Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,349.76
-0.26%
Ethereum (ETH)
$206.49
-1.31%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.28
-1.16%
XRP (XRP)
$0.51
-1.12%
EOS (EOS)
$5.22
-2.71%
trade.io Secara Efektif Menanggulangi Masalah Dompet Cold St...

Press Release

trade.io Secara Efektif Menanggulangi Masalah Dompet Cold Storage dan Melindungi Holder TIO

Siaran Pers Bitcoin: 08:40 EST 20 Oktober 2018, tim keamanan trade.io curiga pada transaksi besar yang berasal dari dompet-nya yang menyimpan 50M Token Trade (TIO) yang dimiliki oleh trade.io yang disediakan untuk pool likuiditas. Segera setelah hal tersebut, perdagangan disana dipantau dan terus mengamati perdagangan TIO yang tidak normal di bursa eksternalnya.

24 Oktober 2018. Lugano, Swiss. Bursa pertukaran ini segera mewaspadai dan segera menonaktifkan penyetoran/penarikan bahkan hingga perdagangan TIO, dan tim keamanan nya memulai penyelidikan. Respon oleh berbagai tim dalam trade.io ini mencegah timbulnya situasi buruk dan membantu mengkarantina masalah ini.

Masalah Terkendali

Tidak ada pertukaran trade.io atau pool likuiditas yang terganggu atau terpengaruh dari kasus ini, dan keduanya tetap beroperasi secara normal. Pelanggaran itu terbatas pada satu dompet perangkat keras tertentu saja yang dibeli langsung dari pabrikan. Akibatnya, tidak ada akun pelanggan yang terkena dampak secara langsung, atau dana pelanggan yang hilang. Investigasi sedang berlangsung, tetapi sejauh ini menyimpulkan bahwa tidak ada peretasan teknis pada unit cold storagenya, dan sistem trade.io tetap aman dan tidak terganggu atau mengalami masalah. Juga tidak ada indikasi pencurian oleh aktor internal.

Bersama dengan tim manajemen, KuCoin dan Bancor segera merespons dan membantu trade.io dalam penyelidikan kami dan telah mengambil langkah-langkah untuk mengkarantina transaksi terkait.

Kami secara aktif mengambil langkah-langkah untuk mengunci situasi ini, dan mencegah dampak potensial lainnya.

Sebagai akibat dari insiden itu, manajemen trade.io telah memutuskan untuk melakukan fork pada TIO. Nama token setelah fork akan menjadi Token Trade X dengan ticker TIOx, mirip dengan TIO itu akan menjadi token ERC-20. Rincian fork diharapkan akan segera dirilis.

Terima kasih kepada Komunitas

Meskipun adanya pelanggaran keamanan ini merupakan ketidaknyamanan, kami senang melaporkan kembali bahwa tidak ada aset klien yang hilang dan kami senang dengan cara efisien dan responsif yang dilakukan oleh seluruh tim kami ini dapat mengurangi dampak yang buruk serta berpotensi kerugian lainnya. Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dari klien kami yang dengan penuh kasih sayang kami sebut TIOnauts, dan terima kasih atas dukungan dan harapan yang telah mereka berikan kepada kami.

Website trade.io: https://trade.io/

Telegram: https://t.me/TradeToken

Twitter: https://twitter.com/tradetoken?lang=en

Facebook: https://www.facebook.com/trade.io/?_rdc=2&_rdr

Tim: https://www.linkedin.com/company/trade-io/

Kontak Media

Nama: Marilia Kountouridou

Email: marketing@trade.io

trade.io adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer