Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.53
-1.15%
Ethereum (ETH)
$203.11
-2.3%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.99
-1.41%
XRP (XRP)
$0.455807
-3.48%
EOS (EOS)
$5.35
-1.46%
WorkChain.io Meluncurkan workID, CV Pertama Yang Permanen di...

Berita Blockchain, ICO, Press Release

WorkChain.io Meluncurkan workID, CV Pertama Yang Permanen di Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: WorkID aplikasi terdesentralisasi yang bekerja untuk memverifikasi riwayat kerja individu dan kualifikasi pada blockchain dan sedang digadang-gadang sebagai “LinkedIn di dalam blockchain”.

29 Mei 2018. George Town, Cayman Islands – WorkChain.io, solusi blockchain untuk masa depan kerja, telah meluncurkan debutnya workID aplikasi terdesentralisasi, CV pertama yang permanen di dunia yang dibangun di blockchain yang dirancang untuk mengubah cara dunia untuk menilai profesional dalam bekerja.

CEO WorkChain.io Ivan Petrovic, seorang veteran industri teknologi tenaga kerja, membuat pengumuman resmi, mengungkapkan bagaimana workID akan menggunakan teknologi blockchain untuk membentuk masa depan kerja, mempekerjakan dan bahkan membayar gaji para pekerja tersebut.

Mr. Petrovic berkata:

“Di dunia kerja saat ini, pemberi kerja tidak memiliki peluang ketika mencoba untuk mencari kandidat dokter hewan. Garis dalam resume yang dapat dengan mudah dibuat dan LinkedIn tidak dapat diandalkan karena lebih dari sepertiga orang berbohong di profil LinkedIn mereka. WorkID menggunakan teknologi blockchain canggih untuk membangun CV yang berubah pertama di dunia yang hanya berisi data tepercaya dan terverifikasi. Ini akan merevolusi masa depan ruang kerja, memberi bos atau atasan kemampuan yang belum pernah ada sebelumnya untuk menyewa dengan pasti dan karyawan akan mendapatkan kepemilikan sebenarnya dari identitas mereka.”

workID adalah aplikasi terdesentralisasi yang dibangun di atas WorkChain, ledger publik dari proof of work yang diverifikasi yang dibuat melalui integrasi dengan sumber data tepercaya, seperti manajemen tenaga kerja dan sistem penggajian.

Dengan menggunakan catatan terverifikasi yang dibuat WorkChain, workID menggabungkan riwayat kerja, akademik, dan pembayaran dalam profil tunggal yang dapat diakses secara universal dan dapat dicari yang memverifikasi informasi seperti:

  • Riwayat pekerjaan penuh dan paruh waktu
  • Posisi yang dimiliki, tanggal mulai dan akhir
  • Shift individu dan kontrak
  • Keterampilan
  • Gelar yang dicapai, institusi dan catatan akademis
  • Gaji dan catatan cuti atau resign

workID adalah aplikasi terdesentralisasi pertama yang dibangun di WorkChain melalui protokol blockchain proprietary platform. Yang kedua, workPAY, akan memungkinkan pemrosesan penggajian secara real-time menggunakan catatan kerja yang diverifikasi dari platform WorkChain.

“Cara dunia bekerja bergeser dengan cepat ke arah pekerjaan yang menuntut dan independen,” lanjut Petrovic. “Misalnya, di AS saja, ada 78 juta upah pekerja per jam nya dan 50 persen orang itu diharapkan bekerja secara mandiri pada 2020.

“Para pekerja on-demand ini dapat dipekerjakan dalam sekejap mata dan menyelesaikan pekerjaan secara real-time, tetapi sering menunggu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk mendapatkan bayaran karena lambatnya proses, siklus pembayaran gaji tradisional. Dengan workingPAY, kami menciptakan kebebasan dari siklus penggajian dengan mengaktifkan pembayaran secara real-time di blockchain. “

workPAY menggunakan proof of work yang telah divalidasi dari WorkChain untuk membuat pembayaran secara real-time bagi karyawan dan proses pengupahan yang sederhana dan otomatis untuk para majikan.

Melalui workPAY, WorkChain.io bertujuan untuk menjadi platform blockchain pertama yang secara langsung menciptakan peluang bagi orang-orang dalam pekerjaan tradisional untuk mendapatkan cryptocurrency.

Pengembangan WorkChain.io dimulai pada pertengahan-2017 dan platform ini meluncurkan versi betanya pada April 2018.

workID sekarang live silahkan kunjungi www.workchain.io atau dengan bergabung di grup Telegram resmi perusahaan. Tes pembayaran melalui workPAY dijadwalkan akan dimulai dalam beberapa bulan mendatang.

Tentang WorkChain.io

WorkChain.io adalah solusi blockchain untuk masa depan kerja, menciptakan cara yang lebih baik untuk mendapatkan modal persewaan, pembayaran, dan akses. WorkChain.io adalah organisasi Cayman yang mempekerjakan orang-orang secara global melalui kantor di California, Panama, dan Serbia. Tim WorkChain.io telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir bekerja langsung di sektor manajemen tenaga kerja global dan secara kolektif mendirikan tujuh usaha yang sukses.

Lihat demo workID: https://workchain.io/ryan

Kunjungi Website: https://workchain.io

Baca Whitepaper: https://workchain.io/whitepaper

Twitter: https://twitter.com/workchain_io

Telegram: https://t.me/workchainio

Medium blog: https://medium.com/workchain-io

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/workchain-io/

Kontak Media

Nama: Seb Kipman

Email: seb@workchain.io

WorkChain.io adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer