BlockApps, sebuah startup yang menyediakan software Ethereum blockchain bagi perusahaan, telah mendapatkan sertifikat pertamanya di Microsoft Azure Blockchain–as-a–Service (Baas) marketplace.

Pada postingan terbarunya, Microsoft juga mengumumkan bahwa provider pertukaran aset AlphaPoint dan micropayment Internet startup IOTA telah bergabung pada Platform Azure Baas.

Baca juga: Lisk Mendapatkan Dana Lebih dari 1.200 Bitcoin Selama Minggu Pertama Pembukaan – Platform Open Source Dapp & Custom Blockchain

Dirilis pada bulan Oktober, Microsoft secara terus menerus menambah provider pada lingkungan pengujian blockchain di perusahaan, meskipun platform Strato BlockApps adalah platform pertama yang mendapatkan sertifikasi.

Marley Gray, Directur Strategi Blockchain di Microsoft, mengatakan:

“Simple, cepat dan fleksibel dengan satu kali–klik pemasangan arsitektur blockchain Ethereum diluncurkan pada Microsoft Azure Marketplace yang memudahkan perusahaan dan para pengembang untuk dengan cepat menyebarkan lingkungan blockchain yang bersertifikat di Azure.“

Gray menambahkan bahwa ia percaya mereka akan mempercepat pengembangan usaha blockchain, karena memudahkan perusahaan untuk mengembangkan proofs-of-concept (PoCs) dan skala produksi penuh bagi sistem.

Peristiwa Penting

Misalnya BlockApps ‘Strato menyediakan–node tunggal blockchain, yang bertindak sebagai sandbox pengembang untuk menguji aplikasi blockchain Ethereum. Produk ini juga dapat menghubungkan aplikasi ke Ethereum private dan publik blockchain menggunakan API perusahaan.

Di sisi teknis, produk fitur algoritma pembentukan kesepakatan disesuaikan dan aturan verifikasi transaksi.

Perusahaan mengklaim Strato dapat memudahkan pengembangan aplikasi hanya dalam hitungan menit ketika mereka menggunakannya secara bersamaan dengan Blok.

Gray sebelumnya mengatakan bahwa di musim semi ini, startups blockchain akan memenuhi syarat untuk menjalani pemeriksaan keamanan yang lebih serius untuk sertifikasi.

Sumber: Coindesk

Gambar

Ethereum Mendapatkan Sertifikat Microsoft Tentang Layanan Blockchain

Mar 2, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments