Netki, layanan yang bertujuan untuk menyederhanakan pembayaran bitcoin, telah resmi merilis versi beta dari ekstensi browser Google Chrome mereka, yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan Nama email-esque Wallet seperti ‘wallet.justin.me’ bukan alamat publik yang lama 32 karakter. Pengguna Netki sekarang dapat memasukkan Nama Wallet mereka di mana saja di web, dan ekstensi secara otomatis yang akan menggantikan nama dengan alamat dompet publik yang sesuai. Netki saat ini mendukung bitcoin, litecoin, dogecoin, Factom (Factoids dan kredit masuk), dan Ether.

Ekstensi baru mereka akan memungkinkan pengguna Netki untuk mempertahankan anonimitas mereka dan menghemat waktu di hampir semua aplikasi yang berbasis web blockchain, termasuk dompet seperti Coinbase, Blockchain dan Uphold, bursa pertukaran seperti Kraken, Bitfinex dan CEX.IO, dan aplikasi lain seperti Fold dan Purse.io.

Ekstensi ini tersedia secara gratis di Chrome Web Store . Dan sementara Nama Wallet individu tersedia di website Netki dengan biaya $ 1,95 per tahun, pengguna ChangeTip diberikan secara gratis. Jika Anda ingin mencoba ekstensi, sign up untuk membuat account ChangeTip pada website mereka, arahkan ke tab ‘Tips’ di kiri atas halaman, dan mengaktifkan Nama private/personalisasi Wallet Anda dengan mengklik URL private di bawah ‘halaman Tip.me’ header di sisi kiri halaman. Baru Nama Dompet Anda akan terikat ke alamat deposit untuk akun ChangeTip Anda, yang dapat Anda gunakan di mana saja di Internet dengan ekstensi baru.

Netki, dimulai pada tahun 2014 dan digambarkan oleh banyak orang sebagai “DNS untuk Bitcoin” yang telah bermitra dengan perusahaan seperti ChangeTip, Gem dan Snapcard, yang penggunanya secara otomatis terdaftar dan diberi Nama Dompet personalisasi.

Namun, ambisi mereka jauh lebih besar. Nama Wallet akan memungkinkan individu untuk tetap ‘pseudo-anonim’ pada blockchain publik, mengurangi masalah privasi yang serius bagi mereka yang nyata-di dunia identitas menjadi terkait dengan satu, alamat public static.

Selain itu, Netki juga dibangun untuk mendukung Hierarchical Deterministic atau HD Dompet, yang memungkinkan pengguna untuk secara otomatis membuat alamat publik yang unik untuk setiap transaksi yang berkaitan dengan Nama Dompet tunggal/single. HD Dompet, bila dikombinasikan dengan Netki Nama Dompet, dapat membantu individu mempertahankan anonimitas di blockchain tanpa kerumitan mengelola puluhan alamat publik.

Netki CEO Justin Newton juga berharap ekstensi baru mereka, dikombinasikan dengan individual Netki Wallet Names, yang akan memungkinkan pengguna baru untuk lebih mudah memahami dan menggunakan bitcoin secara online.

“Kami sangat antusias untuk melepaskan ekstensi Chrome ini karena memungkinkan pengguna untuk mengirim Bitcoin atau koin lainnya menggunakan Nama Dompet di setiap blockchain yang berbasis web dan layanan bitcoin.,” Kata Newton. “Ini adalah sebuah langkah maju yang signifikan dalam kegunaan teknologi blockchain untuk memastikan lebih mudahnya pengadopsian dipasaran secara mainstream.”

Netki Luncurkan Ekstensi Google Chrome untuk Sederhanakan Alamat Dompet  Bitcoin

Komentar

comments

Dec 3, 2015 Fajar Himawan