Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
Rp50,765,413.17
1.25%
Ethereum (ETH)
Rp1,676,945.15
1.57%
Litecoin (LTC)
Rp447,958.13
2.65%
XRP (XRP)
Rp4,497.13
0.31%
Zapaygo ICO akan melakukan tokenize pada ekosistem pembayara...

ICO, ICO Review, Press Release

Zapaygo ICO akan melakukan tokenize pada ekosistem pembayaran konsolidasi

Digitalisasi keuangan ICO Zapaygo dalam sekali “Tap”

Dalam cerita singkat kami dalam meninjau beberapa kekuatan dari rilis ICO Zapaygo. Zapaygo menyediakan menu produk/layanan dan layanan pre-order dan pembayaran kepada konsumen; semua melalui aplikasi gratis untuk smartphone. Komitmen untuk digitalisasi melalui Blockchain mengkonsolidasikan adopsi teknologi. Ekosistem teknologinya diuji dan disempurnakan secara luas; bahkan sepenuhnya terintegrasi ke dalam ePos stadion olahraga profil tinggi di Inggris.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 dan saat ini tenggelam dalam acara yang paling mengganggu di antara yayasannya dalam beberapa tahun terakhir. Mengaktifkan putaran pendanaan, rilis menuju cryptospace di semua cabang tim di tahun 2019; sebuah proyek konsolidasi yang rilis di bidang “cryptoactive” tidak akan luput dari perhatian.

Dari produk yang ditawarkan, token ZAP, kita akan berbicara berikutnya, menyebutkan sebelum beberapa poin yang paling mencolok. Zapaygo yang tidak meninggalkan rincian untuk mengikat, dan mencari keuntungan dari setiap pergerakan likuiditas. Ekosistem yang ditawarkan oleh Zapaygo ICO dan token ZAP menghasilkan kombinasi dengan berbagai kemungkinan; Selalu fokus pada kenyamanan finansial pelanggan dan mengurangi friksi dalam pembayaran untuk semua pihak.

Keamanan dan pengalaman, nilai tambah dalam pengelolaan Identitas Digital

Di era di mana kami terus mengakses layanan dan langganan baru, Identitas Digital menjadi sangat penting. Selama beberapa dekade perkembangannya konstan, digitalisasi informasi tidak berhenti. Sistem pemrosesan data menggantikan berton-ton kertas yang rentan; menghemat waktu dan ruang. Lingkungan yang sepenuhnya didigitalkan membutuhkan keamanan dan tangan yang kuat dalam pengelolaan data dan akses; serikat awal yang penting memungkinkan proyek dari awal hingga akhir.

Aplikasi pembayaran Lifestyle Zapaygo pada 2017 menandatangani sebuah asosiasi pembayaran mobile eksklusif selama 10 tahun dengan The NEC Group. Aplikasi pembayaran ini menyatukan penyedia layanan, pedagang, tempat penjualan elektronik dan konsumen untuk memungkinkan pengunjung ke lokasi Grup untuk membuat pesanan di muka, memesan dan membayar makanan dan minuman dengan ponsel mereka.

Kami berbagi kompilasi dari beberapa mitra/penyedia layanan di ekosistem Zapayco global:

Rapyd (Rapyd.com), paket yang dapat dikonfigurasi yang memungkinkan Anda mengembangkan antarmuka web dalam beberapa baris. Paycasso (Paycasso.com) solusi identifikasi pelanggan global yang revolusioner, yang sangat fleksibel dan menghasilkan manajemen waktu nyata dan metrik operasional, seperti Verisure. Ini diikuti oleh daftar lengkap yang merupakan bagian dari necgroup.co.uk ke mpowermsl.com atau datam.com.

Dana ekuitas swasta yang dikelola oleh Blackstone secara terbuka mengumumkan pada 12 Oktober 2018 akuisisi Grup Pusat Pameran Nasional (“NEC” atau “perusahaan”). Jadi ada dukungan kuat.

Dukungan perusahaan tingkat tinggi di Zapaygo ICO dan selamat tinggal pada antrian

Ekosistem tidak menawarkan celah dalam hal asosiasi, sponsor, dan kolaborasi. Para mitra yang tergabung dalam proyek Verteda ePOS (verteda.com), akan memberikan visibilitas kepada sekitar 750 ribu pengguna mingguan; Di sisi lain, NEC Group (necgroup.co.uk) akan mempromosikan Zapaygo setiap bulan kepada sekitar 28 juta orang. Hal ini disebabkan oleh kontrak asosiasi pembayaran mobile dengan yang disebutkan tadi.

Ini adalah dua faktor penting yang menjamin ruang lingkup global proyek, ditambahkan ke perjanjian yang akan terdaftar dalam Deloitte Waves ICO Platform segera. Aplikasi ini memperlancar proses pemesanan dan pembayaran di bar, restoran, stadion, dan banyak tempat lainnya, membantu pengguna dan semua jenis perusahaan. Selain mengurangi waktu yang hilang dalam antrian praktis menjadi nol; memfasilitasi otomatisasi dan pemantauan pihak penjual, meningkatkan pengalaman bagi semua pihak.

Mari kita bicara sedikit tentang tim, di mana mantan CFO MasterCard, Frank J. Cotroneo, meminta perhatian kita; Mr. Cotroneo, sebagai Direktur Strategi, akan memberikan kepemimpinan dan pengalaman di pasar keuangan yang dibutuhkan proyek sebesar itu. Strategi yang didukung oleh tim yang penuh dengan pemimpin di bidang keuangan dan manajemen modal; serta didukung oleh pengacara dan ahli strategi yang kontras dari kedua sisi laut.

Revolusi jasa keuangan di telapak tangan Anda

Teknologi ini telah dikembangkan untuk berinovasi di sisi klien dan menawarkan alat keuangan yang berkualitas. Kami baru-baru ini mengalami ledakan teknologi yang menjadi perhatian semua pihak; Pada saat yang sama, pengalaman pelanggan yang meningkat disertai dengan alat yang kuat di sisi penjual. 2019 tampaknya menjadi tahun di mana transformasi sektor keuangan dikonsolidasikan; Internet of Things (IoT), pengelolaan mandiri produk-produk keuangan dari dompet dan tokenization berkumpul di Zapaygo.

Pemrosesan Big Data via AI (kecerdasan buatan) telah melambungkan sektor penjualan. Perhatian yang dipersonalisasi hari ini adalah poin yang harus dipertimbangkan. Alat manajemen yang disempurnakan telah melontarkan pengalaman sebagai tenaga penjualan; Ekosistem Zapaygo memfasilitasi pengelolaan sistem yang kuat melalui antarmuka yang sederhana dan canggih. Di sisi klien, dengan Zapaygo pengalaman pengguna diperkaya; imbalan kesetiaan, diskon, penghematan waktu dalam upaya Anda dan banyak lagi. Menghemat waktu dan menghindari sakit kepala adalah tujuannya; di belakang adalah proses yang menjengkelkan, membayar untuk layanan biasa menjadi sederhana dan nyaman dari perangkat apa pun.

Detail terkait acara pembiayaan ICO Zapaygo

Seluruh infrastruktur yang disebutkan di atas, dan tim yang berpengalaman akan membentuk peluncuran token ZAP; sebuah peluncuran yang akan merevolusi ruang ICO global dengan tur spektakuler oleh tangan Bloomberg. Lebih dari 10 perhentian akan dilakukan di beberapa benua; ini adalah bagaimana token sudah diketahui. Sebagai titik awal, ZAP mulai dari harga simbolis $ 0,007142 dolar AS per unit.

Penjualan pribadi dengan bonus yang berlaku (+ 40%) aktif, khususnya di babak kedua. Sebagai bagian dari putaran private, untuk setiap $ 1 yang dibayarkan, Anda sebelumnya akan diberikan $ 1 dari obligasi yang dipatok; obligasi akan berbicara segera, karena mereka adalah bagian dari rencana untuk 2019 setelah ICO. Mereka menunjukkan dari halaman partisipasi mereka bahwa bonus tambahan adalah untuk periode terbatas dan tanpa biaya tersembunyi. Anda dapat menemukan detail yang lebih spesifik di situs web Zapayco ICO Anda atau whitepaper.

Dalam beberapa minggu mendatang, pada akhir penjualan private, putaran pra-penjualan token ZAP akan dimulai; mengurangi bonus dari penjualan pribadi masing-masing menjadi + 28% dan + 12.5%. Babak final dan babak ICO akan menutup tahap pembiayaan tanpa obligasi pada harga simbolis $ 0,007142.

ITBO menandatangani tokenized setelah proses Zapayco ICO pada tahun 2019

Seperti lapisan gula pada kue, pada akhir proses yang dijelaskan sebelumnya, itu akan menuju tahap kedua. Penerbitan obligasi ITBO akan disertai dengan penawaran awal. Obligasi / token (ITBOS) ini akan dinilai secara simbolis pada tingkat standar US $ 1. Ini akan terdiri dari 100 juta obligasi yang dipatok, termasuk yang dikaitkan sebagai bonus untuk memperoleh token ZAP. Ingatlah bahwa selama penjualan pribadi Zapayco ICO yang sudah aktif, Anda mendapatkan bonus 1: 1. Obligasi yang dipatenkan tidak akan disurvei oleh aset, tetapi terhadap pendapatan di masa depan, memberikan keseimbangan yang diharapkan.

Saat membeli obligasi ITBO, 10 Zaps gratis akan diterima, jadi saat menggunakan Zapaygo, pembeli obligasi dapat menghemat 10 kali lipat dari uang yang mereka habiskan untuk membeli token. Hasil obligasi akan memiliki prioritas di atas dividen setelah pajak; sementara, mereka dikreditkan dengan 10% dari laba global atau 7% per tahun, tergantung mana yang paling bermanfaat.

Tidak diragukan lagi, whitepaper Zapaygo memberi kita visi teknis dan teoritis yang sangat lengkap; kita dapat berbicara tentang salah satu rilis paling relevan di tahun 2019.

Link:

website ICO: https://ico.zapaygo.com/

Whitepaper: https://ico.zapaygo.com/wp- content/uploads/2018/10/Zapaygo_White_Paper_V0.99.pdf

NECgroup:  http://www.necgroup.co.uk/news/blackstone-acquires-the-nec-group/

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer