Sebuah proyek baru ini bertujuan untuk mengganggu sektor TV kabel dengan menggunakan platform yang berbasis market-driven yang didorong oleh mata uang digital itu sendiri. Platform ini sudah diumumkan pada bitcointalk.

Solomon Adekale, pengusaha pembuat film cryptocurrency dan pendiri Sollywood TV dan proyek New Money, pertama kalinya mengenal masalah harga di Hollywood ketika ia belajar di sekolah film:

“Kembali ke sekolah film, saya menyadari omong kosong harga Hollywood tidak benar-benar di mulai dari atas, namun di mulai dari bagian paling bawah seperti kami; mahasiswa pembuat film. ‘Dari hari pertama kami mulai shelling out ribuan dolar untuk menjajaki pendidikan yang tidak pernah kita dapatkan dalam pelajaran bahwa film-film kita adalah sesuatu yang layak tetapi biaya yang harus kita bayar itu lebih besar untuk dapat ditampilkan di festival film orang lain. Film itu harus bernilai sesuatu … “

Baca juga: FORTUNEJACK MENAWARKAN BONUS DEPOSIT BITCOIN HINGGA 3 BTC, LIVE DEALER GAMES DAN MENYEDIAKAN LEBIH DARI 400 SLOTS BITCOIN

Sollywood TV: merupakan pasar bebas di mana setiap konten dari pencipta atau penyedia bisa menjual konten mereka dengan harga yang pemirsa mampu bayarkan, apakah itu $ 7,99 atau $ 0,07. Platform ini akan mengambil biaya 10-20%, dan sisanya akan dimasukkan secara langsung ke pencipta atau penyedia.

Proyek New Money akan bermitra dengan Cryptonomex, OpenLedger, ShareBits dan proyek Muse untuk pengembangan teknis yang akan datang. Mereka ditetapkan untuk memulai produksi video di bulan April menunjukkan bagaimana New Money akan menantang dan mengganggu $ 200.000.000.000 model bisnis Cable.

Pre-Sale: SoLCerts

Seperti tipikal sebagian besar proyek cryptocurrency, Solomon dan Proyek kerjasama New Money itu akan meluncurkan token pre-sale untuk membantu mencapai sasaran jangka pendek dan jangka panjang mereka.

Token ini disebut SoLCerts. Pada dasarnya adalah token kripto-mata uang digital yang mewakili masa depan Dollar atau 100 $ense pada hari ini.

Awal lelang pre sale 14 hari ditangani OpenLedger dengan nama akun ccedk.escrow2 oleh layanan escrow CCEDK ApS, registrar dari OpenLedger – konglomerat desentralisasi pertama di dunia, yang dibangun pada platform BitShares 2.0 dengan teknologi graphene blockchain yang berlisensi MIT.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang presale SolCert kunjungi Thread bitcointalk Sollywood TV di: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1407719.0

Untuk membuat account OpenLedger dan berpartisipasi dalam crowdsale silakan kunjungi: https://openledger.info

Untuk membaca lebih lanjut tentang Sollywood TV dan proyek New Money silahkan ke: https://medium.com/@sollarsandsense/new-money-can-this-really-be-the-final-nail-in-cable-tv-s-coffin-b8727d74e55a#.96s3tirzl

Saksikan video penjelasan New Money di: https://www.youtube.com/watch?v=IjqUQtuLUAk

Ikuti New Money di Facebook di: https://www.facebook.com/newmoney777/

Kontak Newmoney pada: newmoney@sollars.com

Kontak Media:

Nama: Ronny Boesing, CCEDK CEO

Email: ronny@ccedk.com

Lokasi Kota dan Negara: Blokhus, Denmark

Sollywood TV adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi yang tidak merupakan nasihat investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Sollywood TV Proyek New Money Yang Bertujuan Untuk Mengganggu Sektor TV Kabel Menggunakan Teknologi Blockchain

Mar 24, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments