Siaran Berita Bitcoin: Bitcoin yang baru berfungsi penuh pada point-of-sale (POS) terminal oleh Los Angles berdasarkan 34 Bytes, LLC telah memasuki tahap pengujian beta. Para pedagang yang mengambil bagian dalam peluncuran beta akan bisa menggunakan terminal POS secara gratis.

14 Juli 2016 Los Angeles – Bitcoin point-of-sale terminal sebesar 34 Bytes saat ini telah memasuki tahap pengujian beta. Produk baru ini akan segera disediakan oleh 34 Bytes, LLC,, sebuah perintis startup yang berbasis di Los Angeles dalam solusi pembayaran cryptocurrency bagi toko fisik.

Baca juga: Konglomerat Desentralisasi Luncurkan HEAT – Blockchain Crowdfunding Yang Berbasis Platform 3.0 Untuk Mendukung Startups

34 Bytes yang sangat terlibat dalam promosi kripto-ekonomi muncul dengan menciptakan solusi yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pembayaran bitcoin. 34 Bytes poin user-friendly solusi penjualan yang dibangun untuk menjaga kebutuhan dan kenyamanan baik pedagang dan pelanggan.

Bitcoin poin 34 Bytes ‘dari terminal penjualan tidak memerlukan pedagang untuk menggunakan smartphone atau tablet untuk menerima pembayaran. Perangkat mandiri yang dibangun untuk menerima transaksi bitcoin dari setiap aplikasi dompet bitcoin dengan memindai QR code yang dicetak pada penerimaan yang dihasilkan oleh terminal. Bitcoin yang diterima kemudian dapat ditransfer secarar online melalui prosesor pembayaran bitcoin Coinbase atau dompet dingin tergantung pada preferensi pedagang. Back-end pilihan integrasi akan diumumkan dengan segera.

Terminal POS yang dibuat oleh 34 Bytes sangat aman dan dilengkapi dengan built-in Wi-Fi mereka sendiri. Perusahaan tidak pernah memiliki akses ke kunci pribadi pedagang, memberikan pedagang kontrol penuh atas dana mereka. Tahap beta dari 34 Bytes Bitcoin POS Terminal juga dilengkapi dengan set yang bermanfaat sendiri. Pedagang yang memilih untuk menjadi penguji beta dari produk dapat melakukannya secara gratis dengan berpartisipasi dalam ‘Bitcoin POS Terminal Contest Secara Gratis’. pedagang yang dipilih bisa memiliki dan mengoperasikan Bitcoin POS Terminal mereka tanpa biaya. Perusahaan akan membebaskan dari biaya pengolahan selama 6 minggu dari waktu pendaftaran. Sebagai imbalannya, penguji beta ini diminta untuk berbagi umpan balik tentang sistem, kemudahan pengoperasian, pengalaman pelanggan dan informasi terkait lainnya. Pedagang dapat mendaftar untuk Bitcoin POS Terminal Contest Gratis di sini.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai 34 Bytes, silahkan kunjungi: http://34bytes.com/

Berpartisipasi dalam Bitcoin POS Terminal Contest secara gratis di – http://34bytes.com/free-terminal-contest/

Kontak Media:

Nama: Jason Hong, Head of Business Development

Email: info@34bytes.com

34 Bytes adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

34 Bytes Mengumumkan Terminal Bitcoin POS Yang Baru

Jul 15, 2016Fajar Himawan

comments