Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,305.28
-0.17%
Ethereum (ETH)
$206.09
1.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.57
-0.49%
XRP (XRP)
$0.316772
6.03%
EOS (EOS)
$5.01
0.89%
Vanig International Meluncurkan E-Commerce Terpadu Pertama d...

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Vanig International Meluncurkan E-Commerce Terpadu Pertama di Dunia dan Ekosistem Rantai Pasokan Didukung oleh Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: Vanig International, (Vanig) dengan bangga mengumumkan peluncuran E-Commerce dan Ekosistem Rantai Pasokan yang terintegrasi.

9 Mei 2018 Charlestown, Nevis – E-Commerce diproyeksikan akan menjadi tiga kali lipat pada tahun 2030 sementara hari ini nilai total bruto B2B E-Commerce mencapai $ 20 triliun pada tahun 2017. Vanig menangani pasar yang cukup besar ini dengan jangkauan ke negara-negara berkembang dan mapan.

Fitur utama dari Vanig:

Vanig adalah platform E-Commerce yang terintegrasi pertama di dunia dan ekosistem Supply Chain yang didukung oleh blockchain.

  • Vanig membahas beberapa tantangan dan inisiafisiensi Supply Chain dan E-Commerce yang signifikan, memberikan pengalaman merek yang lebih tinggi.
  • Ekosistem Rantai Pasokan Vanig memanfaatkan teknologi blockchain terbaru menggunakan teknologi Sawtooth HyperLedger.
  • Vanig menyederhanakan pengalaman E-Commerce dan Rantai Pasokan yang tertanam, menghilangkan perantara, mengurangi gesekan dan proses manual karena mengantar pada tingkat transparansi yang baru.
  • Platform Vanig aman dan user-friendly, menguntungkan semua anggota ekosistem dan memungkinkan pembayaran cryptocurrency.
  • Vanig menyediakan informasi tentang produk, semakin banyak permintaan konsumen yang penting, sepenuhnya terintegrasi dalam ekosistem kita.
  • Vanig menggunakan Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin untuk membuat periklanan yang efektif, untuk mengesahkan penjual dan memberikan pengalaman belanja yang disesuaikan untuk pembeli.

Vanig diluncurkan dengan sukses pada awal April dengan partisipasi besar-besaran dari masyarakat. Tim Vanig kini bergabung dengan lebih dari 20 ribu anggota unik di Telegram, Twitter, dan Facebook.

Minimum Viable Product (MVP) Vanig semakin dekat untuk dirilis Pengembangan MVP yang mengintegrasikan Ethereum dan Hyperledger Sawtooth, menambahkan otentikasi dan verifikasi identitas diri sendiri ke platform telah selesai.

Tim Vanig terus bertambah dengan para ahli dari berbagai bidang yang bergabung dengan tim. Berikut ini beberapa tambahan –

  • David Drake telah bergabung dengan Vanig, pendiri LDJ Capital dengan aset $ 1,5 triliun. David akan membantu Vanig dengan penjangkauan investor, penjualan token dan pengembangan bisnis.
  • Paddy Tan dan Alan Wong penasehat utama untuk sejumlah ICO yang sukses telah bergabung dengan tim Vanig. Mereka memiliki banyak pengalaman menasihati perusahaan mulai dari perencanaan hingga pendanaan dan eksekusi di Asia.
  • Don Quartiere, seorang inovator rantai pasokan yang diakui, yang paling baru-baru ini terlibat di Kuehne + Nagel di mana ia menjabat sebagai pemimpin kunci dalam merumuskan rencana strategis logistik masuk, akan memandu Vanig pada Supply Chain dan Teknologi Blockchain.
  • Syed Ali dan Jeremy Khoo, pengusaha, Supply Chain, dan ahli strategi Ritel dari Asia Tenggara

Vanig juga membentuk kemitraan yang menarik di kawasan Asia Tenggara. Berikut adalah beberapa mitra kami sejauh ini –

iFashion Group – perusahaan platform ventura ritel terkemuka yang memiliki bisnis e-commerce mode dan gaya hidup berbasis di Asia Tenggara.

MegaxStore – pasar yang berbasis di Singapura yang memiliki 6 merek dan beberapa toko ritel, berencana untuk mengadopsi pembayaran dalam token Vanig di toko ritelnya.

iCommerce Asia – menyediakan solusi logistik dan rantai pasok terpadu di Asia Tenggara.

Dan Ramirez, CEO Vanig menyatakan:

“Kami telah mengumpulkan tim ahli global di E-Commerce, Supply Chain dan Blockchain, untuk mengerjakan proyek ambisius ini. Kami juga telah menjalin kerjasama yang hebat dengan perusahaan-perusahaan menarik di kawasan Asia Tenggara untuk memungkinkan kami dalam membuat kemajuan cepat dengan peluncuran kami setelah kami menyelesaikan Penjualan Token kami. Kami berada dalam periode penjualan private sekarang dan penjualan token utama kami akan berlangsung mulai dari Juni 2018. Perjalanan baru saja dimulai untuk Vanig dan tim Vanig semuanya bersiap untuk perjalanan yang menantang dan mengasyikkan ini.”

Kunjungi Website: https://www.vanig.io/

Tim: https://www.vanig.io/#team

Baca Whitepaper: https://vanig.io/assets/pdfs/vanig-whitepaper-v-4.2.pdf

Telegram: https://t.me/vanigplatform

Kontak Media

Nama: Prem Sekaran

Kontak Email: prem@vanig.io

Vanig adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer