Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,471.83
-0.74%
Ethereum (ETH)
$203.18
-1.16%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.94
-1.06%
XRP (XRP)
$0.444423
-1.99%
EOS (EOS)
$5.37
-1.31%
VVToken Berhasil Mengumpulkan Dana Lebih dari $ 6 Juta Pada ...

Press Release

VVToken Berhasil Mengumpulkan Dana Lebih dari $ 6 Juta Pada 6 Minggu Pertama Presalenya

14 November 2017, Belize City, Belize – VVToken (VV), perusahaan yang menciptakan solusi keuangan yang dirancang untuk memberikan spektrum layanan yang luas secara global, hari ini mengumumkan telah berhasil mengumpulkan dana sebanyak $ 6,1 juta dalam enam minggu sejak pembukaan ICO-nya. Pra-penjualan.

“Kami sangat senang dengan minat yang telah dihasilkan oleh solusi CyberBank™ dan C*Commerce™ kami,” kata Dr. RJ Gosselin, CEO VVToken.

“Kami yakin bahwa kami akan melanjutkan momentum kami dan sepenuhnya mensubscribe ICO kami.”

Sampai saat ini, periode pra-penjualan telah menarik khalayak yang sangat beragam, termasuk investor crypto dan pendukung awal lainnya dari proyek ini.

Crowdsale VVTOKEN akan dibuka pada pukul 12:00 malam EST pada tanggal 5 Desember 2017. VVToken akan menggunakan dana ICO untuk mengembangkan dan meluncurkan platform konsumen blockchain terbarunya, CyberBank™. VVTokens bertujuan untuk mengumpulkan dana hingga US $ 22 juta dalam bentuk token sale untuk menerapkan platform yang menawarkan keamanan pembayaran dan keterjangkauan mobile, yang memanfaatkan keamanan dan keandalan blockchain sambil memberikan apresiasi finansial kepada pemegang kartu. Rincian disediakan dalam whitepaper VVToken.

Platform ini akan memanfaatkan algoritma keuangan C-Commerce™ VVToken, yang bertindak sebagai penghubung dinamis antara cryptocurrency dan mata uang fiat. VVTokens awalnya akan memperkenalkan dua produk berbasis CyberBank™ yang dibangun di atas platform C*Commerce™ yang akan merevolusi konektivitas elektronik antara koin fiat, cyber-currencies, dan akan menambah nilai pembelian pengguna dengan memberikan poin bonus berdasarkan algoritma Smart Invest™ mereka.

VVToken akan mengirimkan dua produk utama pada platform C*Commerce™. Pertama, Kartu Debit Platinum CyberBank™, adalah kartu debit yang mudah didapat untuk orang-orang yang tidak berkepentingan dan tidak berdasar. Ini biasanya konsumen berpenghasilan rendah yang dikendalikan oleh biaya layanan dan tidak memiliki kartu debit atau rekening bank karena situasi keuangan pribadi mereka.

Produk lainnya adalah CyberBank™ Black Card, kartu debit berbasis kriptocurrency yang memberikan platform untuk dapat dimanfaatkan oleh individu yang lebih memilih untuk meminimalkan atau menghilangkan perantara dalam transaksi keuangan mereka. Selain itu, CyberBank™ Black Card akan memungkinkan transfer nilai seketika ke seseorang dan dari sejumlah besar mata uang atau untuk pertukaran nilai secara pribadi dan aman. Ini akan memberikan fleksibilitas, likuiditas, dan anonimitas bagi orang-orang kaya.

Teknologi utama di balik kedua produk ini adalah VVChain™, blockchain VVToken, ledger digital di mana transaksi yang dilakukan di Bitcoin dan Ethereum atau cryptocurrencies lainnya dicatat secara kronologis dan publik. Transaksi ini dimanfaatkan oleh algoritma C*Commerce™ VVToken untuk memberikan manfaat tambahan dan poin bagi semua pengguna.

Website — http://www.vvtokens.com/

White paper — http://bit.ly/Whitepaper_EN

Bitcoin Talk — https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489

Kontak Media

Nama Kontak: Lucas Sodre, CTO

Email: communications@vvtokens.com

Phone: +1 (617) 843-4273

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer