Harga Dogecoin terhadap Bitcoin tampaknya mengalami waktu terburuk dari semua altcoins teratas. Pasangan tersebut sudah pada downtrend yang diperpanjang setelah rally tajam baru-baru pada pasar Bitcoin. Memang ada pergeseran volume yang menonjol terhadap Bitcoin yang berdampak pada permintaan Dogecoin di pasar.

Berbicara tentang 24 jam terakhir, harga Dogecoin terus membentuk posisi terendah yang lebih rendah; Oleh karena itu membuktikan kebenaran suasana bearish. Pada satu titik waktu, hal itu menurunkan ke level 47,7, yang menyangkal model Support yang diperkirakan dekat dengan 52. Namun Harga Dogecoin membuat koreksi cepat setelah membawa turun di wilayah alligator – area oversold di bawah kurva bawah Bollinger Band – namun terus membuat posisi terendah lebih rendah tanpa tanda-tanda koreksi bullish yang luas.

Dengan mempelajari grafik per 4 jam HITBTC di atas, kita dapat melihat bagaimana harga Dogecoin mengindikasikan tinggal di bias bearish suram nya. karena:

  • Harga Dogecoin terlalu di bawah dengan jangka waktu dekat dan panjang bergerak pada kurva rata-rata.
  • RSI mati lemas dalam sebuah wilayah penjualan (sekitar 32).
  • MACD Kurva biru menggali bagian paling dasar itu berdiri di atas; terlalu di bawah garis normal, dan kurva sinyal safron. Ini hanya memvalidasi bias bearish keseluruhan di pasar.

Sekarang mari kita lihat pada grafik 1 H berikut untuk memahami level support / resistance jangka pendek.

Seperti yang dapat Anda perhatikan retracement fibonacci, diplot diantara 2 Maret posisinya lebih tinggi (dekat 59,6) dan 3 Maret lebih rendah (dekat 47,7), harga Dogecoin saat ini sedang berusaha untuk menembus di atas resistance psikologis di dekat MA rata-rata (52,5). Jika berhasil, risiko upside akan jatuh ke 50% retracement level 53,6. Meskipun dengan melihat uptrend Bitcoin saat ini, kami pikir harga Dogecoin akan bangkit kembali dari garis kurva hitam pada grafik di atas.

Pada sisi negatifnya, 50,1-Support telah terus-menerus diuji kembali pada beberapa jam terakhir. Dalam kasus akan memecah, risiko akan jatuh ke bagian bawah yang berlaku pada 47,7.

Kesimpulannya

Settingan yang tepat bagi Anda lebih dekat dengan 50,1 akan menjadi langkah yang layak, harga cenderung untuk meregangkan downtrend nya. Keluar dari perdagangan dekat dengan 52.2 akan memastikan beberapa keuntungan.

Mar 4, 2015Fajar Himawan

comments