Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,362.36
1.07%
Ethereum (ETH)
$211.35
6.21%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.71
0.69%
XRP (XRP)
$0.330366
20.4%
EOS (EOS)
$5.11
4.8%
Token Event CRYSTALS untuk Membawa Solusi Mengubah-Game ke I...

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Token Event CRYSTALS untuk Membawa Solusi Mengubah-Game ke Industri Pemodelan

Siaran Pers Bitcoin: CRYSTALS, ekosistem blockchain pertama di dunia untuk model, telah mengumumkan bahwa pra-penjualannya akan ditayangkan pada hari Selasa, 29 Mei untuk jangka waktu 10 hari. Pra-penjualan dibatasi hingga US $ 3 juta dan mengikuti putaran penjualan pribadi yang sukses.

25 Mei, 2018. Rusia: CRYSTALS adalah yang pertama dari solusi semua-dalam-satu jenisnya untuk industri pemodelan yang akan menawarkan platform berbasis blockchain inovatif dengan fitur-fitur canggih untuk semua pihak dalam industri pemodelan dan publik yang lebih luas. Platform ini akan bertujuan untuk menyelesaikan masalah-masalah industri yang telah menghambat perkembangannya dalam jangka panjang: fragmentasi teritorial, persaingan tidak sehat, hambatan masuk yang signifikan, komisi yang tidak dapat dibenarkan, non-payment, risiko penipuan dan beberapa hal lainnya.

CRYSTALS Pra-penjualan peserta akan diberikan dengan bonus token 25% sebagai diskon early-bird. Struktur bonus secara bertahap akan menurun dari waktu ke waktu hingga 10% (tahap 1) dan 0% (tahap ke-2) masing-masing.

Platform CRYSTALS

Dengan peluncuran platform CRYSTALS yang mudah digunakan dan token CRS, semua masalah ini akan tetap ada di masa lalu.

CRYSTALS bertujuan untuk menciptakan ekosistem global tunggal yang akan merevitalisasi bisnis pemodelan dan mengumpulkan semua agensi model dan model dari seluruh dunia di satu tempat. Beroperasi sebagai perantara antara model dan pelanggan, CRYSTALS tidak memiliki pesaing langsung di pasar. Memodelkan agen atau model bukan lawan untuk ekosistem, tetapi bermitra. Untuk membawa semua keuntungan teknologi Blockchain ke dalam industri pemodelan dengan tujuan menciptakan ekosistem baru secara fundamental yang akan mendorong pertumbuhan lebih lanjut – itulah tujuan CRYSTALS. Lebih dari itu, pengguna CRYSTALS yakin akan keandalan transaksi uang dan keamanan data pribadi mereka.

Nikita Yakubovskyi, Co-Founder dan CEO CRYSTALS mengatakan:

“Kami sangat senang untuk membawa platform terobosan kami ke dunia yang berpotensi membentuk kembali bagian dari industri modeling. Setelah melalui perjalanan panjang, kami percaya kami berada pada titik awal yang baik untuk menumbuhkan CRYSTALS ke dalam platform global dan terdesentralisasi terkemuka yang kami bayangkan. Kami akan menawarkan agen model dan model pribadi di seluruh dunia kemungkinan untuk membangun hubungan yang kuat dengan klien tidak hanya dengan cara yang lebih transparan dan bebas risiko, tetapi juga lebih menguntungkan dalam prosesnya ”

Tim CRYSTALS

CRYSTALS memiliki tim profesional muda yang sangat setia dan bersemangat dalam bisnis mereka. Nikita Yakubovskyi dan Glib Yemelyanov, dua Co-Founders, adalah spesialis yang berpengalaman di bidangnya.

Nikita adalah BSc di fakultas Keamanan dan Jaringan Komputer. Dia telah terlibat dalam beberapa proyek bisnis yang sukses termasuk rantai pasokan, logistik, transportasi, dan saluran distribusi industri. Dia tertarik pada teknologi Blockchain dan Cryptocurrency sejak 2012. Dia adalah salah satu wirausahawan pertama di Ukraina yang berhasil sepenuhnya mentransfer semua operasi uang dari pembayaran asli ke blockchain. Saat ini, setelah membangun platform perdagangan otomatis yang luas antara AS, Eropa, Rusia, dan Ukraina, ia sepenuhnya terlibat dalam proyek CRYSTALS.

Glib memegang BASC dalam Hukum dan BBA di Corporate dan Real Estate Finance. Dia memiliki latar belakang yang kuat di persimpangan hukum, bisnis, dan teknologi. Dia memulai jalur karirnya di industri perhotelan, pertama bekerja dalam penjualan dan pemasaran di Kempinski Dubai, dan kemudian mengambil posisi dalam manajemen pendapatan di Metropole, Monte-Carlo. Dia kemudian diundang untuk mengelola pembukaan Subway di Kroasia di sebuah perusahaan konsultan swasta yang berbasis di Wina. Pengalamannya dikombinasikan dengan minat dalam teknologi (terutama masa depan blockchain) membuatnya tertarik untuk bergabung dengan proyek CRYSTALS sebagai konsultan Bisnis dan Hukum.

Orang-orang ini telah mengumpulkan orang-orang berbakat di sekitar proyek, dengan niat yang kuat untuk mencapai tujuan – penciptaan bisnis di seluruh dunia.

Yang disebutkan di atas hanyalah beberapa fakta kunci dari CRYSTALS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web di www.crystals.io dan baca whitepaper, yang menguraikan ruang lingkup pekerjaan dan roadmap untuk proyek CRYSTALS.

Bergabunglah menjadi whitelist dan ikuti media sosial: TelegramFacebook dan Twitter. Tetap up-to-date dengan berita terbaru.

Kunjungi Website: https://www.crystals.io/

Baca Whitepaper: https://www.crystals.io/whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/Crystalsio-223869261716130/

Twitter: https://twitter.com/Crystals_io

Telegram: https://t.me/Crystals_io

Telegram UK: https://t.me/Crystals_eng

Telegram RU: https://t.me/Crystals_ru

Medium: http://medium.com/@crystals_io

Instagram: https://www.instagram.com/crystals.love/

GitHub: https://github.com/crystalslove/Crystals-Love

Berlangganan YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCaDYASGwty-8NZZTxfWfTNw

Kontak Media

Nama: Roman Skrypnyk

Lokasi: Russia

Email: info@crystals.love

Crystal adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer