Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,216.38
-3.05%
Ethereum (ETH)
$83.99
-2.89%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.80
-4.28%
XRP (XRP)
$0.285820
-4.16%
EOS (EOS)
$1.82
-2.45%
Unibright Umumkan Mitra Baru untuk Ventura Integrasi Blockch...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Unibright Umumkan Mitra Baru untuk Ventura Integrasi Blockchain mereka

Siaran Pers Bitcoin: Unibright telah mengumumkan dua kemitraan strategis barunya menjelang peluncuran resmi kerangka kerja integrasi Blockchain mereka.

27 Maret 2018, Bingen, Jerman – Menciptakan kemitraan yang kuat akan membawa Unibright bersama dengan ide cemerlangnya di balik penyedia layanan terkenal, Zühlke Engineering, sementara juga menggabungkan kerangka Unibright dengan pasar ekuitas global yang diciptakan oleh startup Blockchain populer, Chainium. Zühlke, penyedia layanan internasional untuk proyek-proyek inovatif, menunjukkan minat dan komitmen dalam platform Unibright pada tahap awal.

Kerja sama mereka akan memastikan akses Unibright ke pelanggan potensial serta pengalaman lama yang telah dikurasi oleh Zühlke selama 50 tahun terakhir. Selain itu, keduanya akan berkolaborasi dalam bidang pemasaran dan penjualan, serta pertukaran pengembang perangkat lunak antara kedua perusahaan.

“Bagi kami, Teknologi Blockchain memiliki potensi besar untuk mengubah proses kerja dan model bisnis yang ada secara mendasar. Oleh karena itu, kami bangga untuk lebih memajukan integrasi solusi Blockchain jangka panjang dalam proses bisnis digital bersama Unibright,” kata Stefan Grasmann, Anggota Dewan Eksekutif di Zühlke.

Chainium, pencipta ulang dari pasar ekuitas global dan jaringan ekuitas blockchain ganda pertama di dunia, juga telah berkomitmen waktu dan sumber daya untuk membantu Unibrights untuk membawa aksesibilitas Blockchain ke panggung dunia. Menggabungkan kerangka kerja dari kedua Unibright dan Chainium akan membuka bisnis untuk kekuatan mentah dari jaringan ekuitas dual blockchain ini, memungkinkan perusahaan untuk beroperasi tanpa pengembang protokol asli. Kekuatan Blockchain akan dimanfaatkan hanya dengan memilih template yang benar, kemudian menonton saat kerangka kerja Unibright menghasilkan semua yang lain secara otomatis.

“Orang-orang dari Chainium menginspirasi kami dengan visi dan ide-ide mereka yang jelas. Dengan Unibright Templates, memfokuskan portofolio klien Chainium, kami akan memperkuat strategi go-to-market kedua tim. Kemenangan yang jelas!” Kata CEO Unibright, Marten Jung.

Tentang Unibright

Unibright adalah salah satu penyedia layanan teknologi pertama di dunia yang mampu mengintegrasikan proses bisnis yang ada dengan teknologi Blockchain. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2016 dengan pengelola direktur Marten Jung dan Stefan Schmidt dari perusahaan konsultan Jerman yang terkenal, SPO Consulting GmBH. Tim ini terdiri dari para veteran integrasi proses dan SAP dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di lapangan. Pelajari lebih lanjut tentang usaha Integrasi Blockchain Unibright di https://unibright.io/

Facebook: https://www.facebook.com/Unibright.IO

Telegram: https://t.me/Unibright_IO

Twitter: https://twitter.com/Unibrightio

Medium: https://medium.com/@UnibrightIO

Kontak Media

Nama Kontak: Marten Jung

Kontak Email: team@Unibright.io

Unibright adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer