Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,475.36
-0.74%
Ethereum (ETH)
$204.08
-0.87%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.95
-0.52%
XRP (XRP)
$0.451788
-1.58%
EOS (EOS)
$5.39
-1.18%
TokenStars Luncurkan Proyek Pertama Tokenize Selebriti denga...

Press Release

TokenStars Luncurkan Proyek Pertama Tokenize Selebriti dengan ICO Yang Dijadwalkan Pada Bulan Agustus

Agustus 2017, Santa Clara, AS –¬†TokenStars, perusahaan blockchain pertama yang mengabadikan selebriti besar, telah mengumumkan tanggal peluncuran untuk proyek pertamanya – ACE token crowdsale. Pra-penjualan yang telah dijadwalkan pada 1 Agustus 2017, dan ICO yang sudah berjalan dari 24 Agustus 2017.

TokenStars bertujuan untuk mengganggu pengembangan bakat dengan menyediakan sumber dana bagi atlet dan selebriti lainnya dan mendesentralisasi bakat sumber dan promosi. Ambisi perusahaan untuk mengenang orang dimulai dengan ACE – sebuah proyek yang mendukung pemain tenis muda dan berpengalaman. Dengan tenis sebagai salah satu olahraga paling populer di seluruh dunia, ACE bertujuan untuk mengenalkan 1 miliar penggemar tenis ke dunia blockchain. Proyek kedua untuk tokenize bintang sepak bola diluncurkan pada Agustus kemarin.

Pendiri dan CEO TokenStars Pavel Stukolov mengatakan,

“Saat ini, 10 besar agen manajemen atlet memiliki $ 1,19 miliar komisi tahunan dan 3.731 tahun kontrak ditandatangani. Industri ini lebih besar dari PDB Serbia, Bahrein, Brunei atau Siprus. ACE mengganggu pasar ini, mendesentralisasikan dan berbagi nilai di antara masyarakat.”

Didirikan oleh Pavel Stukolov, seorang pengusaha Rusia dengan latar belakang berteknologi tinggi dan finansial yang kuat, proyek ini menyatukan dewan penasehat pemain tenis bintang, pelatih top dunia dan scout yang memiliki pengetahuan mendalam tentang industri ini, mis. Sergey Demekhine, pemegang sertifikasi Pelatih Tenis Profesional Profesional Tingkat I (GPTCA), pelatih tenis berpengalaman 8 tahun, mantan pemain ATP dan pelatih kepala Vera Zvonareva pada 2010-2011 (peringkat 2 di WTA, naik dari # 22 di awal pembinaan) – Finalis tunggal Wimbledon & US Open 2010, semifinalis Australia Terbuka 2011.

Menjelaskan manfaat dari ACE TokenStars, Coaching & Scouting Advisor Sergey Demekhine mengatakan,

“Kurangnya dana adalah masalah nyata yang hampir semua bintang tenis hadapi sebagai yunior. Pilihan pendanaan mereka dibatasi oleh uang orang tua, pinjaman dari temana dan hibah kecil dari federasi tenis lokal dan agen manajemen bakat. 10 besar TMA memiliki lebih dari $ 25 miliar dalam kontrak yang dikelola dan memiliki monopoli untuk menentukan siapa yang akan memiliki karir dan siapa yang tidak. Kesalahan berdasarkan perasaan tak terelakkan dalam proses ini. Sebagai proyek crowdfunded, ACE memiliki potensi untuk mengganggu representasi bakat tenis dan melindungi bintang yang dapat berkembang agar tidak diabaikan.”

TokenStars juga mendapat dukungan kuat dari orang yang pertama percaya dan investornya, Forbes top-30 pengusaha internet Elena Masolova, mengatakan,

“Petenis yang beruntung butuh sekitar $ 100K setahun untuk membangun karir. Beberapa harus menempatkan semua barang berharganya untuk dipertaruhkan – seperti peraih medali Olimpiade dan pemenang Grand Slam 5x Maria Sharapova, yang datang tanpa diundang dari Rusia ke Akademi Nick Bollettieri di Florida pada usia 9. Ayahnya harus bekerja sebagai mesin pencuci piring hanya untuk menutupi tagihannya. . Kemudian dia memperoleh $ 36,5 juta uang hadiah dan $ 285 juta untuk transaksi sponsor. Dengan ACE, pemain muda seperti Maria Sharapova bisa mendapatkan dana untuk biaya akademi, pelatihan, mitra dan partisipasi turnamen, serta membantu menandatangani perjanjian sponsorship.”

Penjualan awal yang sukses akan memungkinkan ACE untuk mendukung setidaknya 20 pemain tenis dan 2-5 PRO petenis yang telah terakumulasi dari status selebriti. Bergantung pada hasil penjualan token, ACE mungkin berhasil menandatangani beberapa pelatih penuh waktu dan membuka akademi kecil untuk junior ACE.

Pada tahap selanjutnya, TokenStars akan menggunakan infrastruktur bersama dan meluncurkan vertikal baru untuk memberi tokenize pada calon selebriti, termasuk sepak bola, poker, bola basket dan bintang hoki, ditambah aktor bioskop, pemusik, dan model.

Tentang TokenStars

TokenStars adalah perusahaan blockchain pertama yang secara besar-besaran mengabadikan selebriti. Ini bertujuan untuk mengganggu industri manajemen bakat dengan mendesentralisasikannya dan menyediakan sumber pendanaan dan promosi untuk meningkatkan bintang. Dimulai dengan mengeluarkan token ACE untuk vertikal tenis, perusahaan berencana untuk memperluas ke vertikal baru, termasuk sepak bola, poker, bola basket, hoki, aktor bioskop, pemusik, dan model.

Pelajari lebih lanjut tentang TokenStars di – http://tokenstars.com

TokenStars di Facebook – https://www.facebook.com/TokenStars/?ref=br_rs

TokenStars di Twitter – https://twitter.com/TokenStars

Saluran Telegram – https://t.me/TokenStars

Bergabunglah dengan saluran Slot TokenStars di – https://tokenstars.slack.com/

Kontak Media

Hubungi: 4KingMedia

Kontak Email: info@4KingMedia.com

Lokasi: Santa Clara, Amerika Serikat

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer