Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,752.87
0.97%
Ethereum (ETH)
$245.97
3.53%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.70
2.59%
XRP (XRP)
$0.58
2.18%
EOS (EOS)
$6.07
2.04%
VeriME Bermitra dengan Mondia Media untuk Memberikan Autenti...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

VeriME Bermitra dengan Mondia Media untuk Memberikan Autentikasi Pembayaran Berbasis Blockchain untuk Produk Carrier Billing Products

Siaran Pers Bitcoin: VeriME, platform blockchain yang menyediakan Verifikasi Sebagai Layanan [VaaS], bermitra dengan penyedia Barang Digital terkemuka di dunia Mondia Media, untuk memungkinkan pelanggan mereka dengan produk otentikasi pembayaran berbasis blockchain – D-SECURE.

16 Mei 2018, Singapura – Mondia Media adalah salah satu pelopor dalam industri Barang Digital untuk menawarkan produk Direct Carrier Billing yang menghubungkan lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia untuk menawarkan Musik, Permainan, Video, dan konten digital lainnya. Mondia Media baru-baru ini meluncurkan produk Pembayaran mereka yang disebut ‘Mondia Pay’, platform Berbagi Berbasis Satu Klik Pendapatan yang secara hati-hati mengurasi Pedagangnya untuk menyediakan Produk, Layanan, dan Pengalaman terbaik di kelasnya kepada pelanggannya dengan cara yang Sederhana, Cepat, dan Aman.

Juru Bicara dari Mondia Media mengatakan;

“Kami senang bermitra dengan VeriME untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi blockchain dapat membawa perubahan kuantum ke industri hiburan digital; dan memberi pembeli pengalaman checkout kelas dunia. Di sisi lain, kami juga percaya bahwa dengan memanfaatkan VeriME, kami akan dapat melayani kelompok Merchant yang sedang tumbuh yang menuntut tingkat konversi, keterjangkauan, dan otentikasi yang lebih baik dengan perlindungan pembayaran yang lebih baik”

VeriME memiliki kemitraan dengan Maritime BankMilitary Bank dan CFC, dengan total lebih dari 5 juta peluang pelanggan yang dapat dialamatkan untuk platform Verification As a Service [VaaS]. Sangat menarik untuk dicatat bahwa VeriME memasuki vertikal baru (Direct Carrier Billing) sehingga memungkinkan lebih banyak instrumen pembayaran dan merevolusi seluruh industri pembayaran. Dengan penawaran VeriME D-Secure, itu benar-benar mengubah cara konsumen membayar barang dan jasa, untuk keamanan dan keamanan data mereka secara online.

Mr Binh, Pendiri dari VeriME menyatakan;

“Kami berharap dapat memanfaatkan jangkauan Mondia untuk meningkatkan skala produk kami secara global. Tujuan kami adalah menjembatani kesenjangan antara konsumen dan pedagang di Ruang Direct Carrier Billing, dan memberikan penawaran pembayaran tanpa batas dengan strategi yang berfokus pada pelanggan. Fokus kami adalah menstandardisasi dan meningkatkan efisiensi pembayaran, mempromosikan modernisme dan menjadi berbeda dari para pesaing kami.”

Tentang Mondia Media

Mondia Media Group GmbH (sebelumnya dikenal sebagai Arvato mobile GmbH), didirikan pada tahun 1999 dan berkantor pusat di Hamburg, Jerman. Selain markas besar di Jerman mereka juga beroperasi dari kantor di Dubai, Johannesburg, Madrid, Roma, Kairo dan Singapura. Mulai 1 Januari 2009, Mondia Media Group GmbH beroperasi sebagai anak perusahaan Mondia FZ-LLC.

Selama bertahun-tahun, Mondia Media telah menjadi pemimpin pasar dunia dalam konten hiburan digital, bekerja di lebih dari 100 negara untuk menghubungkan mitra bisnis dengan sasaran audiens melalui solusi revolusioner. Pengguna Mondia mendapatkan manfaat dari hiburan digital kelas atas dan menikmati akses ke materi dari pemegang lisensi profil tinggi seperti Sony Music, Universal Music, Warner, Gameloft dan EA.

Mondia Media juga merupakan pemimpin industri dalam konten dan layanan hiburan untuk Operator Telekomunikasi global, Perusahaan Media, dan OEM. Dengan klien seperti Vodafone, Telefonica, Telecom Italia, Hutchison, America Movil, MTN dan banyak lagi yang terhubung dengan Mondia Media Entertainment Universe (MMEU), Mondia menjangkau lebih dari 1 Milyar pelanggan yang terhubung.

Tentang VeriME

VeriME, diluncurkan pada awal 2017, adalah startup FinTech Singapura yang mengkhususkan diri dalam solusi Verifikasi-as-a-Service berbasis blockchain untuk memfasilitasi KYC dan otentikasi pengguna yang mudah dan cepat untuk Bank, Lembaga Keuangan, Pasar dan pedagang besar. VeriME telah bermitra dengan lebih dari 35 mitra di seluruh dunia yang mencakup lebih dari 300.000 pedagang online dan konsumen mereka.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website : https://www.verime.mobi/home

Telegram: https://t.me/joinchat/Gizz-A7awH81i3pEGgB1dw

Twitter – https://twitter.com/VeriME_mobi

Facebook – https://www.facebook.com/VeriMEDigital/

Kontak Media

Nama Kontak: Sara Elanko

Kontak Email: sara@verime.mobi

VeriME adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer