Siaran Pers Bitcoin: Lisk dengan bangga mengumumkan peluncuran mainnet Lisk hari ini. IOU perdagangan Lisk dalam minggu terakhir ini mencapai puncaknya pada $ 7.230168 atau 0,0164 BTC per LSK. Saat ini IOU akan diperdagangkan pada $ 2.5 per LSK yang membuat Lisk menjadi cryptocurrency terbesar ketiga dengan kapitalisasi pasar $ 250.000.000.

Baca juga: Platform App Blockchain Lisk Perluas Timnya Dan Mendirikan PR Agency `Transform PR’

Mei 23, 2016, Aachen, Jerman – platform open source aplikasi blockchain Lisk yang paling ditunggu tahun ini akan dilaunching pada hari ini, 24 Mei. Lisk mainnet, yang seharusnya diluncurkan pada bulan April sekarang sudah siap untuk diluncurkan. Tanggal peluncuran awal mengalami penundaan sebanyak dua kali untuk memastikan kekokohan platform.

Tim pengembangan telah secara konsisten bekerja pada platform tersebut untuk memperbaiki masalah di berbagai keamanan terkait dan mengimplementasikan fitur baru ke dalam inti Lisk. Setelah menjalankan beberapa sesi pengujian internal, platform tersebut telah diperbarui dalam beberapa kali untuk memastikannya aman.

Dengan peluncuran resmi dari mainnet Lisk, platform tersebut memiliki 100.000.000 token Lisk, yang didistribusikan sesuai dengan ketentuan ICO, yaitu:

  • 1.000.000 LSK bagi pendukung awal
  • 2.000.000 LSK bagi Advisors, mitra, dan pihak ketiga
  • 4.000.000 digunakan dalam kampanye LSK dan hadiah
  • 8.000.000 ISK untuk tim inti Lisk
  • 85.000.000 LSK untuk peserta ICO

Menyusul peluncuran dan distribusi token sesuai dengan perpisahan antara para peserta ICO, token LSK diterima oleh mereka yang berpartisipasi dalam ICO dapat diperdagangkan di bursa pilihan setelah peluncuran resmi. Untuk pesanan besar tim Lisk menyarankan untuk menggunakan layanan seperti Lisk.Fund. Token Lisk IOU akan diperdagangkan sebelum peluncuran di berbagai bursa yang akan menukarkan LSK secara nyata.

Nilai dari setiap token Lisk IOU telah mencapai puncaknya pada $ 7,23. Dengan nilai sekarang $ 2.5 per token Lisk IOU, kapitalisasi pasar total Lisk sekarang berdiri di $ 250.000.000, menjadikannya cryptocurrency terbesar ketiga, mengambil tempat Ripple dan tepat di bawah Ethereum.

Lisk telah membuat upaya secara sadar untuk membuat proses pengembangan yang mudah bagi para pengembang. Aplikasi blockchain ini dibuat pada Lisk yang akan memiliki Sidechainnya sendiri dan dapat di-host pada platform cloud. Sebagai alternatif untuk Ethereum, full stack platform blockchain pengembangan yang berbasis Lisk memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi mereka pada sidechain dengan JavaScript.

Lisk berharap untuk melihat lebih banyak dan lebih banyak lagi pengembang yang mengadopsi atau memakai platformnya untuk membuat aplikasi blockchain dalam setiap kasus penggunaan. Para pengembang yang tertarik dapat menemukan dokumentasi untuk platform Lisk disini.

Tentang Lisk

Dimulai pada awal tahun ini, Lisk merupakan start-up desentralisasi, yang didirikan oleh dua mantan anggota tim Crypti Max Kordek dan Oliver Beddows. Lisk diposisikan sebagai alternatif untuk platform Ethereum dan memungkinkan para pengembang untuk membuat aplikasi yang berbasis blockchain secara mudah menggunakan JavaScript. Lisk saat ini memiliki 5 tim bersama dengan Boris Povod dan Alex Hellinger sebagai penasihat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://lisk.io

Memulai dengan Lisk di – https://lisk.io/get_started

Mengetahui lebih banyak tentang Lisk ICO di – https://lisk.io/ico

Media Kontak

Nama: Max Kordek

Jabatan: CEO

Contact: business@lisk.io

Lisk adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Lisk Membuka IOU Perdagangan Yang Membuat Lisk Menjadi Cryptocurrency Terbesar ke-3 dengan $ 250.000.000 Market Cap

May 24, 2016Fajar Himawan

comments