Berita Bitcoin: Setelah mengalami pertumbuhan besar dan mencatat rekor perdagangan yang tinggi di bursa populer seperti Poloniex. Expanse Project, sebuah blockchain yang berdasarkan DAPP dan penyedia kontrak cerdas, kini meluncurkan layanan revolusioner platform pemerintahan yang baru dan desentralisasi, Borderless.Tech

Baca juga: Samsung SDS Telah Berinvestasi Di Startup Blockchain

Juli 2016 WASHINGTON, NC. – Expanse Project, merilis versi proof of concept layanan desentralisasi platform pemerintahan revolusioner, Borderless.Tech. Borderless.tech adalah koalisi dari layanan pemerintahan yang dapat diakses secara global serta ditempa dari kontrak pintar yang bertempat di blockchain Expanse.

Buah karya dari pendirinya Christopher Franko, Timbal Developer, yang dikelola oleh forum komunitas Expanse berjalan pada platform aplikasi desentralisasi yang dirancang untuk memungkinkan pertambangan yang lebih efisien dan memungkinkan pengembang DAPP untuk membuat aplikasi yang lebih kuat dan inovasi seperti Borderless.Tech.

“Anda dapat menganggap Borderless.Tech sebagai, sistem politik global yang terdesentralisasi tanpa batas,”

Franko melanjutkan,

“Layanan seperti kewarganegaraan, identitas, notaris, pernikahan, dan lebih mudah untuk beradaptasi dengan kebutuhan khusus dari berbagai kelompok yang memilih cara mereka sendiri untuk merasa bebas.”

Mengapa Borderless Lebih Baik?

Platform pemerintahan Borderless.Tech dirancang untuk secara substansial menurunkan biaya operasional yang diperlukan. Menghapus garis buatan yang memisahkan masyarakat yang memungkinkan untuk alokasi cerdas sumber daya yang langka, sementara pada saat yang sama juga memperkenalkan kompetisi ke dalam monopoli yang kuno.

“Bila digabungkan dengan kekuatan dan fleksibilitas Expanse yang tersedia kini, Borderless.Tech memberikan dasar yang stabil bahwa masa depan dapat dibangun di atasnya,”

Kata James Clayton, Manager Komunitas Expanse.

“Dengan melepaskan garis imajiner yang membatasi, (perbatasan), kita akan menjadi warga global dan jenis baru dari identitas yang muncul, yang akan memungkinkan semua anggota komunitas untuk mencapai potensi penuh kami.”

Fakta-fakta kunci:

  • Borderless.Tech berjalan pada platform Expanse.
  • Ini adalah platform desentralisasi pemerintahan yang menawarkan berbagai layanan gratis atau untuk biaya yang rendah.
  • Penggunaan Borderless.Tech kontrak cerdas mengurangi gesekan dan biaya, memperkenalkan kompetisi ke model pemerintahan yang tradisional.
  • Bisnis, amal dan bahkan pemerintah bisa mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan kekuatan besar Borderless.Tech.

Apa lagi yang bisa kita harapkan dari Proyek Expanse di Masa Depan?

Expanse telah memperlihatkan secara konsisten peningkatan volume perdagangan. Volume perdagangan pada kedua Bursa Poloniex dan Bittrex terus meningkat dari $ 2.733.540 pada tanggal 1 Juli. Ada rencana untuk Borderless.Tech kontrak pintar menjadi loadable ke dompet Expanse di masa depan. Serta, perhatikan juga pengumuman tentang inisiatif baru yang besar dalam pengembangan di mana Expanse akan menyediakan Borderless Charity, yang merupakan badan hukum yang memfasilitasi sumbangan dari Borderless.tech untuk menyediakan kebutuhan dasar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Mari Bergabung dengan Borderless.Tech

Bisnis, amal dan bahkan pemerintah dapat menggunakan berbagai fasilitas Expanse untuk alat organisasi untuk memanfaatkan kekuatan besar Borderless.Tech kontrak cerdas. Expanse Newsletter # 5, Borderless akan memberikan informasi lebih rinci di http://blog.expanse.tech. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang dan potensi masa depan, silakan lihat Borderless.Tech Whitepaper: http://www.borderless.tech/docs/BorderlessWhitepaper.pdf

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Expanse, silahkan kunjungi: http://www.expanse.tech

Ingin bergabung dengan tim Expanse? Silahkan kunjungi chat tim: http://slack.expanse.tech

Baca lebih lanjut tentang Expanse: http://expanseofficial.tumblr.com

Kontak Media

Nama: Marcia Danzeisen

Email: Marcia@expanse.tech

Facebook: https://www.facebook.com/groups/expanseofficial/

Twitter: https://twitter.com/ExpanseOfficial

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1173722.0

Reddit: https://www.reddit.com/r/expanseofficial

Expanse adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Cryptocurrency Yang Didukung DAPP Dan Smart Kontrak Expanse Provider ™ Project [EXP] Luncurkan New Revolusi Platform, Borderless.Tech ™

Jul 20, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments