San Jose ahli teknologi keuangan Peernova telah menerima dana sebesar $ 5 juta dari raksasa ritel online Amerika Overstock.com. Ini adalah investasi pertama oleh raksasa online dalam perusahaan Bitcoin untuk memperkuat kepercayaan dalam teknologi blockchain desentralisasi yang Peernova kerjakan.

General Manager Overstock di Cryptocurrencies Grup Judd Bagley telah memberikan suaranya kepercayaannya ke Peernova dan percaya bahwa teknologi yang dikembangkan oleh ahli blockchain benar-benar akan mereformasi cara bisnis yang dilakukan.

“Peernova justru jenis perusahaan cadangan kami. Tim mereka brilian dan lincah dan produk yang mereka miliki dalam karya-karya yang akan mengubah cara bisnis selamanya. Mereka mendapatkan sifat transformatif blockchain tersebut.”

Dengan dana terbaru, Peernova yang telah mencapai $ 19.000.000 ekuitas dan debt financing. Pada bulan Desember 2014, telah menerima $ 8.600.000.

Hal ini merupakan bagian dari tahap kedua pembiayaan Seri A dari Overstock.com. Dana tersebut telah disetujui oleh dewan direksi Overstock dan akan diumumkan secara resmi ketika pemain e-commerce melaporkan laba kuartalannya.

Dalam tahap ini, Overstock berencana untuk menyediakan dana lebih untuk perusahaan yang bekerja pada teknologi blockchain untuk memperluas ekosistem Bitcoin.

Komentar

comments

Apr 2, 2015 Fajar Himawan