Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,479.22
-0.69%
Ethereum (ETH)
$203.90
-0.94%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.01
-0.31%
XRP (XRP)
$0.451500
-1.66%
EOS (EOS)
$5.38
-1.38%
TransCrypt: Cryptocurrency akan tersedia untuk semua orang

Press Release

TransCrypt: Cryptocurrency akan tersedia untuk semua orang

Siaran Pers Bitcoin: Bukan rahasia bahwa cryptocurrency telah menjadi salah satu tren terdepan tahun ini. Banyak orang mengkritiknya karena ketidakstabilan dan kurangnya regulasi. Tapi sebenarnya sebagian besar ketakutan tidak ada hubungannya dengan risiko aktual, mereka semua bisa dianggap tidak memahami teknologi.

30 Desember 2017, Zug, Swiss – TransCrypt bertujuan membuat cryptocurrency tersedia bagi semua orang dari broker keuangan teratas hingga setiap orang di lingkungan sekitar. Investasikan laba pada bitcoin, gunakan altcoin untuk membeli kopi, celana jins, atau tiket pesawat, bayar pajak menggunakan cryptocurrency. Bagaimana? Dengan TransCrypt – sistem pembayaran universal untuk perorangan dan bisnis menjadi lebih mudah.

Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna menangani semua transaksi semudah mengirim “hai” dalam sebuah chat obrolan. TransCrypt didasarkan pada Telegram messenger – semua kontak dan riwayat pesan sudah ada, sehingga pengguna tidak perlu menyimpan kedua aplikasi tersebut. Terlebih lagi, klien bisa menambahkan crypto dan kartu kredit mereka.

Pada akhir 2019, startup berencana untuk memperkenalkan semua fungsi utama untuk pengecer besar dan membiarkan pelanggan membayar barang dan layanan tepat di chat. Karena pengecer konversi bebas built-in tidak perlu khawatir dengan saldo mereka – mereka akan menerima pembayaran dalam dolar, euro, atau mata uang nasional pilihan mereka. Tim percaya ini akan secara signifikan meningkatkan omset cryptocurrency di seluruh dunia.

“Cryptocurrency sudah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Ini adalah alat yang setiap orang ingin gunakan setiap hari. Dan seharusnya tidak sepatutnya dipahami sebagai Noble Report misalnya. Orang tidak membutuhkan itu. Mereka tidak menginginkan aplikasi lain yang tidak jelas di smartphone mereka,” kata Nick Machulis, Chief Executive TransCrypt.

“Kenyamanan pengguna lebih penting bagi kita daripada ego kita. Jadi, kami telah memutuskan untuk menggabungkan teknologi canggih dalam satu aplikasi sederhana, yang memungkinkan pelanggan mendiskusikan, membuat kesepakatan, dan membayar pembelian dalam satu jendela. Tak lama lagi akan beres untuk menyelesaikan semua tugas keuangan dalam beberapa menit, “

Masalah utama tim adalah memperbaiki pengalaman pengguna. Agar orang melupakan transaksi yang mahal, rumit, dan memakan waktu. Berkat kemampuan untuk membeli, menjual, dan mengubah mata uang crypto dan nasional dalam tampilan messenger yang akrab, TransCrypt akan menjadi alat yang mudah digunakan baik untuk investor yang canggih maupun penganut solusi keuangan tradisional.

Beta publik akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2018, dan akan membiarkan pengguna mengirim, menerima, dan mengubah crypto di jendela obrolan. Pembelian cryptocurrency dan transaksi fiat di seluruh dunia akan dilaksanakan dalam tahun ini. Saat peluncuran, operasi Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, dan Litecoin akan tersedia melalui aplikasi, dan pada akhir tahun perusahaan tersebut berencana untuk memperpanjang daftar ini menjadi 50 mata uang.

Kunjungi Website Transcrypt: https://tsrpay.com/

Like di Facebook: https://www.facebook.com/tsrpay/

Chat di Telegram: https://t.me/tsrpay

Follow di Twitter: https://twitter.com/tsrpay

Kontak Media

Kontak EMail: press@tsrpay.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer