Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,567.58
-1.97%
Ethereum (ETH)
$177.55
-1.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.23
1.22%
XRP (XRP)
$0.465958
0.43%
EOS (EOS)
$4.56
-0.94%
Unichange.me Menjelaskan Cara Dalam Menggunakan Penyedia Lay...

Berita, Berita Blockchain

Unichange.me Menjelaskan Cara Dalam Menggunakan Penyedia Layanan Bursa Pertukaran P2P Untuk Meningkatkan ROI Kepada Pedagang Cryptocurrency

September, 2016, Rumania, Bucharest – Sudah bukan rahasia lagi bahwa pertukaran mata uang dan industri perdagangan sekarang sangat bergantung pada internet, berkat sistem pembayaran elektronik dan munculnya cryptocurrency. Evolusi sistem keuangan dari mata uang kertas biasa ke kombinasi fiat dan cryptocurrency juga telah mempengaruhi pedagang di seluruh dunia untuk merevisi praktek perdagangan mereka saat ini. Pergeseran paradigma ini di pasar valuta telah menggeser fokus trader yang relatif stabil ke pasangan mata uang asing yang mudah menguap seperti Bitcoin dan cryptocurrency lainnya.

Baca juga: Monero Akan Melakukan Hard Fork Yang Berfokus Pada Anonimitas

Harga mata uang digital tergantung pada permintaan dan penawaran. Setiap pertukaran atau platform trading Bitcoin memiliki nilai tukar tersendiri yang berbeda dari market lain dan terus berfluktuasi. Hal ini meningkatkan fluktuasi harga dan volatilitas yang membuat Bitcoin menjadi aset yang ideal untuk diperdagangkan. Lebih mudahnya seperti kita membeli Bitcoin dari satu pertukaran di mana harganya persatuan bitcoin rendah dan menjualnya di market lain dengan harga yang lebih tinggi.

Hanya beberapa bursa pertukaran populer yang banyak diserbu oleh para pedagang dari kesekian banyaknya bursa pertukaran yang terdapat di internet. Bursa-bursa besar dianggap lebih bisa diandalkan daripada bursa-bursa lain yang lebih kecil dan memang demikianlah kenyataannya. Namun karena bursa pertukaran besar ini sebagai tempat berkumpulnya para pedangang diberbagai belahan dunia, maka mereka mengalami kecenderungan sulit untuk memproses pesanan/order karena banyaknya pedagang yang memesan dengan harga pilihannya. Bursa pertukaran cryptocurrency internasional yang besar seperti Bitfinex, Kraken, Bitstamp dll memungkinkan pelanggan mereka untuk mengtop up akun mereka dan menarik dana melalui transfer bank. Meskipun ini adalah metode yang paling aman, mereka juga masih memiliki kelemahan sendiri. Hal ini membutuhkan verifikasi secara pribadi yang mungkin memakan waktu kurang lebih seminggu, belum lagi menyangkut biaya perbankan dan transaksi tambahan. Hambatan tersebut mungkin mencegah beberapa pelanggan untuk melakukan perdagangan.

Bursa Bitcoin masih dapat menarik lebih banyak pelanggan dengan beberapa tawaran layanan deposit dan penarikan dana. Hal ini akan berpengaruh pada peningkatan omset dan memperkuat posisi kompetitif mereka.

Bagaimana Cara Bursa Dan Pedagang Dalam Mendapatkan Keuntungan Dari Cara Alternatif Untuk Mendanai Akun BTC mereka?

Bursa pertukaran online dapat menawarkan cara alternatif untuk mendanai atau menarik BTC dari rekening bitcoin pengguna dengan bekerja sama pada salah satu penyedia pertukaran P2P. Ini tidak hanya akan memungkinkan tambahan pilihan pembayaran alternatif, tetapi juga akan membuat mereka lebih fleksibel, sehingga mengurangi biaya dan memperbaiki kecepatan layanan pengiriman.

Peningkatan fleksibilitas merupakan salah satu keuntungan dalam penggunaan layanan pertukaran secara online ketika melakukan perdagangan mata uang digital. Beberapa keuntungan lain meliputi:

  1. Keamanan: Semua platform peduli dengan reputasi mereka dan kebanyakan dari mereka mengikuti kebijakan ketat dari sebuah keamanan yang berlaku pada aspek teknis dan keuangan dari sistem operasi. Bekerja sama dengan platform secara otomatis akan memastikan keamanan yang lebih baik bagi pengguna.
  2. Cadangan: Dengan bekerja sama dengan beberapa exchanger, jumlah transaksi bisa menjadi praktis dan tak terbatas. Sebuah penyedia layanan pertukaran P2P dengan serius memegang cadangan yang jauh lebih besar sejumlah mata uang digital daripada penukar individu/perorangan.
  3. Biaya dan Kecepatan: Daya saing pasar valuta secara online terus memaksa pemain untuk membuat penawaran terbaik.
  4. Dukungan: Salah satu keuntungan dalam bekerja sama dengan layanan pertukaran adalah tim dukungan. Seseorang ingin menerima layanan yang berkualitas tinggi, oleh karena itu dukungan yang memenuhi syarat dari layanan mitra Anda dapat meningkatkan loyalitas.

Perkembangan yang terus berkembang di pasar keuangan online menghasut exchanger online untuk memperluas jangkauan mereka serta penawaran layanan. Misalnya, bank tradisional dapat menjadi lebih kompetitif jika memungkinkan pelanggannya untuk menarik dana mata uang elektronik dan cryptocurrency secara langsung ke rekening akun mereka menggunakan penyedia layanan pertukaran P2P.

Tidak masalah jika itu individu/perorangan dan bisnis untuk memutuskan bagaimana mereka ingin membuat bisnis yang menguntungkan dari perdagangan cryptocurrency. Layanan penukaran uang elektronik adalah jawaban untuk permintaan pasar keuangan dan orang-orang yang mengambil keuntungan dari hal ini di waktu yang akan datang dapat memperkuat posisi mereka di industri.

Tentang Unichange.me

Unichange.me merupakan penyedia layanan pertukaran P2P yang sangat inovatif. Platform ini didedikasikan untuk menyediakan layanan berkualitas yang terlibat dalam mengembangkan pengalaman pelanggan secara positif bagi ekosistem perdagangan digital. Platform ini memiliki tim yang kuat dengan pemain berpengalaman dari pasar mata uang elektronik. Unichange.me mendukung berbagai mata uang elektronik dan menawarkan berbagai pilihan penarikan yang nyaman bagi para pelanggannya.

Ketahui lebih lanjut mengenai Unichange.me pada – www.unichange.me

Kontak Media

Nama: David Jr
Email: pr@Unichange.me
Lokasi: Romania, Bucharest

Unichange.me adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Unichange.me Menjelaskan Cara Dalam Menggunakan Penyedia Layanan Bursa Pertukaran P2P Untuk Meningkatkan ROI Kepada Pedagang Cryptocurrency

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer