Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,484.16
-0.61%
Ethereum (ETH)
$203.94
-0.91%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.88
-0.77%
XRP (XRP)
$0.452025
-1.54%
EOS (EOS)
$5.38
-1.4%
ZoZo Coin Bergabung dengan Asosiasi Teknologi Distribusi Dig...

Press Release

ZoZo Coin Bergabung dengan Asosiasi Teknologi Distribusi Digital Moldova untuk Proyek Investasi Real Estat Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: Moldova berbasis ZoZo coin berusaha memanfaatkan teknologi blockchain untuk meningkatkan perdagangan di bidang Real Estate Investment. ZoZo coin mempersiapkan untuk mendukung pengusaha yang baru datang melalui proyek pendidikan, dan baru-baru ini mengumpulkan uang untuk bantuan bencana di Vietnam.

30 Desember, Chisinau, Moldova ZoZo Coin Dimulai pada tahun 2016 dengan fokus untuk menargetkan peluang real estat dan memanfaatkan penggunaan teknologi Blockchain secara praktis, sebagai debut pembukaan utamanya ke pasar,

Anggota komunitas ZoZo Coins Pada bulan Oktober Menyumbangkan 16.000 ZoZo (48.000 $) dengan satu anggota komunitas yang menyumbangkan 6000 $, untuk bantuan bencana untuk Topan yang menimpa Khanh Hoa, Vietnam. Ini adalah cara sederhana untuk menunjukkan bagaimana cryptocurrency dapat digunakan pada saat yang paling membutuhkan. ZoZo mengomentari proyek tersebut:

“Kami beruntung bisa hidup dalam masa teknologi ini, karena ZoZo mampu menginvestasikan blockchain real estat dengan mendengarkan masyarakat, belajar tentang masalah masyarakat, dan dampak dari pemerintah daerah. ZoZo sangat antusias atas kesempatan untuk menambahkan nilai di dalam Republik Moldova untuk mencapai kemajuan ekonomi dan keuntungan “

ZoZo Coin dan tim konsultansinya saat ini menjajaki peluang real estat yang layak yang tidak hanya menguntungkan Investor namun juga memberikan nilai dan transformasi ke wilayah lokal, di sektor berikut: Penciptaan Lapangan Kerja, pengembangan ekonomi masyarakat dan dukungan pendidikan tinggi. Kutipan dari DTMA berbunyi:

“Kami senang bahwa ZoZo Coin telah menjadi mitra sponsor untuk asosiasi tersebut dan telah menunjukkan minatnya terhadap peluang investasi untuk teknologi blockchain, diskusi terkini untuk proyek lokal menjadi perhatian utama terutama ketika ini berhubungan dengan penciptaan lapangan kerja di Moldova dan ada ketertarikan untuk mendukung Peta Jalan Moldova 2020 Digital. “

Tim ZoZo Coin sangat antusias untuk mendukung pendidikan, oleh karena itu DTMA saat ini sedang mempersiapkan pembuatan ZoZo Lab untuk di-host di dalam akademisi dan akan merekrut siswa untuk mengikuti magang untuk mengerjakan proyek seperti proyek Pemasaran dan PR, TI dan real estat.

ZoZo Coin sedang menjajaki beberapa proyek lokal yang dapat memberikan peluang investasi berkisar antara dua sampai sepuluh Juta Dolar AS, namun juga mendukung dan mendorong pertumbuhan pariwisata di 10’s dari 1.000 pengunjung per tahun, ini akan menjadi model baru untuk menggabungkan real estat, Blockchain, Pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan sumber pendapatan baru bagi usaha kecil di wilayah proyek.

Republik Moldova belum melihat investasi dari peluang Blockchain sampai sekarang, ketika teknologi ini mungkin telah melihat investasi dalam skala global untuk 2017 saja mendekati Tiga Miliar Dolar AS (hampir setengah dari GDP Moldova).

DTMA bekerja sama dengan Mr, Vadim Ceban dan tim Komite Eksekutif, Gagauzia dalam mengeksplorasi aplikasi blockchain potensial yang dapat membawa inovasi, investasi dan penciptaan lapangan kerja potensial ke wilayah ini, DTMA juga bekerja sama dengan Mr, Grigore Belostecinic, Rektor Akademi Studi Ekonomi Moldova “ASEM” untuk membangun proyek potensial untuk mendukung ASEM dan untuk memberikan lokakarya / seminar pendidikan kepada badan publik dan pemerintah umum.

ZoZo Coin telah membuat langkah pertama dengan bergabung dan mensponsori DTMA dengan nilai 100.000 Dolar AS, agar DTMA menyelenggarakan seminar dan lokakarya untuk memberikan seminar pendidikan lebih lanjut guna mengenalkan teknologi blockchain ke Moldova, ZoZo Coin juga telah diintegrasikan ke dalam pembelian. dan menjual platform Drachmae Market yang memungkinkan pihak berkepentingan lokal untuk berpartisipasi dalam ZoZo Coin juga dengan penambahan 8 mata uang pasangan untuk perdagangan ZoZo.

Rusu Mihai, Mantan Wakil Administrator Zona Ekonomi Bebas Balti dan pendiri DTMA mengatakan:

“Peluang blockchain harus dipertimbangkan untuk melanjutkan pendidikan dan penciptaan lapangan kerja yang lebih tinggi untuk bersaing dengan pasar global bersamaan dengan menciptakan startup lokal untuk memasuki pasar Global yang berkaitan dengan teknologi blockchain karena sudah ada permintaan untuk staf AI, IOT dan Blockchain secara global karena kekurangan calon berkualitas dan berpengalaman Moldova harus mulai melihat pasar global untuk pertumbuhan ekonomi dan tidak hanya persyaratan pasar lokal “

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.dtma.md dan mendaftar untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan acara yang akan datang.

Kunjungi Website ZoZo Coin: https://www.zozocoins.com

Periksa DTMA: www.dtma.md

Kontak Media

Nama: Lee Gibson

EMail: info@dtmoldova.md

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer