Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,460.78
-0.61%
Ethereum (ETH)
$202.33
-1.21%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.94
-0.64%
XRP (XRP)
$0.440700
-2.57%
EOS (EOS)
$5.37
-1.06%
Token Generating Event Publik RepuX sudah diluncurkan pada t...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, ICO Review

Token Generating Event Publik RepuX sudah diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2018

Siaran Pers Bitcoin: RepuX, aplikasi data dan protokol utama yang didukung blockchain, menciptakan pasar data bisnis secara langsung, membangun kepercayaan dan transparansi. Kepercayaan dan transparansi adalah segalanya saat kita bergerak lebih jauh ke dunia yang terhubung dengan hyper

3 Maret 2018, Krakow, Polandia – RepuX mengumumkan Token Generating Event publiknya (TGE) secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2pm UTC. Mengikuti praktik terbaik untuk TGE, RepuX mematuhi standar KYC / AML yang ketat, dan menggunakan dompet cold-storage multi sig dan mengeluarkan dana token dalam periode waktu tertentu.

RepuX COO, Marcin Welner mengatakan

“Tujuan kami dalam meluncurkan RepuX TGE adalah terhubung dengan bisnis dan mendapatkan distribusi global untuk token utilitas kami. Dengan lebih dari 70 tahun pengalaman profesional gabungan dalam bisnis, pengembangan perangkat lunak, dan pemasaran, tim eksekutif utama kami sangat antusias untuk melihat inovasi dan proposisi bisnis unik yang dibuat pengembang berdasarkan data bisnis.”

Platform berbasis blockchain RepuX memungkinkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) memanfaatkan solusi bisnis melalui jaringan berbagi data. UKM sering tidak tahu bagaimana memanfaatkan data yang telah dikumpulkan secara optimal untuk membuat keputusan bisnis yang berdampak dan kekurangan sumber daya yang dibutuhkan untuk menerapkannya. Pengembang, di sisi lain, mencari data untuk mengembangkan pembelajaran mesin dan aplikasi berbasis kecerdasan buatan serta pelanggan perusahaan untuk menjual informasi kembali.

RepuX membuka nilai yang belum tergali yang terperangkap dalam pemutusan ini dengan memungkinkan UKM untuk mengunggah data dan daftar kasus penggunaan potensial. RepuX baru-baru ini mengumumkan integrasi dengan Bancor untuk menyediakan likuiditas bagi perkiraan pembeli 30.000 token untuk penjualan utama. Integrasi ini akan terbukti saling menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat, mendorong batasan dari apa yang mungkin dilakukan dengan UKM.

RepuX, adalah token ERC20 berdasarkan kontrak cerdas ethereum, dan akan terdiri dari pertukaran nilai utama pada platform RepuX. Token akan memungkinkan akses ke protokol RepuX, memungkinkan untuk membeli data bisnis dan bisnis aplikasi / algoritme AI. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana berpartisipasi dalam platform dan TGE, kunjungi situs web RepuX: https://repux.io

Tentang RepuX

RepuX adalah protokol dan platform yang didukung blockchain untuk UKM untuk mendapatkan penghargaan karena berbagi data pada jaringan yang aman dan terdesentralisasi. Platform RepuX mengenkripsi data dan mempertahankan kualitas melalui skor reputasi yang ditentukan oleh pembeli. Industri yang mendapat manfaat dari sistem pertukaran data berbasis RepuX dan penghargaan meliputi e-niaga, perawatan kesehatan, akuntansi, pinjaman mikro, dan periklanan, di antara banyak lainnya. RepuX berencana untuk merevolusi cara kita berbagi data dengan menempatkan transparansi di tengahnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam TGE, kunjungi Situs Web: https://repux.io/

Baca Whitepaper: https://repux.io/assets/repux-whitepaper

Tim: https://repux.io/team.html

Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=weQqKArulo0&t=2s

Telegram: https://t.me/repuxicoEN

Kontak Media

Nama Kontak: David Siu

Kontak Email: david@repux.io

RepuX adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer