Pakar teknologi, bankir dan pemula sedang melakukan eksplorasi tantangan dan peluang dari buku besar distribusi (Blockchain) pada acara Amerika Banker Tiga Tahunan + Konferensi Mata Uang Digital di New York 28 Juli nanti.

NEW YORK – Beberapa inovasi yang paling menarik pada teknologi keuangan dalam memanfaatkan blockchain yaitu sistem pencatatan yang diciptakan untuk bitcoin mata uang digital, namun yang paling potensial secara umum saat ini sedang dilakukan eksplorasi oleh lembaga keuangan di seluruh dunia. Pada tanggal 28 Juli nanti, para bankir, pakar teknologi, pengusaha dan regulator akan berkumpul bersama di New York untuk melakukan sebuah Konferensi Mata Uang Digital Blockchain + Amerika Banker Tiga Tahunan untuk membahas fenomena blockchain yang terus meningkat pesat.

Baca juga: Pertumbuhan Harga Bitcoin Yang Tidak Wajar

“Dalam beberapa tahun yang singkat ini, teknologi blockchain dan mata uang digital sangat berkembang pesat dikalangan masyarakat dunia,” kata Marc Hochstein, seorang Editor in Chief dari Amerika Banker. “Lembaga keuangan besar, perusahaan teknologi dan lain-lain sekarang secara aktif telah bereksperimen dengan buku besar distribusi ini untuk segala sesuatu dari pembayaran kepada setelmen surat berharga, jasa notaris untuk manajemen identitas. Namun untuk semua energi dan modal (yang lebih dari $ 1 miliar dari para malaikat dan investor pengusaha) telah terkumpul pada sektor fintech muda ini, masih ada banyak ketidakpastian tentang masa depan.”

Acara ini akan dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan sulit yang akan dihadapi sektor blockchain: Apakah jaringan terbuka seperti Bitcoin dan Ethereum menawarkan nilai yang paling penting untuk perusahaan komersial atau mereka lebih baik menggunakan blockchain milik mereka sendiri? Apa yang dapat dilakukan blockchain jika database tradisional tidak bisa melakukannya? Apakah yang akan terjadi jika inisiatif regulasi pada tingkat negara bagian dan federal serta di seluruh dunia bila menahan inovasi di ruang ini atau memberikan ruang untuk berkembang?

Konferensi, akan diadakan di Convene Midtown East, bank akan melakukan eksplorasi apa yang telah dipelajari dari proyek percontohan mereka, bagaimana pandangan regulator ‘pada cryptocurrency yang telah berevolusi dan di mana tujuan inovasi ini berikutnya. Ahli industri akan menjawab pertanyaan-pertanyaan peraturan dan resiko yang terus berputar-putar pada mata uang digital di seluruh dunia, tantangan tuntutan dalam bersaing seperti privasi vs transparansi, dan prospek inklusi keuangan dan standarisasi data. Serta beberapa ragam pembicaraan yang mencakup disiplin ilmu dari perbankan dan regulasi tradisional untuk bleedingedge kripto, dan termasuk:

  • Bill Barhydt, Pendiri dan CEO, Abra
  • Jeff Garzik, CEO dan salah seorang pendiri, Bloq, Inc.
  • Allan Mendelowitz, presiden ACTUS Financial Research Foundation dan mantan anggota Dewan Federal Housing Finance
  • Eddy Ortiz, wakil presiden solution acceleration dan innovation pada Royal Bank Canada
  • Elissa Shevinsky, CEO dari Stealth Crypto Company
  • Zooko Wilcox-O’Hearn, pendiri Zcash
  • Hank Uberoi, Chief Executive Officer Earthport

Untuk informasi lebih lanjut tentang konferensi, kunjungi situs acara pada website.

TENTANG  AMERICAN BANKER

Amerika Banker, merek dari SourceMedia, adalah resource penting bagi para eksekutif senior di bidang perbankan dan jasa keuangan, menjaga para penggunanya agar tetap diperbarui pada perkembangan penting dan fokus yang tajam di tengah kekhawatiran mereka yang paling penting. Industri keuangan profesional beralih ke Amerika Banker untuk tetap maksimalkan informasi dan terlibat dengan komunitas otoritatif analis, praktisi dan inovator melalui konten opini, laporan penelitian, media sosial, dan acara live.

TENTANG SOURCEMEDIA

SourceMedia, sebuah perusahaan Observer Capital yang merupakan perusahaan diversifikasi bisnis-ke-bisnis media digital, jasa pemasaran, penelitian dan acara yang menyajikan profesionalitas senior di sektor keuangan, teknologi serta kesehatan. Mereknya termasuk Amerika Banker, Bond Buyer, Financial Planning, On Wall Street, Mergers & Acquisitions, Accounting Today, Bank Investment Consultant, Health Data Management and Employee Benefit News.

Kontak Media

Nama: Julie Dienes

Email: Julie.dienes@sourcemedia.com

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Meningkatkan Dan Memanfaatkan Performa Blockchain, Bersama Ledger dan Next-Gen Fintech

Jun 15, 2016Fajar Himawan

comments