Rise merupakan mata uang digital yang berbasis Lisk dan platform aplikasi distribusi ini sangat menekankan keamanan dan kemudahan dalam penggunaannya.

Justin Donnaruma merupakan Co-Founder Rise, pemilik utama Don’t Panic Consulting Inc, Justin juga memegang sejarah besar dari cyber intelligence experience dan memiliki kekayaan pengetahuan di bidang keamanan cyber.

Baca juga: Crypto Games Luncurkan Advanced Provably Fair Site Perjudian Mata Uang Crypto Dengan Menawarkan Fasilitas Dice, Slot, Blackjack dan Lottery

Rise didirikan untuk tujuan memberikan User Interfaces grafis untuk pengembangan Desentralisasi/Aplikasi distribusi, pembuatan Kontrak pintar dan Sidechain/penciptaan koin kustom, semua itu didukung oleh Proof of Stake Sistem Rise Distribusi. Membangun aplikasi Anda sendiri dan mengandalkan Rise untuk memberikan keamanan untuk blockchain Anda, tanpa harus membangunnya sendiri.

Rise sedang dikembangkan menggunakan Node.js untuk backend aplikasi, Go dan skrip shell untuk server, melalui Dokku dan Docker, dan Berinteraksi di bagian akhir.

Keamanan merupakan aspek yang sangat penting bagi Rise. Rise menggunakan pendekatan holistik untuk memastikan keamanan jaringan dan blockchainnya. Rise secara konsisten menjalankan audit keamanan pada infrastrukturnya, menyewa seorang analis dan bekerja dengan Proyek Node Keamanan untuk tetap up to date terhadap kerentanan dalam paket NPM. Penetrasi Pengujian, Fuzzing, upaya DDOS pada properti web Rise, serangan phishing pada staf Rise dan mereka yang memiliki akses ke kode sumber, serta injeksi SQL, Cross-Site Scripting, dan serangan Permintaan Pemalsuan Cross Site pada API Rise, Web serta klien Desktop akan secara teliti mereka uji. Rise juga akan meningkatkan sejumlah delegasi yang digunakan pada sistem Rise, untuk menciptakan sistem DPoW yang lebih terdesentralisasi. Sebuah whitepaper keamanan secara terpisah akan dirilis setelah peluncuran ICO Rise selesai.

Kemudahan penggunaan juga merupakan factor penting bagi Rise, itu sebabnya Rise juga akan membangun beberapa fitur penting yang dirancang untuk  mengembangkan Rise berdasarkan Sidechain  dan Dapps yang mudah. Ini mencakup SDK yang diperluas yang mendukung bahasa pemograman seperti Python, Ruby, C #, Java, dan Swift. Interface/tampilan grafis pengguna digunakan untuk membangun dasar Dapps, Kontrak Cerdas, dan koin Sidechain.

Rise telah membuka ICO, yang berlangsung dari bulan Mei. ICO dimulai pada tanggal 10 Mei dan akan berakhir pada tanggal 24 juni 2016.

Spesifikasi

  • Lama Blok : 10 detik
  • Lama Putaran: 17 menit
  • Konfirmasi Transaksi akhir: 6-10
  • Suplai: 100 juta Rise
  • simbol resmi Rise: RISE

Pasokan koin total Rise sebanyak 100 juta. 88 juta koin akan dibagikan kepada peserta ICO. 12 juta koin Rise lainnya akan dibagikan: • 1 juta untuk hadiah pra-ICO. • 2 juta untuk hadiah pasca-ICO serta mitra strategis dan pendukung.

• 9 juta untuk tim pengembangan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi, https://bitcointalk.org/index.php?topic=1445947.0

Untuk mengikuti ICO Rise silahkan kunjungi https://rise.vision/signUp

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

ICO Rise Vision Akan Berakhir 20 Jam Lagi, Ikuti ICO Rise Yang Akan Berakhir Besok

Jun 23, 2016Fajar Himawan

comments