3 Agustus 2016, New York – Vulture Capital, cabang cryptocurrency dari Hedley Productions baru-baru ini mengumumkan sebuah peluncuran berdasarkan Ethereum VCAP cryptocurrency crowdsale nya. Dengan crowdsale ini, Vulture Capital melihat ke depan untuk menghasilkan film pertama dari jenisnya yang didanai oleh cryptocurrency.

Baca juga: Teori Sirkulasi Ekonomi Pada Blockchain

Dengan crowdsale ini, Vulture Capital ingin menampilkan potensi besar dari cryptocurrencies dan crowdfunding kepada dunia. VCAP crowdsale tidak hanya akan membantu Hedley Production dalam menaikkan dana yang diperlukan untuk memproduksi sebuah film, tetapi juga menyebarkan kesadaran tentang mata uang digital di antara mereka yang menonton film .

Semua hasil dari VCAP crowdsale akan digunakan untuk memproduksi film, Listen Carefully‘. Salah satu perwakilan dari film Vulture Capital yang akan datang,

“Film ini mengenai kecerdasan, komedi, kultus -improvement diri dan paranoia pemerintah.”

Industri ini telah mengalami banyak perubahan sejak “era tahun keemasan film” ketika pembuat film menggunakan karyanya untuk menikmati kebebasan dalam memilih proyek-proyek mereka dan menggambarkan cerita yang dianggap cocok. Hari ini, industri film telah berubah menjadi bisnis besar dengan banyaknya bagian yang ikut bergerak. Film tidak hanya harus menarik bagi penonton, tetapi juga memenuhi syarat bagi semua pemangku kepentingan dalam proyek tersebut, yang meliputi pengiklan, lembaga agensi, perusahaan Press Rilis dan lain-lain. Film dengan anggaran kecil adalah sesuatu dari masa lalu dan tanpa anggaran yang besar dan dana dari berbagai pihak, tidak mungkin untuk memproduksi film yang bagus dan booming.

Namun crowdfunding yang melalui cryptocurrencies dapat mengubahnya, karena setiap orang bisa memutuskan apa yang mereka inginkan dan memberikan kontribusi ke arah yang lebih baik. Kontribusi ini bisa datang dari setiap sudut planet ini, melalui mata uang digital.

Vulture Capital VCAP cryptocurrency diciptakan oleh Obsidian CryptoVault Technologies, sebuah kelompok pengembang cryptocurrency yang berbasis di New York. Dengan VCAP crowdsale, perusahaan produksi berharap bisa menaikkan setidaknya bagian dari estimasi anggaran sekitar $ 3,5 juta sampai $ 5 juta, yang diperlukan untuk membuat Film ‘Listen Carefully’ ini menjadi nyata. Syuting Film ‘Listen Carefully’ dijadwalkan akan dimulai pada musim gugur 2016, dengan rilis yang sudah ditetapkan pada musim panas 2017.

Investor dapat membeli Vcaps di situs Vulture Capital menggunakan Bitcoin atau Ethereum. Setelah rilis, pendapatan yang dihasilkan dari film akan dibayarkan ke semua pemegang token VCAP dan investor lainnya. Setelah semua pemangku kepentingan mendapatkan pengembalian modal, setiap keuntungan yang dihasilkan akan dibagi secara rata ke produsen dan pemegang token VCAP.

Vulture Capital akan menjaga seluruh proses penggalangan dana, film, rilis dan kinerja yang transparan bagi para investor. Perusahaan akan terus-menerus memperbarui kemajuannya di website resmi, media sosial dan situs industri lainnya yang terdaftar pada vulturecaps.com.

Tentang Vulture Capital

Vulture Capital merupakan token cryptocurrency yang digunakan oleh Hedley Productions. VCAP yang dibangun di atas jaringan Ethereum dan sedang digunakan untuk pengumpulan dana bagi proyek film perusahaan yang akan datang ‘Listen Carefully’ melalui crowdsale yang sedang berlangsung.

Pelajari lebih banyak mengenai Vulture Capital pada – www.vulturecaps.com

Informasi lebih lanjut tentang Listen Carefully, silahkan kunjungi – www.vulturecaps.com/about-us.html

Kunjungi Hedley Productions pada – http://hedleyproductions.com

Ikut berpartisipasi pada crowdsale VCAP – www.vulturecaps.com/services-2.html

Kontak Media

Nama Kontak: Benjamin Padua

Kontak Email: vulturecaps@gmail.com

Lokasi: New York

Vulture Capital adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

VCAP Crowdsale Mendanai Cryptocurrency Crowdfunding Feature Film

Aug 8, 2016Fajar Himawan

comments