Jam tangan adalah salah satu aksesoris fashion terbaik untuk laki-laki maupun wanita. Sebuah arloji menjadi bagian dari diri Anda dan itu adalah simbol dari keahlian yang sempurna. Tidak semua pembuat jam bisa memberikan kesempurnaan pada timepieces seperti Kairos.

Kairos Watches adalah sebuah perusahaan arloji dari Korea Selatan yang didirikan oleh Sam Yang pada tahun 2013. Nama Kairos dari kata Yunani yang berarti “saat yang tepat”, perusahaan ini memproduksi jam tangan pintar dengan mekanik hibrida dan sudah tersebar di berbagai tempat di seluruh dunia. Kairos memiliki dua rentang yang berbeda dari jam tangannya tersebut, hybrid mechanical smart watches dan T-band.

Perusahaan Jam Kairos didirikan oleh Sam untuk menjembatani kesenjangan antara latest technology dan timeless luxury. Kualitas smart watches tertanam ke dalam tubuh mewah arloji yang membuatnya berdiri terpisah dari yang lain.

Untuk menjadi pemilik Kairos Watch, kita harus memesan secara online pada website perusahaan. Situs ini menawarkan diskon besar bagi mereka yang membayar dengan pembayaran bitcoin. Jam tangan Kairos dapat terhubung dengan smartphone, iOS, Android atau Windows. Setelah terhubung dalam pemakainya akan menampilkan email, panggilan, pesan dan pemberitahuan media sosial pada jam tangan. Hal ini dapat diprogram untuk mengakses fungsi telepon tambahan seperti kamera, pemutaran musik dan mengirim SMS yang telah ditetapkan juga.

Untuk media kesehatan dan kebugaran, Jam Kairos memiliki penawaran yang unik dengan nama merek T-Band yang melacak aktivitas fisik pemakainya dan tanda-tanda vital lainnya.

Aug 17, 2015Fajar Himawan

comments