Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,349.83
1.06%
Ethereum (ETH)
$209.21
5.63%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.60
0.39%
XRP (XRP)
$0.324702
15.54%
EOS (EOS)
$5.08
4.34%
Top P2P Cryptocurrency Token Etherecash Kini Terdaftar di QR...

Berita Altcoin, Press Release

Top P2P Cryptocurrency Token Etherecash Kini Terdaftar di QRYPTOS, Mengikuti Crowdsalenya yang Sukses

 

Siaran Pers Bitcoin: Top P2P platform cryptocurrency Etherecash dengan bangga mengumumkan bahwa tokennya baru-baru ini sudah terdaftar di platform pertukaran populer QRYPTOS, setelah crowdsalenya yang sukses.

Januari 2017, Harjumaa, Estonia – Top P2P platform cryptocurrency Etherecash telah mengumumkan bahwa token ECH-nya terdaftar di QRYPTOS cryptocurrency exchange yang populer pada tanggal 6 Februari 2018, setelah crowdsale yang sukses dimana perusahaan mengumpulkan lebih dari 40 juta USD. Berita ini muncul saat Estonian-based startup lending tersebut melihat Q4 yang sangat sukses sampai 2017 karena bersiap untuk distribusi token di awal 2018.

ICO Crypto-lending Etherecash mencatatkan diri memiliki kontributor yang lebih dari 40 juta USD dan lebih dari 46000 registrasi baru. Keberhasilan crowdsale terjadi selama 1 minggu menjelang jadwal semula pada 12 Dec 06:29 PM (GMT). Etherecash diperkirakan terdaftar di QRYPTOS dengan segera setelah distribusi token di awal 2018 lalu.

Tentang QRYPTOS

QRYPTOS adalah QUOINE platform pertukaran dan perdagangan crptocurrency yang diluncurkan pada bulan Juni 2017.

QUOINE adalah perusahaan fintech global terkemuka yang menyediakan layanan keuangan trading, pertukaran, dan generasi berikutnya yang didukung oleh teknologi blockchain. Dengan kantor di Jepang, Singapura dan Vietnam, QUOINE menggabungkan jaringan mitra lokal yang kuat dengan pengalaman tim yang luas dalam produk perbankan dan keuangan untuk memberikan layanan keuangan kelas terbaik bagi para pelanggannya. QUOINE adalah pertukaran cryptocurrency global pertama yang mendapat lisensi resmi dari Japan Financial Services Agency. Informasi lebih lanjut tersedia di www.quoine.com

Dengan distribusi Token yang sedang berlangsung, Etherecash akan benar-benar fokus untuk mengembangkan tim pengembangan, memulai pengujian alfa dan beta platform mereka, mempersiapkan aplikasi seluler untuk rilis dan akhirnya memulai pengujian alfa mereka dengan kartu debit multi-crypto ekstensif mereka.

Platform etherecash menawarkan kerangka kerja yang sangat mengesankan dan mudah disesuaikan di dalam pasar mata uang crypto. Platform ini bertujuan untuk menyediakan jutaan akses terhadap keamanan finansial melalui sistem pinjaman P2P-nya, yang memungkinkan pemegang cryptocurrency meminjam hingga 80% dari nilai portofolio mereka.

Tentang Etherecash

Etherecash adalah platform finansial tiga cabang yang memungkinkan peer to peer lending, transfer uang global dan kartu debit crypto, yang memungkinkan penggunanya memaksimalkan potensi aset mereka dan memanfaatkan cryptocurrency untuk mendapatkan pinjaman fiat. Platform ini menggunakan kontrak cerdas yang didukung pengacara dan teknologi blockchain untuk menawarkan transparansi dan keamanan penuh bagi penggunanya. Platform Etherecash adalah ekosistem yang lengkap untuk membawa kecepatan, keamanan dan kehandalan seperti cara kita meminjamkan, mengirim dan menghabiskan.

Kunjungi situs resmi Etherecash – http://etherecash.io

Temukan di Facebook – https://www.facebook.com/Etherecash-1875597305787865/

Bergabunglah dengan Channel Telegram – https://t.me/etherecashech

Ikuti di Twitter – https://twitter.com/Etherecash1

Google plus – https://plus.google.com/u/1/105307012881383936970

Kontak Media

Nama Kontak: Jacky Thanh Ly, CEO, etherecash

Kontak Email: ceo@etherecash.io

Lokasi: Harjumaa, Estonia

https://youtu.be/urqek6AUzdM

Etherecash adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer