Harga Darkcoin tetap antara 0,01200 dan 0,01270 BTC di seluruh sesi perdagangan kemarin hampir seperti yang kita prediksi selama analisis kemarin. Pada saat penulisan artikel ini, harga DRK akan segera menguji kembali 61,8% Fibonacci retracement di 0,012102 BTC.

Dengan mempelajari grafik 1 jam Cryptsy (DRK/BTC) dari bitcoinwisdom.com dan memplot 10 jam EMA (kurva hijau) dan 20 jam EMA (kurva oranye) (lihat tabel di bawah), kita dapat menyimpulkan sebagai berikut:

  • Harga DRK menurun untuk menguji Fibonacci retracement 61,8% di 0,012102 BTC selama beberapa jam ke depan; Namun, seperti yang ditunjukkan oleh bayang-bayang candlestick ke bawah yang relatif panjang dan “doji” yang terbentuk sebagai harga mendekati level support ini (melihat candlestick dalam awan biru pada grafik di bawah ini), level support kuat tampaknya akan menolak penurunan lebih lanjut.
  • Meskipun volume perdagangan baru saja mulai meningkat beberapa jam yang lalu, itu masih tidak cukup untuk mendorong langkah besar ke sisi bullish atau bearish.

Dengan mempelajari grafik 1 hari Cryptsy (DRK/BTC) dari bitcoinwisdom.com dan ploting 10 hari EMA (kurva hijau) dan 20 hari EMA (lihat tabel di bawah), kita dapat menyimpulkan sebagai berikut:

  • Harga Darkcoin sekarang di bawah 10 dan 20 hari EMA yang mencerminkan momentum bearish baru-baru ini dipasar.
  • Meskipun indikator MACD berada di wilayah positif, garis sinyal merah di atas garis MACD biru, sehingga lari bullish tidak dapat diharapkan selama 24 jam berikutnya atau lebih.

Kesimpulannya:

Harga Darkcoin tersebut menguji kembali support di 0.012102 BTC yang bertepatan dengan 61,8% Fibonacci retracement. Sebagaimana volume perdagangan masih relatif rendah, kami memprediksi harga DRK terus diperdagangkan di atas level support 0.012102 BTC.

Grafik dari Cryptsy

Mar 7, 2015Fajar Himawan

comments