Ditengah perdebatan blok-size Bitcoin CEO dari platform pertukaran bitcoin XMLGold percaya bahwa aplikasi desentralisasi yang baru akan segera dibangun di blockchain Bitcoin ini, perdebatan yang saat ini terjadi akan segera diselesaikan, dan internet akan mendapatkan protokol pembayaran nyata pertamanya.

Baca juga: Cryptocurrency Baru, BigUp Yang Akan Semakin Berkembang

Dalam sebuah posting blog yang baru, CEO Platform bursa pertukaran mata uang digital dan bitcoin XMLGold menjelaskan mengapa ia percaya kepada masa depan Bitcoin yang cerah. Pertumbuhan dan adopsi Bitcoin sebagai teknologi lebih besar dan lebih bermanfaat jika dibandingkan dengan teknologi mengganggu yang lainnya, seperti Internet, dapat dilihat bahwa Bitcoin masih dalam masa pertumbuhan, mungkin sebanding dengan world wide web pada awal 1990-an:

“Bitcoin sudah berusia tujuh tahun dan memiliki banyak masalah yang khas dalam tahap awal pengembangan. Akan tetapi, para investor telah menginvestasikan uang mereka dalam jumlah besar di ekosistemnya tersebut.”

Namun menurut CEO XML Gold, Bitcoin masih dalam masa perkembangan:

“Para pengembang bursa pertukaran Bitcoin yang baru dan infrastrukturnya memiliki pendekatan yang lebih bertanggung jawab untuk masalah keamanan dan peraturan mereka. Jumlah pengguna jaringan Bitcoin dan volume transaksi akan terus bertumbuh. Perusahaan seperti Purse, ChangeTip dan ZapChain memberikan layanan produk atas dasar teknologi tersebut, termasuk pembayaran online instan untuk barang-barang, micropayments, dan masih banyak lagi.”

Dia menyimpulkan bahwa:

“Ini adalah ‘perang saudara’ yang terjadi di dalam komunitas Bitcoin yang akan segera berakhir dengan fakta bahwa Bitcoin Classic akan merilis hard fork setelah sampai waktu konsensus di kalangan penambang dan pengembang. Aplikasi killer yang baru akan muncul dan membuat basis pengguna Bitcoin yang lebih besar. Dan akhirnya internet akan mendapatkan protokol pembayaran nyata pertamanya.”

Tentang XMLGold:

Didirikan pada tahun 2000, XMLGold telah memiliki reputasi sebagai Platform bursa pertukaran Bitcoin dan mata uang digital. Semua transaksi dilindungi dengan enkripsi SSL 256-bit.

XMLGold dirancang bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan dalam melakukan pertukaran cryptocurrency secara aman. Layanan XMLGold sangat kompatibel dengan Perfect Money, Bank wire, Bitcoin, litecoin, MoneyPolo, Payeer dan PayPal.

XMLGold juga menawarkan program afiliasi di mana afiliasi menerima 10% hadiah dari setiap keuntungannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang XML Gold silahkan kunjungi: http://xmlgold.eu

XMLGold adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi yang tidak merupakan nasihat investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Menurut CEO XMLGold, Bitcoin Memiliki Masa Depan Yang Cerah

Apr 6, 2016Fajar Himawan

comments