Sebagaimana kita tahu, Litecoin adalah coin digital kedua termahal setelah Bitcoin. Hal ini tentunya tidak menutup kemungkinan untuk bersaing dengan Bitcoin kedepannya nanti.Dan ya.. Mengapa hal ini bisa terjadi, inilah perbedaan dikeduanya:1) Litecoin memproses sebuah blok setiap 2.5 menit sekali, sedangkan Bitcoin setiap 10 menit sekali.2) Litecoin berjumlah 84 juta coin, beda halnya dengan Bitcoin yang hanya 21 juta. Belakangan ini, banyak perusahaan yang menerima ‘Koin Digital’ untuk perusahaan mereka. So, siapakah yang terbaik menerima Litecoin sebagai pembayaran??5) EllenetEllenet adalah sebuah perusahaan IT yang bergerak dibidang Jasa(Web Hosting, Design, Photography bahkan produksi film) Waw..

Dan tentunya, yang lebih hebat lagi mereka menerima pembayaran melalui Bitcoin dan Litecoin.So, ente gimana gan?? Ada rencana gak?? Mungkin warteg agan mau menerima pembayaran Litecoin??! :v

4) Sean’s Outpost

Meskipun secara teknis ini bukanlah bisnis, namun Sean’s Outpost menggunakan coin digital ini sebagai dana untuk membantu masyarakat setempat, entah yang miskin atau yang membutuhkan (Kalau dinegara kita kan dikasih Raskin, nah disana Bitcoin. Sama-sama ‘in’ kan??) Oke lanjut..

3) eGifter

Berpusat di New York (Baca: Nyuyok) bekerja sama dengan Gocoin sebagai prosesor pembayaran (Gocoin, suer.. ane kok terlintas buat coin bernama Gogoncoin ya??Soalnya Indonesia banget gan).

eGifter memungkinkan pengguna untuk membeli dan mengirim kartu ucapan. Langkah ini bertujuan untuk kebijaksanaan sebuah coin digital.

2) KncMiner
Nah kalau ini adalah produsen yang menjual hardware untuk mining Bitcoin atau Altcoin. Dan tentunya mereka menerima pembayaran melalui 2 coin digital diatas. Karena permintaan pasar yang tinggi, bahkan ia sampai menjual alat seharga 2 juta dollar AS untuk pre-ordernya. Cadas..

1) Benz and Beamer


Sebuah mobil Tesla model p85 terjual habis didealer Benz dan Beamer. Seorang pembeli merogoh kocek sampai 5.447 Litecoin! atau kurang lebih senilai $90.000 saat itu. Original Text: Coinreport.net

Komentar

comments

Jul 25, 2014 Nigthz