga terdaftar pada blockchain dan dapat diperdagangkan dengan altcoin lainnya juga. Sifatnya yang terbatas di semua keanggotaan, pada 10.000 member membuat aset ini sangat menarik untuk diperdagangkan. DT token dapat segera diperdagangkan di C-CEX bursa pertukaran cryptocurrency.

Pra-registrasi untuk Drachmae Klub saat ini sudah terbuka. Platform ini akan membuka keanggotaan dalam tiga tahapan yang terpisah mulai dari 5000, 3000 dan 2000 dengan biaya sebesar $ 10, $ 15 dan $ 20 pada masing-masing gelombang. Member ini dapat dibeli selama rilis juga termasuk mendapatkan 250, 200 dan 150 DT token pada masing-masing gelombang. Pengguna dapat memiliki lebih dari satu keanggotaan. Anggota tidak diharuskan untuk membayar langganan bulanan jika pemegang rekening tidak memerlukan akses ke daerah dan pemesanan layanan aktif member ini. Daftarkan diri Anda di Drachmae Travel Club Membership lewat sini.

Tentang Drachmae Travel Club Ltd

Terdaftar di Inggris, Drachmae Travel Club itu sendiri berbasis pada blockchain, member-only platform wisata yang memungkinkan pengguna untuk merencanakan perjalanan mereka, memesan tiket, menyewa mobil, memesan meja di restoran dan kamar hotel dengan Bitcoin, altcoin, token DT atau mata uang fiat. Para member klub juga dapat memanfaatkan 24/7 layanan concierge, keuntungan dan tambahan diskon.

Kontak Media

Nama: Lee Gibson Grant

Info kontak : drachmaeproject@gmail.com

Lokasi: London UK

Drachmae Travel Club adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Drachmae Travel Memperkenalkan Kompetisi Travel Blockchain Dan Alat Investasi Untuk Globetrotters

Jul 21, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments