Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,253.92
-1.96%
Ethereum (ETH)
$84.64
-2.12%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.90
-3.68%
XRP (XRP)
$0.289191
-3.33%
EOS (EOS)
$1.85
-1.14%
Token Sale Ignite Ratings – 15 Januari – Platfor...

Press Release

Token Sale Ignite Ratings – 15 Januari – Platform Investasi yang terdesentralisasi dan mandiri dengan Index Fund

Siaran Pers Bitcoin: Ignite Ratings telah mengumumkan rincian penjualan tokennya menjelang pengembangan dan peluncuran Platform Investasi mandiri yang revolusioner. Ignite tampak mengatur untuk mengaktifkan cara trading dilakukan.

14 Desember, Gibraltar, Spanyol: Ignite Ratings, sebuah usaha blockchain berbasis Gibraltar, adalah platform self-regulating pertama yang benar-benar terdesentralisasi di dunia yang sepenuhnya didukung oleh pendapat dari orang banyak. Mengungkapkan rencana untuk mengganggu cara ICO dan aset digital ditinjau dan diperdagangkan dengan menerapkan pendekatan yang benar-benar inovatif, menggabungkan platform intelijen yang terdesentralisasi dengan indeks investasi yang didukung oleh platform peringkat itu sendiri. Perangkat lunak Ignite secara otomatis menyebarkan modal indeks dengan cara investasi ke aset dengan nilai tertinggi dan mengembalikan 50% keuntungan yang dihasilkan oleh indeks kembali ke pemegang token yang memenuhi syarat.

Lembaga pemeringkat dalam keuangan tradisional diberi insentif oleh emiten, yang menciptakan konflik kepentingan yang jelas. Selain itu, peringkat tradisional tidak didasarkan pada informasi real-time, namun biasanya ditulis dan didistribusikan setelah fakta; Dengan demikian nilai bagi trader atau investor terbatas pada yang terbaik. Ignite memisahkan diri dari model insentif tradisional karena penggunanya benar-benar menerapkan modal yang mereka sumbangkan selama ICO Ignite. Dengan demikian, pemegang token diberi insentif untuk menilai aset dengan tepat, karena dana secara otomatis digunakan dengan cara investasi ke aset platform yang paling bernilai tinggi.

Platform Ignite bekerja seperti platform rating atau review lainnya, seperti TripAdvisor atau Yelp, dimana pemegang token Ignite adalah yang memberikan opini tentang aset berbasis blockchain. Ignite mengacu pada pengguna mereka sebagai HIVE, sesuai dengan semua pengguna yang bekerja sama, menggabungkan ketrampilan unik, pendapat, dan metodologi investasi mereka untuk menghasilkan skor peringkat kolektif.

Orang mungkin bertanya, bagaimana sebuah proses yang serumit penilaian dapat ditangani oleh sekelompok pemegang token anonim? Mesin Reputasi “Ignite” milik pemilik “menangani interaksi anggota dengan platform, yang dapat ditinjau dan dinilai oleh masyarakat – anggota dengan reputasi rendah memiliki dampak yang kurang pada proses pemeringkatan, sementara anggota yang memiliki reputasi tinggi memiliki pengaruh lebih besar. Dengan cara ini, masyarakat memoderasi diri sendiri dan platformnya tahan terhadap kolusi dari mereka yang ingin “memainkan” sistem. Ignite mencatat semua interaksi dengan platformnya di blockchain, memastikan bahwa semua aktivitas pengguna sepenuhnya transparan dan semua aset dan perdagangan memiliki jejak audit yang tersimpan di blockchain.

Pendiri Ignite Co-Founder, Christopher Cousins, mengatakan:

“Jika pengguna mampu melakukan investasi maka mereka harus bisa menjelaskan alasan mengapa mereka merasa itu akan menjadi investasi yang sukses. Saya membayangkan kita akan memiliki sudut pandang yang sangat menarik dari demografis yang luas, dengan berbagai latar belakang dan keahlian.”

Karena semua anggota masyarakat memiliki tujuan keuntungan yang sama, kepentingan sepenuhnya diselaraskan di seluruh masyarakat untuk memastikan bahwa individu menilai dengan baik dan menilai dengan jujur. Hasil akhirnya adalah lembaga pemeringkat yang terdesentralisasi, menurut teori swarm, harus memberikan tingkat pengembalian yang lebih tinggi, sambil memberikan informasi peringkat real time ke industri ini.

Anggota Ignite juga didorong untuk meninjau kembali dan mempertahankan kecukupan penilaian mereka karena aset dapat dilikuidasi, atau dibeli seketika jika HIVE membuat keputusan” kolektif. Indeks Ignite hanya akan menginvestasikan maksimal 1% dari nilai aset bersih saat ini ke dalam satu aset, yang menjadikan token itu sendiri sebagai alat diversifikasi yang luar biasa dengan sendirinya, karena memberikan pemegang token dengan paparan ICO dengan rating tertinggi.

Detail Token Sale

Ignite telah menerima seed funding yang signifikan, meningkatkan lebih dari 4000 ETH dari beberapa investor profil tinggi dan bermitra dengan SpeedRoute dan Overstock T-zero untuk menyediakan teknologi perdagangan terdepan. Namun untuk mengamankan pengembangan dan peluncuran platform yang sedang berjalan, Ignite telah memutuskan untuk mengadakan Event Token Sale, dengan Pre Sale yang berlangsung dari tanggal 15 Desember sampai 22 Desember, dan Penjualan Token Utama yang akan berlangsung dari tanggal 15 Januari sampai 28 Februari.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam ICO, kunjungi Website: https://igniteratings.com/

Telegram: https://t.me/igniteratingsICO

Baca Whitepaper: https://igniteratings.com/white-paper/

Tim: https://igniteratings.com/team/

Kontak Media

Nama Kontak: Evan Hall

Kontak Email: evan@igniteratings.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer