Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,488.59
-1.0%
Ethereum (ETH)
$203.44
-2.15%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.06
-1.16%
XRP (XRP)
$0.456694
-3.3%
EOS (EOS)
$5.35
-1.32%
Tz Libre Umumkan tanggal Fork Tezos

Berita, Press Release

Tz Libre Umumkan tanggal Fork Tezos

Siaran Pers Bitcoin: Token TzLibre akan diluncurkan pada 4 Juni 2018. TzLibre adalah fork dari DLS-Tezos, untuk kontributor Tezos oleh kontributor Tezos. Ini adalah implementasi ide Tezos yang trustless dan hard-capped. Pada tanggal 4 Juni, TzLibre akan mulai memberikan airdrop token TZL kepada kontributor Tezos yang memenuhi syarat

4 Juni 2018, London, Inggris Raya: TzLibre telah mengkonfirmasi laporan Swissinfo bahwa pada 4 Juni 2018, token TZL akan diluncurkan. TzLibre adalah fork dari DLS-Tezos, dibuat oleh, dan untuk, kontributor Tezos. Ini membangun implementasi Tezos yang trustless dan hard-capped. Pada tanggal 4 Juni, TzLibre akan mulai membagikan token TZL kepada kontributor Tezos yang mengklaimnya.

Tentang TzLibre

TzLibre adalah sekelompok kontributor penjualan token Tezos yang jatuh cinta dengan ide Tezos, tetapi tidak puas dengan manajemen proyek sebelumnya. Bertolak belakang dengan kepercayaan populer, Tezos dapat dicalonkan dan inilah yang dipilih TzLibre untuk dilakukan. TzLibre memaksimalkan kepentingan para kontributor dengan mengorbankan para pendirinya.

Mengapa TzLibre?

Pendanaan

TzLibre akan melindungi kepentingan para kontributor dengan membela independensi Tezos Foundation terhadap pengaruh eksternal apa pun, termasuk para pendiri, dan memastikan dana Yayasan tidak dimonopoli oleh satu penerapan Tezos atau minat khusus.

Token

Dalam DLS-Tezos, 20% token diberikan secara gratis kepada pendiri dan Tezos Foundation. TzLibre telah memilih untuk menugaskan mereka ke validator jaringan sebagai gantinya. TzLibre juga telah menetapkan hard-cap permanen pada token 763M.

Pemerintahan

TzLibre sedang mengimplementasikan “klausa keabadian” untuk mengatasi potensi masalah teknis dengan tata kelola DLS-Tezos. Konstitusi hardcoded ini akan melindungi dari manipulasi seperti: transaksi yang berubah, inflasi persediaan uang, pembekuan akun, dll.

Hukum

Menyusul investigasi pada Ripple, TzLibre telah menyuarakan keprihatinan tentang potensi ancaman XTZ yang diberi label keamanan oleh SEC. TzLibre adalah tim independen yang tidak terkait dengan perusahaan bisnis apa pun dan tidak dapat dianggap sebagai definisi keamanan.

Pendanaan

Piagam Yayasan telah dibuat dengan hati-hati untuk memungkinkannya mendanai berbagai penerapan Tezos. Dari piagam:

“[Tezos Foundation] utama – tetapi tidak eksklusif – usaha adalah promosi dan pengembangan protokol Tezos dan teknologi terkait”.

TzLibre akan membantu Tezos Foundation dalam mengikuti piagamnya dan akan terus mendukung TzLibre, dan garpu sah lainnya.

Misi TzLibre

Tim TzLibre mengharapkan mantan presiden Tezos Foundation, Johann Gevers, untuk mempertahankan posisinya. TzLibre yakin kekuatannya akan menjadi keseimbangan yang sehat bagi kekuatan pendirinya. TzLibre lahir pada 22 Maret 2018.

Penerimaan

Informasi tentang fork TzLibre saat ini disensor di setiap kelompok komunitas Tezos (Riot, Reddit, Telegram, WeChat, QQ). Meskipun kontributor ini telah menunjukkan minat yang kuat terhadap fork, dengan lebih dari 5% kontributor Tezos sekarang mengikuti TzLibre di media sosial.

Perdagangan

TZL akan diperdagangkan di ForkDelta, bursa terdesentralisasi dan terpercaya pertama di dunia. Bids sudah ditempatkan di bursa dan perdagangan akan dimulai pada 4 Juni. TzLibre token (TZL) akan cair sebelum token DLS-Tezos (XTZ).

Mitra

TzLibre bermitra dengan Ethereum Commonwealth dan tim dev relawan komunitas ZClassic. Kedua tim memiliki pengalaman luas dalam fork blockchain. Dengan ZClassic TzLibre juga berencana untuk meningkatkan kesadaran publik tentang “blockchains” terpusat yang dibuat dan dijalankan untuk keuntungan oleh perusahaan swasta.

Press kit: https://tzlibre.github.io/project.html#press

Kunjungi Website: https://tzlibre.github.io

Telegram: https://t.me/tzlibre

Twitter: https://twitter.com/tzlibre

Kontak Media

Nama Kontak: Frank GarcĂ­a

Lokasi: London, United Kingdom

Email: frank@tzlibre.io

Telegram: https://t.me/tz_libre

TzLibre adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer