Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,638.33
4.38%
Ethereum (ETH)
$95.88
3.62%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.62
5.65%
XRP (XRP)
$0.315389
2.53%
EOS (EOS)
$2.06
11.65%
VAEON Amankan Kontribusi Dana EOS VC Pertama

Press Release

VAEON Amankan Kontribusi Dana EOS VC Pertama

Siaran Pers Bitcoin: FinLab EOS VC suntikkan dana stimulus sebanyak $ 100 Juta ke Instaffo dan proyek blockchain-nya VAEON.

25 September 2018, Malta – VAEON, protokol terdesentralisasi yang dibangun di blockchain EOSIO, hari ini mengumumkan bahwa FinLab EOS VC Fund akan membuat komitmen seven-figure financial untuk Instaffo GmbH untuk mengembangkan proyek blockchain otonom, VAEON. Dengan dana tersebut, VAEON akan menjadi penjualan token pertama di seluruh dunia untuk menerima dukungan keuangan dari inisiatif EOS VC senilai $ 1 miliar melalui salah satu mitra pilihan mereka.

Para pendukung di balik FinLab EOS VC Fund adalah Block.One, pengembang perangkat lunak blockchain EOS.IO dan pendiri EOS VC, dan FinLab AG, perusahaan pembangun dan perusahaan investasi Jerman yang mengkhususkan diri dalam sektor fintech. Pada bulan Maret, perusahaan mengumumkan inisiatif $ 100 juta untuk berkontribusi pada proyek-proyek di seluruh Eropa yang memanfaatkan perangkat lunak blockchain EOSIO dan berusaha untuk menguntungkan ekosistem EOS. Tujuannya adalah untuk mendukung dan merangsang pengembangan teknologi baru dalam komunitas  EOS di Eropa.

Theo Woik, Manajer Investasi Senior di FinLab berkata,

“Kami dengan senang hati menyambut Instaffo dan protokolnya VAEON sebagai investasi global pertama kami di Dana EOS VC FinLab yang baru. Protokol VAEON adalah kemajuan penting dalam ekosistem EOS yang akan mendorong pengembangan web 3.0 berbasis EOS; kami senang mendukung tim VAEON dalam membangun masa depan ini. ”

Tentang VAEON

VAEON adalah protokol yang independen dan terbuka dengan tata kelola internal yang berusaha mendefinisikan kembali bagaimana data pribadi disusun, dipertukarkan atau dijual. VAEON menawarkan kepada pengguna tiga manfaat utama: privasi data, monetisasi data, dan satu sumber kebenaran. Yang terakhir berarti bahwa aplikasi berkolaborasi dan memperkaya database terdesentralisasi yang sama, sehingga memungkinkan pengguna untuk memilih aplikasi apa pun secara bebas tanpa kehilangan riwayat data atau identitas digital. Di sisi lain, VAEON bertujuan untuk memberikan pengembang aplikasi kesempatan untuk meluncurkan produk atau layanan baru ke basis pengguna yang ada.

Andreas Mikolajewski, CEO VAEON menyatakan,

“Pada saat ini, smart contract blockchain seperti kanvas terbuka; apa pun bisa dibangun di sana. Namun, sebelum membangun dApps, infrastruktur yang jelas dari lapisan, protokol, dan perpustakaan diperlukan. Saat ini, tidak ada standar untuk membuat data interoperable. ”

Pedro Lopez, COO VAEON menambahkan,

“Saya percaya peningkatan dalam interoperabilitas data akan menjadi pendorong utama untuk inovasi yang dimungkinkan oleh teknologi Blockchain dalam dekade berikutnya. VAEON membangun infrastruktur fundamental ini untuk dApps mendatang di ekosistem EOS. ”

Selain itu, VAEON telah mendapatkan komitmen dari Instaffo GmbH, sebuah rekrutmen start-up terbalik, untuk menyediakan VAEON dengan 30 juta set data pengguna dan akses ke lebih dari 1000 pelanggan. Instaffo mewakili fungsional, kasus penggunaan pertama dari Protokol VAEON dan merupakan dasar untuk strategi percepatan VAEON. Selanjutnya, VAEON saat ini sedang dalam diskusi dengan para pemimpin industri besar lainnya untuk bergabung dengan protokol dan mendesentralisasikan database pengguna mereka.

Token VAEO

VAEO, cryptocurrency yang digunakan untuk berinteraksi dengan smart contract VAEON, melayani tiga tujuan utama: pencegahan penipuan, medium exchange dan governance. Protokol VAEON dapat dilihat sebagai DAO (organisasi otonomi terdesentralisasi) yang tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan standar data dari web 3.0 yang di-blockchain di masa mendatang; ini sebanding dengan konsorsium hari ini (misalnya, w3.org) yang dibuat oleh para pemimpin industri. Token VAEO membuat proses ini transparan di dunia yang di-tokenisasi.

Penjualan token VAEON dijadwalkan akan berlangsung pada akhir tahun.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web di – https://vaeon.io/

Telegram – https://web.telegram.org/#/im?p=@VAEON_Protocol

Baca Whitepaper – https://vaeon.io/files/vaeon_onepager.pdf

Youtube – https://www.youtube.com/channel/UCIhI9hCDl4Mf7fagi9qAwGA

Kontak Media

Nama Kontak: Jessica Hutchinson

Email: j.hutchinson@vaeon.io

VAEON adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer