Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,311.14
-0.2%
Ethereum (ETH)
$205.84
0.57%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.46
-1.22%
XRP (XRP)
$0.314891
4.03%
EOS (EOS)
$5.01
0.49%
UNICEF Menggunakan Cryptocurrency Baru Untuk Membantu Anak-a...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin

UNICEF Menggunakan Cryptocurrency Baru Untuk Membantu Anak-anak Miskin

Sebuah perkembangan yang sangat baik telah terjadi. UNICEF dan H&M telah menggunakan cryptocurrency Unicoin, untuk membantu anak-anak yang kurang mampu yang berupa akses perawatan anak usia dini dan pendidikan. Yang lebih mengesankan lagi adalah kenyataan bahwa kolaborasi ini dari kedua organisasi kemanusiaan terkemuka ini akan melibatkan anak-anak di usia dini untuk berkontribusi pada kebaikan dan perkembangan sosial.

Program Pengembangan Anak Usia Dini UNICEF, yang bertujuan untuk melayani anak-anak miskin di seluruh dunia, akan memanfaatkan kampanye Unicoin untuk memperluas jangkauan program.

Senior Advisor UNICEF, Pia Britto mengatakan,

“Satu dari tiga anak di negara berkembang tidak mencapai potensi penuh mereka sebelum memasuki sekolah dasar karena beberapa penyebab yang terkait dengan kemiskinan, kurangnya akses belajar, kesehatan yang buruk, dan kekurangan gizi. Tapi bersama-sama kita dapat mengubah ini dengan memberikan anak-anak akses ke perawatan anak usia dini dan pendidikan. Dengan kerjasama UNICEF dan H&M, kami percaya bahwa adanya kemungkinan untuk memberikan kesempatan pada setiap anak untuk awal yang terbaik dalam hidup.”

Bagaimana cara kerjanya?

Program ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga secara langsung melibatkan anak-anak untuk menunjukkan kasih sayang mereka untuk sesama mereka, dengan sementara juga memberi mereka kesempatan untuk menemukan bakat mereka.

Setiap anak bisa mengirimkan gambar di sini dan beberapa baris tulisan tentang apa yang mereka harapkan ketika mereka tumbuh dewasa dan dapat memanfaatkan cryptocurrency tersebut.

Ketika seorang anak menggambarkan dan mengekspresikan aspirasi dewasa nya untuk Unicoin, setiap gambaran, H&M Foundation akan menggantinya dengan satu notebook dan pensil, untuk diberikan kepada anak miskin oleh organisasi PBB.

Oleh karena itu, Unicoin juga sedang disebut sebagai “cryptocurrency amal” pertama.

Ada beberapa organisasi non-profit lainnya seperti Save the Children, Greenpeace dan Palang Merah Amerika, yang sekarang menerima sumbangan menggunakan Bitcoin.

Jadi, ada kegunaan yang sangat konstruktif dari cryptocurrency selain terlibat dalam kegiatan ilegal. Dan kita harus menyebarkan berita bagus seperti sebanyak yang kita bisa!

Sumber gambar :  www.unicef.org.uk

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer