CEO Cryptsy Paul Vernon telah membantah tuduhan bahwa ia memindahkan dana jutaan dolar dari bursa pertukaran mata uang digital ke rekening pribadinya.

Dalam laporan terbaru, Vernon mengatakan pada Media online besar CoinDesk, yang dikeluarkan oleh penerima yang ditunjukkan di pengadilan pada awal bulan ini, adalah “sebuah kekeliruan”, dengan alasan sebaliknya bahwa pergerakan uang yang diperdebatkan tersebut adalah hasil dari bisnis campuran dan rekening pribadi.

Baca juga: Bursa Pertukaran Bitfinex Melanjutkan Aktivitas Perdagangan Bitcoin Pada Hari Ini

Tuduhan tersebut bersumber dari gugatan class action yang sedang berlangsung yang diajukan di Florida pada awal tahun ini.

“Ini merupakan sebuah interpretasi penggugat dengan tujuan tunggal memperkuat kasus mereka. Apakah ada kesalahan bisnis yang dibuat selama operasi Cryptsy ini? Tentu saja, setiap bisnis membuat kesalahan. Salah satu kesalahan yang dibuat, yang merupakan kesalahan umum di bisnis kecil, adalah pencampuran rekening pribadi dan bisnis.”

Cryptsy ambruk pada awal tahun ini setelah beberapa bulan banyak keluhan yang muncul dari beberapa pelanggan mengenai proses penarikan. Bursa pertukaran ini akhirnya menutup layanannya, hack atau peretasan telah menjadi alasan satu-satunya mengapa perusahaan ini tutup.

Vernon tidak dengan segera menanggapi pertanyaan mengenai tuduhan lain yang termasuk dalam pengajuan, seperti klaim bahwa ia menghapus beberapa informasi dari server Cryptsy sebelum penerima menguasai aset perusahaan.

“Saya tidak tahu mengapa penerima, yang seharusnya netral, adalah informasi cherrypicking yang hanya menguntungkan penggugat,” katanya.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Reff: Coindesk

Gambar dari YouTube

CEO Cryptsy Membantah Dia Telah Mencuri Sejumlah Dana Dari Bursa Pertukarannya Sendiri

Aug 16, 2016Fajar Himawan

comments