Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.53
-1.15%
Ethereum (ETH)
$203.11
-2.3%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.99
-1.41%
XRP (XRP)
$0.455807
-3.48%
EOS (EOS)
$5.35
-1.46%
WAKTU CROWDSALE COIN EXMO UPDATED

Press Release

WAKTU CROWDSALE COIN EXMO UPDATED

Siaran Pers Bitcoin: Platform Cryptoivurrency EXMO telah mengumumkan bahwa awal kerumunan EXMO Coin (EXO) akan dilakukan selama dua bulan. Keputusan tim tersebut disebabkan oleh ekspansi bisnis yang pesat, dan perlunya menunda pemberian pinjaman margin pada platform EXMO. Pembaruan menyangkut tanggal crowdsale secara eksklusif diberikan, sedangkan sisanya dari syarat dan kondisi tetap seperti sebelumnya dinyatakan dalam mereka White Paper. Waktu pengumpulan EXMO Coin yang baru adalah 26 April – 26 Mei 2018.

17 Februari 2018. London, Inggris: Sudah dua bulan sejak EXMO Coin crowdsale diumumkan. EXMO digunakan untuk mengambil tindakan berdasarkan perhitungan dan analisis menyeluruh, namun, bahkan dengan tim ahli EXMO tidak dapat memprediksi minat publik yang tinggi terhadap tanda EXO asli. Kuantitas permintaan untuk berpartisipasi dalam kerumunan EXMO Coin telah melampaui semua prakiraan kami sebanyak 3 kali.

Bursa EXMO

Mulai dari bulan November 2017, setidaknya 10.000 pengguna baru telah mendaftar di bursa EXMO setiap hari. Sekitar Tahun 2018 baru jumlah transaksi tertutup di platform telah melihat kenaikan 9 kali lipat dari dua bulan lalu. Jumlah mereka yang ingin menggunakan pinjaman margin juga tumbuh secara signifikan. Berdasarkan survei pemasaran kami, 6 kali lebih banyak pengguna mengharapkan layanan baru diluncurkan di platform daripada di bulan Oktober 2017.

Tak perlu dikatakan, pertumbuhan aktif seperti ini sangat memuaskan EXMO, meski membuat tim merenungkan ketersediaan sumber daya yang dibutuhkan. Jika EXMO pada awalnya memiliki cukup dana untuk menjalankan pinjaman marjin dengan cadangan tiga kali lipat, sekarang, dengan volume dan permintaan perdagangan saat ini, kami memerlukan waktu tambahan untuk menyiapkannya. Menurut perkiraan kami, kami akan meluncurkan versi publik pinjaman marjin dengan efisiensi maksimum pada bulan Maret 2018. Sebelum itu, EXMO akan fokus pada pengembangan sumber daya, serta pengujian layanan tertutup.

Acara Generasi Token EXMO

Karena EXMO Coin crowdsale dimaksudkan untuk menciptakan penyangga keuangan untuk pinjaman marjin pada platform EXMO, kami menganggapnya logis dan juga optimal untuk mengubah tanggalnya menjadi 26 April – 26 Mei 2018. Kami percaya bahwa awal yang lebih kuat untuk margin trading di EXMO akan membuat crowdsale kami semakin sukses dan menguntungkan bagi para investornya, yang akan membawa keuntungan bagi semua!

Apa yang perlu Anda ketahui

Satu-satunya perubahan yang mempengaruhi pemegang token EXO potensial adalah yang terkait dengan tanggal crowdsale. Semua syarat dan ketentuan EXMO Coin yang diuraikan sebelumnya tetap relevan. Semua saluran komunikasi EXMO Coin tersedia 24/7, dan mereka terus memberikan masukan tepat waktu dan berbagi informasi mengenai berita EXMO Coin terbaru.

Sayangnya, pembaruan pada crowdsale mungkin muncul dengan penundaan sumber lain. Agar selalu mengetahui semua informasi yang relevan mengenai proyek kami, bergabung ke saluran Coin EXMO resmi: buletin EXMO Coin, Telegram, dan Twitter.

Kontak Media
Nama: Sofia Neduzhko
Lokasi: London, Inggris
Email: crowdsale@exmo.com

Kunjungi Website: https://crowdsale.exmo.com/#press
Baca Whitepaper: https://blspace.nyc3.digitaloceanspaces.com/crowdsale.exmo.com/whitepaper
Ikuti di Twitter: https://twitter.com/Exmo_com
Chat di Telegram: https://t.me/exmocoin
Bergabunglah di Reddit: https://www.reddit.com/r/EXMOCoin/
Baca di GitHub: https://github.com/EXMOcoin/crowdsale
SteemIt: https://steemit.com/@exmocoin
BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2494816.new#new

EXMO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual tidak legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk diinvestasikan

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer