September, 2016 Los Angeles, CA – Jaringan TAO, platform solusi blockchain telah mengumpulkan lebih dari $ 100.000 dalam acara pengumpulan dananya. Dana hasil kampanye crowdfunding yang baru-baru ini diadakan memungkinkan platform untuk mengejar pengembangan dari solusi buku distribusi untuk industri musik tanpa pengaruh yang tidak semestinya dari perusahaan dengan kepentingan komersial.

Baca juga: Apakah Bitcoin Akan Mencapai Titik Harga Tertinggi Kali Ini?

Jaringan TAO adalah sebuah platform netral yang terlibat dalam menciptakan proyek-proyek blockchain dalam ruang musik. Solusi yang diciptakan oleh platform ini berlaku untuk seluruh industri musik tanpa memihak pada satu artis, label rekaman atau penerbitan rumah. TAO of Music didukung secara luas oleh industri musik.

TAO blockchain diluncurkan sesuai rencana awal. Dengan peluncuran ini, dompet TAO sekarang tersedia untuk umum dan dapat didownload dari website Jaringan TAO. Platform ini akan mendistribusikan token TAO dalam beberapa tahap dengan saldo penuh yang tersedia dalam waktu 96 jam setelah penutupan penjualan pukul 23:59:59 PST pada 28 Agustus 2016 kemarin.

Beberapa tokoh terkenal dari industri musik telah menyatakan dukungan mereka untuk Jaringan TAO. Berikut adalah apa yang mereka katakan:

“Tujuan platform kami adalah untuk menciptakan sebuah platform open source yang berbicara tentang platform lainnya.”

  • Peter Rafelson, CEO platform hak digital DigiRAMP.com

“Jika ada cara yang baik untuk melacak segala sesuatu sehingga kita bisa tahu bagaimana aliran pendapatan yang benar-benar bekerja, itu akan membantu banyak masalah untuk membuat putusan berdasarkan bidang tersebut.”

  • Miguel Lara (berkaitan dengan Carly Rae Jepsen, Lady Gaga, Justin Timberlake)

“Saya pikir teknologi akan membawa kita ke tempat yang berbeda secara keseluruhan menjadi digital, dan pada akhirnya itu akan mengenai sebuah lagu dan apa yang Anda lakukan dengan itu.”

  • Roberto Noriega (berkaitan dengan Michael Jackson, Julio Iglesias, Madonna)

“Sesuatu seperti Jaringan Tao yang berusaha untuk menjadi sebuah utilitas publik … akan sangat

menguntungkan.”

  • Dale “D-Wiz” Everingham, penasihat TAO yang juga berhubungan dengan orang-orang seperti Mazzy Star, EnVogue, Destiny Child dll.

Jaringan Tim TAO berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan, investor dan teman-teman lainnya yang telah membuat penggalangan dana dan peluncuran. Dengan sumber daya dan kemitraan industri musik, jaringan TAO berharap untuk memberikan solusi untuk masalah yang mengganggu bisnis industri musik selama lebih dari enam puluh tahun.

Tentang Jaringan TAO

Jaringan TAO itu memperbaiki masa depan bukti dari Platform kontrak cerdas Blockchain yang dibangun menggunakan basis Bitcoincode. Jaringan TAO, masih dalam tahap awal yang berisi konten agnostik platform dalam kontrak cerdas. Protokol saat ini bekerja pada platform manajemen hak yang berdasarkan blockchain yang disebut TAO of Music.

Tentang TAO Of Music

TAO of Music dibuat oleh tim futuris dan pengembang untuk melindungi dan mengamankan konten seniman selama periode waktu yang panjang. TAO of Music dioperasikan sebagai organisasi otonom terdistribusi yang dapat bertindak sebagai ikatan antara persaing solusi yang berbasis blockchain oleh berbagai perusahaan administrasi penerbitan musik. Jaringan TAO mencapai ini dengan menciptakan desain interoperable yang dapat bekerja terlepas dari format pelaksanaan blockchain yang saat ini diadopsi oleh seniman. TAO of Music adalah buku umum yang menawarkan satu-jalur akses hukum untuk katalog seniman terlepas dari penerbit yang memiliki hak.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website jaringan Tao: http://tao.network

Peter Rafelson di Tao: https://www.youtube.com/watch?v=EPNL46WziBw

Miguel Lara di Tao: https://www.youtube.com/watch?v=EFKxYfa04cM

Roberto Noriega di Tao: https://www.youtube.com/watch?v=6UcoI7IgyvI

Dale “D-Wiz” Everingham di Tao: https://www.youtube.com/watch?v=zSFx6YbUlxA

Kontak Media

Kontak Person: Bryce Weiner

Email: bryce@tao.network

Lokasi: Los Angeles, CA (USA)

TAO Network adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Jaringan TAO Bertujuan Untuk Merevolusi Industri Musik Dengan Solusi Blockchain

Sep 7, 2016Fajar Himawan

comments