Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,473.56
-0.58%
Ethereum (ETH)
$202.94
-1.07%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.85
-1.24%
XRP (XRP)
$0.442212
-2.31%
EOS (EOS)
$5.38
-1.07%
UTRUST dan AidCoin Bersatu untuk Meningkatkan Pemberian Amal...

Berita, Berita Altcoin, Press Release

UTRUST dan AidCoin Bersatu untuk Meningkatkan Pemberian Amal – Memberikan Sumbangan Crypto yang Terlindungi dan Transparan melalui Blockchain

Zug, Swiss: 25 Juli 2018 – platform pembayaran berbasis-Blockchain, UTRUST, hari ini mengumumkan integrasi teknologi dengan AidCoin; ERC20 untuk era baru pemberian amal. Kemitraan ini akan memungkinkan pengguna UTRUST untuk membuat sumbangan instan, tanpa batas dan aman untuk acara amal menggunakan 23 cryptocurrency yang berbeda melalui AIDChain, melalui tampilan UTRUST.

Sebagai salah satu solusi pembayaran cryptocurrency yang paling menjanjikan, UTRUST telah terus membangun reputasinya sebagai salah satu penyedia gateway pembayaran aman utama, yang didedikasikan untuk membawa pembayaran crypto ke mainstream. Selama 12 bulan terakhir, perusahaan telah bergabung dengan orang-orang seperti penyedia teknologi blockchain, DigiByte, platform POS berbasis Singapura, Pundi X, solusi e-commerce terbesar Jerman, Gambio, dan UMT – platform teknologi terbesar untuk Pembayaran Seluler dan Ponsel Perdagangan di Eropa. Kolaborasi UTRUST dengan AidCoin berfungsi sebagai langkah terbaru dalam memposisikan diri sebagai saluran untuk menerapkan cryptocurrency untuk penggunaan sehari-hari dalam layanan keuangan dan e-commerce.

Sebelum integrasi, pengguna akan dapat menyumbang ke banyak badan amal melalui interface/tampilan UTRUST dengan dua cara yang memungkinkan. Cryptocurrency akan ditransfer secara langsung dan langsung diubah menjadi token AidCoin, untuk dikelola oleh badan amal dalam dompet AIDChain. Yang kedua, melalui tombol “Donasi”, memungkinkan pengguna untuk mentransfer token UTRUST (UTK) dari dompet UTRUST mereka ke dompet amal AIDChain yang diinginkan.

Teknologi inti yang memungkinkan kedua pihak untuk melaksanakan kolaborasi yang ramping ini disebut AIDPay. Widget yang dapat disematkan memungkinkan pengumpulan donasi untuk badan amal yang terdaftar di AIDChain dalam 23 cryptocurrency, melalui aplikasi sampingan dan situs web. Pengguna akan dapat melacak perjalanan semua donasi dari awal hingga selesai, melacak bagaimana uang yang disumbangkan akan dihabiskan.

CEO dan Pendiri AidCoin, Francesco Nazari Fusetti, berbagi pemikirannya tentang kemitraan ini:

“Kami sangat bersemangat untuk memasuki kemitraan ini, dan memperkenalkan kesempatan bagi pemegang crypto untuk menyumbangkan crypto secara langsung dari dompet Utrust mereka dengan mulus, atau saat melakukan pembayaran – praktik yang mapan dalam solusi perbankan dan pembayaran konvensional, namun belum pernah terjadi sebelumnya di dunia crypto. “

Nuno Correia, CEO UTRUST berkata tentang kemitraan ini:

“UTRUST dengan bangga mendukung hal yang luar biasa ini. Transparansi, pertanggungjawaban, dan memberikan kembali kepada masyarakat adalah pilar dari tujuan dan budaya tim kami juga. ”

Tentang UTRUST

UTRUST adalah platform pembayaran pertama di dunia untuk cryptocurrency yang menampilkan Perlindungan Pembeli dan Pembayaran Instan. Perusahaan sedang membangun platform pembayaran mirip PayPal global dengan dukungan cryptocurrency yang luas. Memberikan pembayaran yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih nyaman adalah tujuan akhir platform, yang akan memastikan adopsi dan penerimaan pengguna skala besar.

Tentang AidCoin

AidCoin adalah token utilitas ERC20 yang akan memberikan transparansi di sektor nonprofit, memungkinkan individu untuk melacak donasi amal mereka melalui platform AIDChain. AIDChain menyediakan ekosistem layanan melalui antarmuka yang mudah digunakan, termasuk pertukaran internal untuk mengubah cryptocurrency utama menjadi AidCoin, dompet built-in untuk menyimpan dan menyumbang dengan mudah, penjelajah untuk melacak donasi secara transparan, alat untuk menghubungkan donatur dengan semua aktor yang terlibat dalam sektor nirlaba dan template kontrak cerdas untuk menjalankan kampanye penggalangan dana.

AidCoin juga memungkinkan badan amal untuk mengintegrasikan tombol donasi, yang disebut AIDPay, di situs web mereka yang memungkinkan penerimaan cryptocurrency untuk kampanye penggalangan dana mereka. Donor dapat menyumbang dalam cryptocurrency atau altcoin yang akan dikonversi menjadi AidCoin dengan nilai tukar saat ini. AidCoin dikandung dan dikembangkan oleh CharityStars – platform penggalangan dana yang didukung VC terkemuka yang akan menjadi yang pertama untuk memanfaatkan AIDChain dan menerima AidCoin dalam ekosistem amal, donor, donor selebriti, dan acara sendiri.

Pelajari lebih lanjut mengenai UTRUST – https://utrust.com/

Trade token UTK dengan BTC – https://www.kucoin.com/#/trade.pro/UTK-BTC

UTRUST di Telegram – https://t.me/utrustofficial

UTRUST di Twitter – https://twitter.com/UTRUST_Official

Baca WHitepaper UTRUST – https://s3-eu-west-1.amazonaws.com/utrust/UTRUST-whitepaper-v1.0.1.pdf

UTRUST di Facebook – https://www.facebook.com/utrust.io/

UTRUST di Medium – https://medium.com/@UTRUST

Kontak Media

Nama Kontak: Nuno Correia, UTRUST CEO

Kontak Email: nuno@utrust.io

Kontak Phone: +41 22 518 70 77

Lokasi: Zug, Switzerland

UTRUST adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan merupakan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer