Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,471.75
-0.51%
Ethereum (ETH)
$202.49
-1.17%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.93
-0.75%
XRP (XRP)
$0.442250
-2.25%
EOS (EOS)
$5.37
-1.06%
World Gold Coin Telah Terdaftar di Bursa Pertukaran C-CEX

Berita, Berita Altcoin

World Gold Coin Telah Terdaftar di Bursa Pertukaran C-CEX

Agustus 2016, Hong KongWorld Gold Coin mengumumkan masuknya ke dalam bursa cryptocurrency terkenal, C-CEX. Terdaftarnya coin tersebut di bursa C-CEX akan memudahkan pengguna cryptocurrency untuk melakukan perdagangan mata uang digital itu terhadap Bitcoin dan altcoin lainnya.

Diciptakan oleh perusahaan solusi mata uang digital yang berbasis di Hong Kong, World Gold Coin sudah mendapatkan perhatian besar di Asia Tenggara. Cryptocurrency ini, telah terdaftar di C-CEX nilai per unit dari coin tersebut ialah 0,00005 BTC. Harga secara bertahap mulai naik karena lebih banyak orang yang mulai berinvestasi di dalamnya.

Baca juga: Mengapa Semua Rol Tertinggi Bergerak Untuk Mbit Casino?

World Gold Coin dianggap sebagai Bitcoin 3.0 Mata uang digital didasarkan pada kedua Proof of Stake (PoS) dan Proof of Work (PoW) protokol konsensus. Pertambangan World Gold Coin mirip dengan pertambangan Bitcoin, kecuali untuk X11 protokol konsensus Pow yang tidak memungkinkan bagi pertambangan ASIC. X11 Pow protokol konsensus mirip dengan yang digunakan oleh DarkCoin (sekarang dikenal sebagai DASH).

Jumlah Pow yang dapat ditambang WGC adalah tetap di 8.880.000.000 koin selama periode diperkirakan selama 10 tahun pada blok pertambangan dengan reward 1.689,49 WGC. Tingkat kesulitan protokol pertambangan selalu dimonitoring dan disesuaikan dengan Dark Gravity Well (DGW), versi unggullan Kimoto Gravity dalam banyak kasus.

Seorang perwakilan dari World Gold Coin mengatakan,

“[DGW] menggunakan beberapa exponential moving averages dan moving average yang sederhana untuk melancarkan penyesuaian kesulitan. Implementasi ini jauh lebih sederhana dan lebih cocok untuk menyesuaikan kesulitan dari KGW dan juga perbaikan eksploitasi semua exploit.”

World Gold Coin mencakup berbagai fitur yang jauh lebih unggul dari Bitcoin. Meskipun mata uang baru ini masih memiliki jalan panjang untuk menjadi setara/sederajat dengan Bitcoin dalam hal penggunaan, nilai jaringan World Gold Coin lebih hebat ketika menyangkut kecepatan keamanan dan transaksi jika dibandingkan dengan yang lain. Cryptocurrency yang baru ini sepuluh kali lebih cepat dan lebih aman dari Bitcoin. Mencakup 7 tingkat sistem konfirmasi, melawan Bitcoin yang hanya lima.

Perusahaan telah membuat ketentuan untuk melakukan ekspansi. WGC global sudah memiliki ATM WGC yang siap untuk menyebarkan solusi cloud miningnya.

TENTANG WGC GLOBAL

WGC global adalah pencipta World Gold Coin. Perusahaan yang berbasis di Hong Kong sebagai penyedia kripto-solusi terkemuka di pasaran. WGC Global menawarkan solusi white label untuk industri cryptocurrency. Beberapa solusi yang meliputi blockchain berdasarkan pengembangan aset digital, platform pertukaran, kartu debit cryptocurrency powered, pengembangan cryptocurrency pelanggan dan set up, API untuk aset digital pelanggan, aplikasi mobile dan layanan dompet.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai World Gold Coin, silahkan kunjungi: http://wgcglobal.com/

Trade World Gold Coin di C-CEX pada – https://c-cex.com/?p=wgc-btc

Kontak Media

Name: Robert Toney Michel

Email: worldgoldcoin@gmail.com

WhatsApp: +639398161878

World Gold Coin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

World Gold Coin Telah Terdaftar di Bursa Pertukaran C-CEX

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer