Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,475.54
-0.15%
Ethereum (ETH)
$204.14
-0.22%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.60
1.77%
XRP (XRP)
$0.462193
1.74%
EOS (EOS)
$5.40
-0.17%
Token Karma (KRM) Memulai Perdagangan Dengan Peluncuran Bloc...

Berita, Berita Altcoin, ICO Review

Token Karma (KRM) Memulai Perdagangan Dengan Peluncuran Blockchain Setelah Kampanye ICO senilai $ 10 Juta yang Sukses

Siaran Pers Bitcoin: Platform pinjaman p2p yang terdesentralisasi Karma telah mengumumkan perdagangan serta akses ke solusi platform dan blockchain pada tanggal 11 Januari 2018 untuk token KRM-nya. Proyek ini didukung oleh startup Denmark fintech OpenLedger yang sukses dan dapat digunakan pada platform OpenLedger DEX dan exchange CoinLink Korea.

Kamis, 11 Januari 2018, Seoul, Korea Selatan – Platform pinjaman P2P terdesentralisasi yang terdepan Karma kemarin mengumumkan perdagangan terbuka resmi dari token KRM asli dari platform tersebut. Platform ini didukung oleh fintech startup OpenLedger yang sukses. OpenLedger DEX dan bursa Korea CoinLink telah membuka peluang untuk memperdagangkan Karma (KRM) di market.

Setelah kampanye ICO berhasil, token KRM Karma dengan cepat mencapai volume perdagangan harian yang mengesankan lebih dari 10 juta USD. Dibangun di atas basis produksi berbasis teknologi BitShares Graphene, token KRM memungkinkan pihak swasta dari seluruh dunia untuk memberikan pinjaman kepada pengusaha yang secara langsung melewati bank dan perantara sejenis lainnya.

Penjualan token Karma dimulai pada tanggal 27 November dengan hardcap sebesar $ 10 juta USD dan total 1.275 miliar token KRM tersedia untuk para pendukungnya. Proyek yang didukung OpenLedger memenuhi tujuan penggalangan dana dengan mudah pada tanggal 16 Desember 2017. Platform Karma saat ini sedang dikembangkan untuk menciptakan hubungan sosio-ekonomi antar manusia, terlepas dari lokasi geografis, di seluruh dunia. Idenya adalah untuk memungkinkan orang-orang dari negara-negara dengan modal bebas dan suku bunga rendah untuk berinvestasi ke pengusaha dari negara-negara di mana uang jauh lebih mahal. Sebagai salah satu dari beberapa Karma ICO telah berhasil memberikan akses ke platform dan oleh karena itu juga merupakan blockchain yang dikembangkan pada hari yang sama dengan memberikan akses ke perdagangan.

Ronny Boesing, CEO OpenLedger menyatakan bahwa;

“Sebagai mitra PR & Marketing selama penjualan token mereka, dan dengan blockchain fungsional yang dipresentasikan hanya beberapa minggu setelah penutupan ICO mereka, orang harus mengatakan ICO ini telah tersampaikan seperti yang dijanjikan dan saya secara pribadi menanti untuk melihat bagaimana proyek ini akan terus berkembang di masa depan.”

Pendiri Karma Co-Founder’s George Goognin memiliki gelar Ph.D. di Economy Math Models dan merupakan Wakil Ketua Parlemen Rusia Blockchain Experts Chamber dan Artem Laptev sebelumnya selama 10 tahun mengelola dana investasi p2p swasta untuk UKM. Laptev memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam manajemen portofolio di industri keuangan di Troika Dialog, Sberbank, Ancor Invest dan merupakan analis keuangan bersertifikat CFA internasional.

Petunjuk Penarikan Token KRM

Bagi pengguna OpenLedger, mereka sekarang dapat menarik dan menyimpan token KRM dari OpenLedger DEX ke blockchain Karma. Berikut adalah petunjuknya:

Trading KRM pada OpenLedger DEX juga dimungkinkan di pair berikut: BTS, bitCNY, bitUSD, BTC, ETH, DASH, DOGE, EOS, OBITS, dan STEEM.

Karma ICO
  • Lebih dari 1000 pemegang token.
  • Lebih dari 4000 order selesai.
  • Ukuran order rata-rata: 2500 USD.
  • 1.005.414.013 token dijual.
  • 269.585.987 token tidak terjual selama penjualan token. Token tersebut masih diblockchain sebagai pembayaran delegasi / pekerja / witness payment, jadi tidak ada yang bisa mengaksesnya. Hanya 62% token yang masuk dalam arus bebas untuk bulan pertama.
  • 500.000.000 token akan menjadi vested untuk para pendiri selama 1 tahun.
  • 365.611.390 token akan menjadi vested untuk bounty selama 1-2 tahun.
Tentang OpenLedger

Sebagai mitra pemasaran Karma, OpenLedger.io adalah konglomerat terdesentralisasi yang bertujuan menjadikan ICO mainstream. Ekosistem OpenLedger mencakup periklanan, perdagangan, talenta bakat, dan anak perusahaan pemasaran ICO yang didedikasikan untuk satu tujuan: Mengelola masa depan bisnis startup.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Karma: https://tokensale.karma.red/

Baca Whitepaper: https://docs.google.com/document/d/1R8LHlFP4wHEu3gzNWOStId_b3iF-S7CRFcsDmYWEBt4/edit#

Follow Karma di Twitter: https://twitter.com/KarmaBlockchain

Karma di Github: https://github.com/Karma-blockchain

Saluran YouTube Resmi Karma: https://www.youtube.com/channel/UCNWmUWJ5EeL0eN0LD7jNF-w

Temukan Karma di Facebook: https://www.facebook.com/karma.blockchain/

Karma Telegram (ENG): https://t.me/karmaprojecten

Karma Telegram (KOR): https://t.me/karmawithgeorge

Karma Telegram (RUS): https://t.me/karmaproject

Karma Official Medium: https://medium.com/@karma.project

Kontak Media

Nama : Ronny Boesing

Email : ronny.boesing@openledger.io

Lokasi: Seoul, South Korea

 

Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer