Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,639.05
4.39%
Ethereum (ETH)
$95.93
3.62%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.61
5.63%
XRP (XRP)
$0.315836
2.64%
EOS (EOS)
$2.07
12.17%
ViMarket Mengumumkan ICO di Selatan Austin oleh Southwest In...

Berita, Berita Altcoin, Press Release

ViMarket Mengumumkan ICO di Selatan Austin oleh Southwest Interactive Festival (SXSW)

Siaran Pers Bitcoin: ViMarket, pasar belanja online generasi berikutnya mengumumkan ICO di Selatan Austin yang terkenal oleh Southwest Interactive Festival (SXSW)

13 Maret 2018, Austin, AS – ViMarket, pasar belanja online generasi berikutnya mengumumkan ICO di Selatan yang terkenal di Austin oleh Southwest Interactive Festival (SXSW) minggu ini. Awalnya dijadwalkan untuk Januari, perusahaan dijadwal ulang untuk memastikan kepatuhan dengan panduan terbaru dari regulator mengenai penawaran token terutama sehubungan dengan Amerika Serikat.

ViMarket menggunakan model 3D fotorealistik dan teknologi VR untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik kepada pengguna dengan memvisualisasikan bagaimana pembelian prospektif mereka akan berintegrasi ke dalam kehidupan mereka yang ada. Menggunakan ViTokens (VIT). ViMarkets cryptocurrency, pengguna dapat membeli barang virtual dan mensimulasikan kepemilikan sebelum membeli barang real life (RL). Hal ini meningkatkan kepercayaan konsumen dan mengurangi pengembalian, dan pengabaian keranjang belanja, biaya $ 6,4 Triliun untuk online merchant.

Guy Robert, Visioner Teknis untuk ViMarket, mengucapkan kata-kata ini untuk mengatakan tentang keadaan hukum ICO dan AS;

“Karena sebagian besar tim kami yang kecil tapi mengloblal tinggal di AS, kami sangat sensitif berkaitan dengan kepatuhan terhadap hukum AS yang berlaku terkait dengan ICO cryptocurrency”

Di SXSW ViMarket juga mengungkapkan rencana untuk memungkinkan pengguna membeli cryptocurrency dalam waktu dekat, menggunakan ViMarket Exchange. Perkembangan ini akan memungkinkan pengguna untuk dapat berbelanja dari beragam pasar pedagang ViMarket menggunakan cryptocurrency yang didukung seperti Bitcoin dan Ethereum, serta ViTokens atau USD.

Presale private ViMarket dibuka pada 12 Maret dengan presale publik pada bulan berikutnya yang mengarah ke crowdsale publik pada akhir April/Mei. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ViMarket.io

Untuk informasi lebih silahkan kunjungi ViMarket – http://www.vimarket.io

Ikuti ViMarket di Twitter: https://twitter.com/ViMarketDotCom

Like ViMarket di Facebook: https://www.facebook.com/ViMarket-1899691030045958/

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/18286818/

Bergabung dengan Official Telegram ViMarket: https://t.me/joinchat/GoFOvUO6IlrFAACj1JCNZg

Temukan ViMarket di Medium: https://medium.com/@ViMarketDotCom

Kontak Media

Nama: Shaun Saunders

Website: graffitipr.com

Email: shaun@graffitipr.net

ViMarket adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer