Dompet Bitcoin sudah dikenal sangat aman, karena sebagian besar fitur verifikasi multisig dan menyediakan kunci baik publik dan privat untuk pengguna. Namun, insiden hacking yang baru-baru ini dan pencurian online dapat menyebabkan beberapa perusahaan untuk mempertimbangkan otentikasi biometrik.

Dilansir dari Bitcoin News Service baru-baru ini, HYPR Corp mengumumkan ketersediaan SDK otentikasi biometrik yang dapat digunakan untuk integrasi pihak ketiga. Yang berarti bahwa dompet Bitcoin bisa menambahkan lapisan keamanan lainnya untuk layanan mereka.

HYPR SDK memungkinkan perusahaan untuk menerapkan otentikasi biometrik secara mulus dalam aplikasi apapun. Pengguna dapat menggunakan perangkat biometrik, seperti ponsel dan tablet untuk otentikasi dengan sidik jari, pengenalan wajah atau suara. Ini juga mencakup mobile dan desktop perpustakaan klien, serta perangkat lunak server-side, untuk mengaktifkan biometrik tokenization.

Platform HYPR memungkinkan pengguna untuk mengotentikasi tindakan tanpa pernah mengirimkan data biometrik di internet. Daripada menyimpan data pengguna pada server terpusat, HYPR menyimpan data aman secara offline.

Selain itu, karena HYPR adalah perangkat-agnostik, pengguna dan perusahaan dapat menggunakan hampir semua perangkat untuk melakukan verifikasi atau untuk menyimpan data biometrik. Hal ini memberikan pelanggan perusahaan kontrol penuh tentang bagaimana biometrik otentikasi digunakan oleh pasangan mereka, karyawan, dan pelanggan.

“HYPR SDK saat ini dalam penyebaran di sejumlah bank, yang menerapkan solusi keamanan biometrik untuk digunakan dalam kasus mulai dari otentikasi karyawan secara internal untuk aplikasi mobile konsumen yang mereka hadapi” kata George Avetisov, CEO HYPR Corp “Dompet Mobile dan platform bahkan bitcoin juga mengintegrasikan HYPR untuk mencegah penipuan pembayaran yang berdasarkan pengguna mereka. “

Gambar

Komentar

comments

Jul 24, 2015 Fajar Himawan