Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,475.89
1.64%
Ethereum (ETH)
$90.42
1.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.92
2.57%
XRP (XRP)
$0.307079
1.66%
EOS (EOS)
$1.96
5.93%
XAYA: Evolusi Game

Berita, ICO, Press Release

XAYA: Evolusi Game

Siaran Pers Bitcoin: Dengan nilai lebih dari US $ 100 miliar, industri video game global terus berkembang untuk memperluas kemungkinan dan pengalaman bagi konsumen di seluruh dunia. Satu perkembangan yang menarik, game blockchain, siap untuk secara besar-besaran mengganggu industri ini dalam skala global. Banyak kritikus dan penggemar yang menyarankan bahwa perpaduan teknologi blockchain dan video game adalah generasi game berikutnya. Di antara inisiatif gaming blockchain saat ini, XAYA muncul sebagai inisiatif utama.

2 Agustus 2018, Malta – Dari penemunya game blockchain dengan proyek Huntercoin mereka yang sukses pada tahun 2013, XAYA (dahulu Chimaera) adalah konsep dari beberapa pemikiran utama di blockchain dan game. Ini adalah blockchain khusus untuk game yang memungkinkan gim real-time, tanpa biaya, dan tak terukur dalam mode desentralisasi yang tidak dapat dipercaya. Gamer diberdayakan dengan kepemilikan penuh atas karakter dan aset virtual mereka.

Mainnet sudah Aktif

Dengan XAYA mainnet, pengguna memiliki akses ke dompet aset mereka dan dompet game terintegrasi yang memungkinkan mereka untuk mendaftarkan nama dan akun untuk digunakan di seluruh game yang beroperasi di XAYA.

Game pertama XAYA, Treat Fighter akan segera diluncurkan di mainnet. Dikembangkan oleh TrickyFast Studios, Treat Fighter adalah gim strategi di mana pemain melakukan ekspedisi, mengumpulkan sumber daya, membuat kerajinan, dan memerangi pemain lain saat mereka bekerja untuk menumbuhkan pasukan permen mereka dan naik di atas persaingan.

Meskipun mainnet sudah aktif, pembelian CHI sebelumnya tidak tersedia sampai penjualan koin selesai. Sebagai gantinya, semua peserta pra-penjualan akan menerima jumlah penampung sebanyak 50 koin (CHI) untuk mulai bermain dan mendaftarkan nama mereka. Selain itu, pengguna dapat mendaftar di forum untuk menerima CHI gratis untuk bermain dengan hari ini. Melalui pendekatan ini, gameplay dan aktivitas lain di jaringan tetap adil bagi semua orang.

Soccer Manager Crypto berada di jalur yang akan dirilis XAYA pada akhir tahun ini. Dengan lebih dari 50 juta unduhan, SMC siap untuk menjadi game blockchain paling populer segera setelah dirilis.

Memanggil Semua Pengembang

Dengan diluncurkannya proyek mainnet ini siap melihat aktivitas dari pengembang luar. Sebelum pengetahuan tentang Soliditas atau bahasa pemrograman blockchain lainnya tidak diperlukan, membuat XAYA platform paling sederhana di dunia untuk mengembangkan game blockchain. Game XAYA dapat dikodekan dalam bahasa apa pun yang Anda inginkan. Pengembang baru dan berpengalaman sama-sama dipersilahkan untuk mempublikasikan kreasi mereka sendiri di samping studio game yang sudah bekerja di XAYA.

Main sale Yang akan datang

Sebelum peluncuran mainnet, pra-penjualan pribadi dan publik XAYA telah selesai. Namun, jumlah CHI terbesar tidak akan tersedia sampai penjualan utama, yang dijadwalkan akan dimulai pada 29 Agustus untuk jangka waktu 6 minggu. Penjualan ini akan dihosting di platform pertukaran Qryptos.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam penjualan publik, kunjungi Situs Web mereka: https://xaya.io/

Tim: https://www.linkedin.com/company/xaya-platform/

Telegram: https://t.me/xaya_en

Facebook: https://www.facebook.com/XAYAtech/

Twitter – https://twitter.com/XAYA_tech

Kontak Media

Nama Kontak: Ayalies

Kontak Email: ayalies@xaya.io

XAYA adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer