Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,342.62
0.74%
Ethereum (ETH)
$208.35
3.86%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.56
-0.07%
XRP (XRP)
$0.319863
9.95%
EOS (EOS)
$5.01
1.87%
Voise Rilis Masternode Pertama Dunia di Blockchain Ethereum,...

Press Release

Voise Rilis Masternode Pertama Dunia di Blockchain Ethereum, Membakar 50 Juta Token VOISE untuk Menurunkan Pasokannya

Siaran Pers Bitcoin: Platform berbagi musik berbasis Blockchain Voise telah merilis Masternodes pertama di blockchain Ethereum yang akan segera online untuk memberikan layanan dan pendapatan tambahan kepada para pemegang token. Mereka juga melakukan token burn sebanyak 50 juta token VOISE sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan nilai token.

18 Desember 2017 Barcelona, Spanyol – Inisialisasi musik yang terdesentralisasi Voise telah mengumumkan perkembangan secara lebih lanjut ke platform berbagi musiknya, termasuk pengenalan Masternode dan Token Burn. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan reputasinya sebagai platform pendapatan penuh dengan nilai tambah untuk token VOISE, aset digital yang berasal dari platform.

Bahkan saat Voise bekerja untuk memperbaiki produknya setelah peluncuran alfa pada bulan Oktober dan mengamankan kemitraan baru yang telah menetapkan Voise sebagai merek yang diakui di industri musik dan blockchain, terus berlanjut dengan pemangku kepentingan yang paling penting: pemegang komunitas dan token.

Sebagai hasil umpan balik dan gagasan dari masyarakat, Voise memperbaharui komitmennya terhadap profitabilitas kepada pemegang token Voise dengan diluncurkannya masternode dan token burn.

Masternodes

Platform Voice akan segera memungkinkan pemegang token untuk membangun masternodes, dengan operator memperoleh persentase pendapatan tertentu berdasarkan jumlah token VOISE.

Operator akan diminta untuk mengunci minimum 600.000 VOISE selama minimal 30 hari untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan pendapatan minimum, yang akan mereka terima setelah mereka membuka token yang berkomitmen untuk menyelesaikan periode minimum 30 hari. Semua bukti komitmen akan dikunci oleh kontrak cerdas yang beroperasi pada aplikasi desentralisasi khusus (dAPP) yang akan mengatur penguncian dan distribusi pendapatan.

Karena kontrak cerdas cerdas yang dijalankan oleh dAPP ini dijalankan pada jaringan peer-to-peer (P2P) Ethereum yang terdesentralisasi, keamanan pendapatan diamankan terhadap akses dari pengembang Voise.

Voise dapat memastikan bahwa 80% dari total pendapatan yang dihasilkan akan didistribusikan di antara pemegang token VOISE. Untuk mencerminkan komitmen terhadap para pendukung, kemungkinan besar pendapatan dari bulan-bulan awal operasi masternode kecil, Voise berkomitmen untuk menghormati pembayaran kepada masyarakat, yang berasal dari dana Foundation.

Token Burn

Untuk menambah nilai token VOISE dengan meningkatkan kelangkaannya, Voise memulai pembakaran token tanggal 24 Desember 2017. Ini akan melibatkan pembakaran 50 juta token VOISE, yang secara permanen mengurangi pasokan yang beredar sekitar 8% – dari 643,012,000 VOISE ke 593.012.000 VOISE. Ini juga akan membawa total pasokan VOISE turun dari 825.578.000 menjadi 775.578.000.

Bagaimana Voise akan mengganggu industri musik online

Sebagai seniman musik dan label yang beralih online untuk menghidupkan kembali penjualan yang lesu, industri musik online telah mengalami pertumbuhan yang stabil, dengan lebih dari 110 juta pendengar senang membayar musik mereka secara online. Namun, perjuangan tetap ada, terutama bagi seniman indie, yang harus bersaing dengan komisi tinggi dan distribusi pendapatan yang berbeda.

Mengambil dari usaha-usaha sebelumnya untuk mengembangkan platform desentralisasi, solusi sederhana Voise berarti pengguna mainstream dapat mengambilnya dengan cepat, sementara penggemar crypto dapat menemukan utilitas tambahan untuk platform yang menerima transaksi crypto dan fiat.

Pengguna dapat mengakses musik terbaik, mendownload lagu populer atau mendengarkan lagu yang akan datang dari mesin pencari tematik. Melalui Radio DAO, para pemain terbaru dapat menemukan penggemar pertama mereka, sementara pengguna mencapai update pengembangan Voise tangan pertama.

Seniman musik dapat menggunakan Suara untuk mengunggah musik dan memperoleh penghasilan dari harga yang mereka tetapkan atau biarkan pengguna menyumbang, dengan bagian profil yang kaya fitur merupakan saluran baru untuk menarik penggemar baru.

Disahkan oleh Carolyn Malachi yang dinominasikan Grammy dan sensasi DJ Jinco, Voise juga memperkuat kelangsungan usahanya dengan kemitraan perusahaan bergengsi termasuk MicroMoney dan Coinomi. Voise baru-baru ini bergabung dengan Aliansi Enterprise Ethereum, mendapatkan akses ke aliansi blockchain open source terbesar di dunia, yang memungkinkannya terlibat dengan talenta terbaik di kalangan profesional Ethereum di jaringan alumni Fortune 500.

Sudah diakui untuk nilai intrinsiknya, token VOISE merekam volume perdagangan yang mantap berkat daftar sukses pada banyak pertukaran kriptografi terkemuka termasuk Bit-z, CoinExchange dan Cryptopia.

Tentang VOISE

VOISE adalah platform distribusi dan monetisasi berbasis blockchain untuk industri musik. Ini mengenalkan industri musik global bernilai miliaran dolar terhadap teknologi cryptocurrency dan teknologi blockchain.

Perdagangkan VOISE dengan BTC di Bit-Z: https://www.bit-z.com/trade/voise_btc

Perdagangkan VOISE dengan BTC di Cryptopia: https://www.cryptopia.co.nz/Exchange/?market=VOISE_BTC

Perdagangkan VOISE dengan BTC di CoinExchange: https://www.coinexchange.io/market/VOISE/BTC

Pelajari lebih lanjut tentang VOISE di: https://voise.com

VOISE di Telegram: http://t.me/voiseit

Join VOISE di channel Slack: https://voise.herokuapp.com/

VOISE di BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1846376.0

VOISE Twitter– https://twitter.com/voiseit

Kontak Media

Nama Kontak: Isaac Rodriguez


Email: isaac@voise.it

Lokasi: Barcelona, Spain

Platform VOISE Alpha Screenshot:

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer