CEX adalah perusahaan Bitcoin terkenal yang mulai didirikan pada tahun 2013 dengan kantor pusat yang berbasis di Inggris. Kebanyakan dikenal karena kemampuannya untuk perdagangan Bitcoin untuk USD, EUR, Doge, dan LTC, CEX.IO juga memberikan pengguna kemampuan untuk perdagangan Bitcoin untuk banyak altcoins lain seperti FTC dan DRK, serta “GHS” atau gigahashes.

Disclaimer: Artikel ini disediakan oleh Bitcoin PR Buzz. Bitcoinnewsindo tidak berafiliasi dengan CEX.IO dan tidak bertanggung jawab untuk produk dan/atau layanan.

Hal ini memungkinkan para pedagang untuk mendapatkan Bitcoin dari GHS sampai saat mereka menjualnya di pasar, pedagang memberikan lebih banyak fleksibilitas dengan cloud mining. CEX juga menawarkan pool mining yang dikenal sebagai Ghash, yang sudah sangat lama setelah peluncuran dengan cepat memegang sejumlah besar hashrate.

Hari ini pengumuman dari CEX, tidak ada hubungannya dengan mining. Sebaliknya, ini adalah tentang CEX yang menurunkan biaya di sisi perdagangan untuk mendorong lebih banyak orang untuk membeli Bitcoin.

Penurunan biaya berfokus pada deposito kartu kredit. CEX.IO mengklaim memiliki pengalaman penggunaan terbaik dari layanan pembelian Bitcoin melalui kredit dan kartu debit, karena kemampuannya untuk pembayaran kartu dengan proses cepat dan hasilnya, serta berbagai kartu kredit yang diterima.

“Secara harfiah, kami memberikan kesempatan untuk membeli Bitcoin hanya dalam beberapa klik dengan hampir semua jenis kartu yang diterbitkan dalam mata uang apapun di seluruh dunia,” Jeffrey Smith, Chief Information Officer CEX.IO. “Ini adalah salah satu keuntungan utama pertukaran yang kami miliki, dan bersama-sama dengan mitra kami PSS kita terus menurunkan biaya dan menciptakan pasar Bitcoin yang lebih menarik untuk khalayak luas.”

Untuk kartu kredit deposito USD dan EUR, biaya telah berkurang menjadi 3,5% + $ 0,25/0,20 €. Setelah prosedur identifikasi standar, pengguna dapat mendanai rekening mereka sampai $ 2000 atau € 2000 dan membeli Bitcoin. Dari sana, mereka hanya bisa menahannya, pertukaran mata uang lainnya seperti LTC atau DRK, atau melakukan stab di cloud mining.

Jika itu tidak cukup, batas dapat dinaikan menjadi $ 100.000 per bulan setelah proses verifikasi identitas yang lebih menyeluruh. Selain itu, jika Anda mencari kenyamanan secara maksimal sepanjang waktu saat melakukan hal ini, CEX menawarkan bundel pra-konfigurasi dari $ 100, $ 200, $ 500, dan $ 1000 yang senilai dengan Bitcoin. Harga pasar diperbaharui ulang setiap 120 detik untuk mendapatkan harga terbaik; pengguna hanya perlu memilih kartu untuk menetapkan pembayaran.

Sumber Asli Siaran Pers adalah Bitcoin PR Buzz

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz telah bangga melayani kebutuhan PR dan pemasaran cryptocurrency dan teknologi start-up Bitcoin selama lebih dari 2 tahun.

Originally posted on: CEX.IO Lowers Fees for Credit Card Deposits

Sep 30, 2015Fajar Himawan

comments