Berita: Ethereum blockchain explorer dan alat analisis kontrak pintar mengundang para pengembang, pengusaha dan penggemar untuk ikut berpartisipasi dalam hackathon mereka yang akan datang.

Juli 2016, Toronto, Kanada – telah mengumumkan peluncuran hackathon tahun kedua. Populer blok Ethereum explorer dan penyedia alat analisis kontak cerdas mengundang semua orang dengan ide aplikasi revolusioner untuk ikut berpartisipasi dalam hackathon.

Baca juga: Breakout Gaming Menambahkan Situs Breakout PvP eSports Ke Ekosistem Cryptocurrency

Peserta dalam hackathon akan menerima alat dan sumber daya yang diperlukan untuk mengubah revolusioner ide aplikasi cryptocurrency mereka menjadi kenyataan. Setelah hostingan berhasil dalam edisi pertama pada acara tersebut, pemenang dan runner-up di edisi tahun ini akan mendapatkan eksposur maksimum dan pengakuan di industri cryptocurrency. Selain itu, pemenang hackathon tahun ini akan menerima hadiah sebesar $ 50.000 dalam bentuk cryptocurrency preferensi mereka.

hackathon akan dibuka bagi siapa saja dengan ide-ide yang inovatif dan disruptif untuk sebuah aplikasi yang berbasis Ethereum. Mereka yang tertarik untuk mengambil bagian dalam kontes ini dapat mendaftar diri sebagai pengembang atau penggemar di hack.ether.camp yang telah dimulai pada tanggal 19 Juli, 2016, waktu 10:00 Eastern Time (US). Rincian lebih lanjut tentang kontes ini dalam tenggat waktu tertentu akan diumumkan dengan segera.

menggambarkan acara hackathon yang akan datang sebagai,

“Satu-satunya hackathon virtual di mana Anda dapat mengambil ide Anda dan membangun sebuah perusahaan startup.”

Saat ini sudah mengantongi daftar 13 juri dari tokoh terkemuka komunitas Bitcoin dan Ethereum pada panel kontes. Kontes ini akan mencakup maraton kode, yang didukung oleh platform kompetisi yang inovatif dan mudah digunakan. Para peserta akan mendapatkan sokongan dalam menggunakan alat-alat pengembangan Ethereum modern untuk mengubah ide aplikasi mereka untuk kampanye kripto.

Selain hadiah $ 50.000 bagi para pemenang, juga akan memberikan hadiah menarik untuk proyek-proyek runner-up yang dianggap bagus.

Penggemar Cryptocurrency dapat bergabung dengan komunitas 1.100-anggota yang kuat dengan mendaftar diri di situs .

Tentang :

adalah kumpulan alat untuk sebuah protokol Ethereum yang meliputi Blok Ethereum Explorer, IDE dan Hackathon Manager pada Cloud Microsoft Azure. Ia memiliki jaringan pengembang yang kuat dan komunitas yang kuat sebanyak 1.100-anggota.

Pelajari lebih lanjut mengenai di — http://www.ether.camp

Untuk mendaftarkan diri pada hackathon di — http://www.hack.ether.camp

Kontak Media

Kontak Person: Roman Mandeleil

Kontak Email: roman@ether.camp

Lokasi: Toronto, ON, Canada

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Ether.Camp mengumumkan Kontes Berhadiah $ 50.000 Untuk Membangun Aplikasi Pembunuh Yang Berbasis Blockchain

Jul 23, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments