Lebih dari 3 juta bitcoin wallets telah dibuat pada Blockchain.info saat ini, sebagai pendukung dari cryptocurrency yang populer terus bergantung pada penyedia terbesar bitcoin wallet terbesar di dunia.

Jumlah Blockchain wallets memiliki lebih dari dua kali lipat dalam satu tahun terakhir karena meningkatnya popularitas BITCOIN di kalangan penggemar teknologi dan perusahaan. Selama 30 hari terakhir, jumlah wallets telah meningkat sekitar 6%, menurut statistik dari penyedia wallet. Hingga Januari 2013, jumlah wallet di Blockchain tinggal di bawah 80.000. Selanjutnya, ada peningkatan yang stabil dalam jumlah wallets.

Blockchain, yang secara luas diakui sebagai merek yang paling terpercaya di bitcoin, mengklaim bahwa mereka sedang beroperasi besar dan paling aman di layanan wallet bitcoin itu. Website, Blockchain.info didirikan pada Agustus 2011 oleh pengembang Inggris Ben Reeves sebagai penjelajah Blockchain yang akan membuat lebih mudah bagi pengguna untuk mempelajari transaksi Bitcoin dan menganalisis ekonomi bitcoin. Kemudian, meluncurkan layanan bitcoin wallet miliknya – sisi klien pertama JavaScript bitcoin wallet.

Peningkatan pesat dalam jumlah Blockchain wallets datang seiring dengan pertumbuhan adopsi bitcoin sebagai pilihan pembayaran oleh ribuan pedagang di seluruh dunia. Blockchain mengklaim menggunakan enkripsi AES standar industri untuk melindungi wallets dari pencuri dan hacker. Layanan dompet online tidak semua enkripsi dalam web browser itu sendiri dan menggunakan otentikasi dua faktor untuk meningkatkan keamanan.

Bergantung pada produk perusahaan yang unik dan potensi adaptasi yang diberikan mereka terus meningkat dari mata uang digital dengan pedagang di seluruh dunia, investor ternama termasuk Lightspeed Venture Partners, Wicklow Capital, dan Sir Richard Branson berinvestasi di dalamnya. Blockchain sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari $ 30 juta di ibu kota – salah satu investasi terbesar dijamin oleh perusahaan Bitcoin.

“Saya telah berinvestasi di Bitcoin karena saya percaya pada potensinya, kemampuan itu untuk mengubah pembayaran global ini dengan sangat menarik,” kata Sir Branson sebelumnya.

Di antara penyedia wallet online yang populer, Coinbase mengklaim memiliki 2,5 juta pelanggan wallets.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/23/blockchain-info-3-million-bitcoin-wallets-now/

Komentar

comments

Feb 23, 2015 Fajar Himawan