Mereka sebut dengan proyek Dokumenter – Hidup dengan Bitcoin. Setiap pasangan yang baru menikah biasanya memiliki impian tentang bagaimana untuk menghabiskan hari-hari awal mereka menikah. Seperti setiap generalisasi, selalu ada pengecualian. Sebuah pasangan yang baru menikah mempunyai impian untuk hidup dengan sepenuhnya menggunakan Bitcoin, selama lebih dari 100 hari.

Hidup dengan Bitcoin: Dokumenter

Teaser video untuk dokumenter tentang Hidup dengan Bitcoin ditunjukkan oleh pasangan muda ini yang berbicara dengan antusias tentang petualangannya tersebut.

Sebuah Skenario Mata Uang Fiat 

Berikut adalah analogi untuk membantu memahami besarnya tantangan ini, bahwa pasangan ini telah rela memeluk penderitaan. Hidup untuk 100 + hari secara eksklusif pada & dengan Bitcoin memang bisa berantakan. Berikut adalah bukti imajiner.

Bayangkan diri Anda bepergian ke China atau India dan semua yang Anda miliki adalah dolar AS, tidak ada RMB atau Rupee di tangan Anda. Dolar AS bukan mata uang di India atau China. Dalam contoh kedua ini, sering ada pertukaran yang dapat membantu mengkonversi mata uang. Tapi bertukar Bitcoin untuk mata uang fiat akan mengalahkan tujuan dari Hidup di Bitcoin Project. Jadi, itu bukanlah pilihan. Mereka harus tinggal di Bitcoin, seperti dalam menghabiskan Bitcoin untuk membeli barang.

Dalam video tersebut, Beccy singkat berbicara tentang bahaya Hidup seperti itu. Mari kita asumsikan saat dia hamil, itu akan menjadi tantangan untuk menemukan klinik, toko obat dan dokter yang akan mengerti (& menerima) Bitcoin sebagai bentuk pembayaran.

Stasiun Bahan Bakar terdekat – 100 km jauhnya.

Untuk sesuatu yang sederhana seperti mengisi bahan bakar di kendaraan, pasangan perlu untuk merencanakan perjalanan dan perjalanan selama beberapa jam. Semua ini hanya untuk mencapai stasiun bensin terdekat yang menerima pembayaran dalam Bitcoin.

Beberapa skenario yang lebih tentang Hidup dengan Bitcoin, untuk kita renungkan.

Membeli Makan siang dengan Bitcoin, membeli air, kopi, bahan makanan, perjalanan, pemesanan tiket pesawat, hotel dan restoran, mengisi kembali ponsel dan sebagainya. Ini merupakan tantangan.

Saya punya ide. Jika ada seorang pengusaha yang membaca ini, Ini adalah ide – ada potensi bisnis yang bisa dibangun yang menjembatani kesenjangan antara kemauan membayar dan kemampuan untuk membeli dengan Bitcoin. Inilah kesempatan yang lebih besar yang tersembunyi.

Sumber Link 1, 2

Mar 30, 2015Fajar Himawan

comments