Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.53
-1.15%
Ethereum (ETH)
$203.11
-2.3%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.99
-1.41%
XRP (XRP)
$0.455807
-3.48%
EOS (EOS)
$5.35
-1.46%
TrustLogics – Sebuah Hiring berbasis Blockchain Disrup...

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

TrustLogics – Sebuah Hiring berbasis Blockchain Disruptor, Luncurkan Unik Surprise Box Token Sale

Siaran Pers Bitcoin: TrustLogics terlihat merampingkan proses rekrutmen global, dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk melindungi identitas pengguna. TrustLogics juga mengumumkan Surprise Box Penjualan Token pertama di dunia.

15 Mei 2018. Kepulauan Cayman: Untuk seorang profesional atau penyedia layanan independen, proses pencarian pekerjaan biasanya berakhir menjadi membosankan, berlarut-larut, dan penuh kekecewaan atau harapan palsu. Dalam upaya putus asa untuk menutup pekerjaan dengan cepat, pencari kerja mengirimkan resume atau informasi pribadi mereka ke semua jenis organisasi tanpa menyadari bagaimana data mereka sendiri dapat digunakan untuk melawan mereka. Terlepas dari semua kerja keras, ada peluang yang layak bahwa calon yang jujur bisa kehilangan posisi yang tidak pantas bagi pencari kerja yang terlibat dalam praktik ilegal seperti resume palsu atau sertifikat dokter palsu. Singkatnya, industri perekrutan penuh dengan ketidakefisienan dan siap untuk diganggu.

Apa itu TrustLogics?

TrustLogics, yang mulai beroperasi pada 2017, bertujuan untuk memecahkan ketidakefisienan dalam proses rekrutmen global dengan memanfaatkan potensi teknologi blockchain untuk memastikan perlindungan identitas dan informasi tepercaya. Pengguna tidak hanya dapat memilih untuk memverifikasi data profesional mereka di platform TrustLogics, tetapi juga membagikannya di internet untuk berfungsi sebagai portofolio yang diterima secara universal, aman secara digital, dan Tepercaya.

Masalah Industri Penyewaan
  1. Perusahaan dibanjiri dengan resume yang berisi kualifikasi pendidikan dan profesional palsu, yang memperpanjang sistem perekrutan kandidat. Misalnya, di AS, waktu rata-rata yang diperlukan untuk menyewa seseorang adalah 23,8 hari (dan terus naik), dan 75% Manajer SDM telah berbohong dalam resumenya.
  2. Organisasi menghabiskan banyak uang hanya untuk mengidentifikasi dan mempekerjakan kandidat yang baik untuk posisi terbuka. Misalnya, $ 4,129 ditemukan sebagai biaya-per-merek rata-rata pada tahun 2016.
  3. Daripada menghubungi Penyedia Layanan Independen secara langsung, Peminta Layanan lebih memilih membayar premi 30-40% ke situs web layanan. Hal ini disebabkan kurangnya kepercayaan dan keyakinan mereka terhadap individu yang bekerja sendiri.
Solusi TrustLogics
  1. Pengguna terdaftar di platform TrustLogics dapat menggunakan layanan Validator untuk memverifikasi informasi latar belakang mereka. Ini tidak hanya mengurangi durasi perekrutan, tetapi juga membantu profil yang diperiksa mendapatkan visibilitas lebih besar untuk lowongan pekerjaan baru.
  2. Model Peer-2-Peer Hiring membantu perusahaan-perusahaan dengan memperluas cakupan rujukan jauh melampaui tenaga kerja atau agen kepegawaian mereka sendiri. Karena setiap Peer di platform dapat merujuk kandidat yang cocok, perekrut dapat menghindari pengeluaran dalam jumlah besar untuk mengidentifikasi personil yang tepat dengan melakukan crowdsourcing pencarian.
  3. Dengan memanfaatkan sebagian besar Portofolio Digital dan Sistem Bangunan Reputasi berdasarkan ulasan serta peringkat, Penyedia Layanan Independen dapat langsung membentuk kesan positif yang kuat pada pemohon layanan dan menginspirasi kepercayaan. Karena portofolio ini dapat dibagikan, kejahatan situs web layanan dan biaya iklan untuk portal pekerjaan dapat diatasi.
Pengguna Platform Aktif & Kemitraan Global

Pada 2017, TrustLogics bergerak melewati tahap konsep dan mulai hidup. Platform ini telah mengakumulasikan 100.000 pengguna aktif sejauh ini dan telah membentuk kemitraan dengan AIESEC, organisasi nirlaba terbesar yang dikelola pemuda dengan kehadiran di 127 negara.

Dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara-negara berkembang, TrustLogics baru-baru ini menandatangani MoU dengan Republik Guinea dan Republik Suriname, yang akan membuat platform TrustLogics terbuka bagi jutaan pengguna.

TrustLogics bertujuan untuk mewujudkan lingkungan global yang holistik di mana data profesional yang tepercaya dijaga dengan aman tanpa ada peluang fudging, dan proses perekrutan sangat dioptimalkan untuk membuat segalanya lebih lancar bagi semua orang.

Surprise Box Token Sale

TrustLogics dengan bangga mengumumkan Surprise Box Token Sale pertama di dunia sebagai bagian dari struktur pra-penjualan tahap # 1. Peserta surprise box token sale akan dapat memperoleh diskon 35% pada TrustLogics Tokens (TLT) serta voucher digital misteri.

Kunjungi Website: https://trustlogics.io/

Baca Whitepaper: https://trustlogics.io/whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/trustlogics

Tim: https://trustlogics.io/team.html

Facebook: https://www.facebook.com/trustlogicsus/

Kontak Media

Nama: Adithya Thota

Email: adithya.thota@trustlogics.io

TrustLogics adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer